Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
7Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Cerita-cerita Lucu

Cerita-cerita Lucu

Ratings:

4.75

(8)
|Views: 27,464|Likes:
Published by gandros

More info:

categoriesTypes, Research
Published by: gandros on Jan 11, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
See More
See less

10/01/2011

 
CERITA LUCUCreat By : gandrosemail :fort_minor@linuxmail.orgBIORITME TUBUH
 Ternyata tubuh kita memiliki jam-jam yang berulang secara teratur danmempengaruhi aktifitas kita. Untuk orang "Normal" bioritmenya adalahsbb:* Jam 8-9 pagi, tubuh kita sedang kaya dengan endorphin. Sejenis zatyang berfungsi sebagai penghilang sakit alami tubuh. Karena itu tidakheran jika pada jam-jam ini seorang bisa melahap mie ayam panashanya dalam waktu 2-3 menit saja tanpa merasa kepanasan.
 Jam 10 pagi, pada jam ini, memory otak kita berada pada keadaanmaximum.Waktu yang cocok untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yangmembutuhkan banyak memory.
* After lunch, Pada jam-jam ini kreatifitas kita meningkat. Sangatcocok kalo mau melakukan pekerjaan2 yang membutuhkankreatifitas seperti membohongi customer, merayu ceweq, ngakalinboss, dll....upss , jangan dech he he hee
* Jam 16.00, pada jam-jam ini syaraf-syaraf otonom kita sedangaktif sekali. Sehingga keringat cenderung deras mengalir pada saatini. Karena itu jangan mengadakan meeting ataupun kencan pada jam-jam ini karena keringat sedang deras.
* Jam 18.00 ini adalah puncak kondisi fisik kita. Kalo ada pekerjaanyang butuh tenaga banyak seperti dorong mobil, mukulin copet,tarik kabel, dll cocok dilakukan pada saat ini.
* Jam 19.00 pada jam ini segala macam hormon tubuh sedangbanyak-banyaknya. Jangan cari penyakit pada jam-jam ini. Karena orang mudah emosipada jam-jam ini. Termasuk jangan cerita macam-macam samaisteri atau suami juga pacar pada jam-jam ini.
* Jam 20.00 pada jam ini adalah puncak dari berat badan kita. Buatyang merasa gemuk jangan menimbang badan di jam ini karenananti bisa frustasi.
 
* Jam 22.00 pada jam ini tubuh kita sedang loyo-loyonya. Janganmelakukan aktifitas apa-apa pada jam ini. Termasuk aktifitas sex.
Salam Sehat ^o^
CATATAN HARIAN SEORANG WANITA
CATATAN HARIAN SEORANG WANITA YG MENYELAMATKAN 1200PENUMPANG KAPAL MEWAH DARI BAHAYA TENGGELAMSeorang wanita cantik tengah menikmati perjalanannya dalam kapalpesiar. Dia sangat mengagumi kemewahan kapal itu. Baru pertama kalidia melihat kapal seperti itu. Untuk mengenang perjalanannya diamenulis dalam buku hariannya. Tanggal 13:Bukan hari yang sial ... namun keberuntungan buatku.Aku bisa mengenal kapten kapal dan ternyata dugaanku benar ....Dia sangat gagah dan tampan ...aaah benar-benar beruntungnya aku. Tanggal 14: Tanpa kuduga sang kapten mengajakku makan malam dan ..... alamakdia juga sempat memuji kecantikannku ..... Aku jadi tersanjung. Tanggal 15:Dia mengajakku makan malam lagi.Sang kapten ternyata nakal juga ... dia mulai berani mengajakkubercinta dan menunggu jawabanku besok. Tanggal 16:Dia menagih janji ..... dengan jual mahal kutolak dia. (Emangnya guaapaan...) eh ... dia malah mengancam akan menenggelamkan kapalbeserta 1200 penumpangnya. Tanggal 17:
 
Pagi yang cerah ..... aku bangga bisa menyelamatkan nyawa 1200penumpang.
NONTON FILEM
Posted by Dian on 2005-12-01Ada seorang pemuda di daerah Sumatera Utara sana, kebetulansedang nonton film di bioskop di daerahnya.Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yangsedang berusaha membuka bajunya... setelah itu dilanjutkan denganmembuka kaos dalamnya... dan tibalah pada adegan dimana gadis ituharus membuka juga BH-nya. Namun sebelum gadis itu berhasilmembuka BHnya, tiba-tiba ada kereta api yang lewat dan menutupi sigadis. Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata sudah berpakaianlengkap kembali.Kecewalah si Ucok, setelah beberapa saat sempat menahan dentuman jantungnya.Esoknya, si Ucok datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yg sama.Dan... kecewa lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dia masihnonton lagi.. sampai beberapa hari. Tukang karcis yang melihat Ucok, sampai2 hapal wajah si Ucok, karenapenasaran maka di tanyalah si Ucok kita ini.

Activity (7)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Cucuakiezzo Tea liked this
Yusuf Hadi liked this
Pemuja Mu liked this
Ami Sofie liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->