Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
1Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
kumpulanceritalucujilid2

kumpulanceritalucujilid2

Ratings: (0)|Views: 8 |Likes:

More info:

Published by: Suhandono Wijoyokusumo on Jul 31, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/31/2012

pdf

text

original

 
Terima kasih sudah men download kumpulan cerita lucu jilid 2. Disini ada 30 ceritalucu yang bisa anda nikmati. Untuk cerita terbaru silahkan kunjungiwww.wakakak.net. Silahkan download jilid selanjutnya diwww.wakakak.net. SalamArdian_putra1. Tebak tebakan1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri.... Cut Cobain.2. Dua artis yang sangat tinggi.... Lulu Tebing dan Jeremy Monas.3. Ayam terbesar adalah.... Ayam semesta.4. Bakso yang wangi.... Baksona Roll On Deodorant.5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV....SirMulat.6. Fisikawan terkenal dari Batak.... Sir Isaac Nasution.7. Bebek yang terkenal.... Bebekstreet Boys.8. Bola yang disukai anak kecil.... Bolaemon.9. Buah yang bikin bingung.... Strawberry (bingung, kan?)10.Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?........Bulan depan.11.Apa itu cemilan? ............Cebelum cepuluh, cecudah celapan.13 .Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?....... Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.14.Daun yang lucu.... Dauno, Kasino, Indro.15.Error yang bisa nyanyi.... Errorsmith.16.Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing.... Essai.17.Gajah apa yang belalainya pendek?.....Gajah pesek.19.Kenapa Superman nggak kimpoi ama wonderwoman?.....Ya...nggak jodoh.20.Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambuthijau namanya apa? .. Rambutan belum mateng.21.Kenapa sepatu Superman warnanya merah? ................ Biar matchingama sayapnya.22.Kopi apa yang bisa menggigit?..Kopiting25.Daun apa yang nggak bisa dipegang? .............Daun touch me!26.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagianatasnya?...Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.27.Sambal apa yang ada di pinggir jalan? ..............Sambal Ban28.Apa bahasa Cinanya sepi? ....Zun yi Zen yap29.Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut30.Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.31.Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta'kabur 32.Kenapa superman bisa terbang? .........Kalau bisa nyopir namanya bukansuperman, tapi sopir..man..!!33.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?...Nasi nempel di bedug34.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?.......Namanya juga anak-anak!!!
 
35.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?................Ibu-ibu undianarisan.36.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?...sudirboy.37.Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?...Swedia, dalam peribahasa"swedia payung sebelum hujan"38.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? ...............Orang gak kena, yeeeeeeeeee!39.Jus apa yang turun dari langit? ...............Jus...tru itu saya ngga tau.....40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?.............gnooooem....2. Pemabuk ala IndonesiaDi sebuah bar ada 3 orang pemabuk masing-masing dari Amerika, Afrika danIndonesia.Inilah perbedaan pemabuk dari beberapa negera tersebut :1. Pemabuk Amerika, apabila telah mabuk berat maka ia naik ke atas meja dan berteriak-teriak laksana sedang berpidato dihadapan ribuan masa, setelah puas iamembayar minumannya dan pulang diantar sopirnya.2. Pemabuk dari Afrika, apabila telah mabuk berat ia akan mengamuk sambil merusak apa saja yang ada di dekatnya, setelah puas ia membayar semua kerugian yangditimbulkan, membayar minuman dan pulang dengan diantar sopir taksi.3. Pemabuk dari Indonesia, apabila telah mabuk berat ia mulai berdiri, berlari ditempat, berlari mengelilingi meja, berlari mengelilingi bar dan akhirnya berlari pulang tanpamambayar minumannya.===================================3. ayah si korbanSeorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan.Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, shg wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah makan MENTOS, wartawantsb dapat ide."Minggir-minggir semua, SAYA AYAH KORBAN!"ia berseru. "Saya minta jalan."Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat.Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (Wartawan GR, dalam hati:"Berhasil juga, mentos emang ok!!! Ketika sampai ditengah kerumunan, ia terpanamelihat... SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!=============================================4. saya bersedia melakukan apapun yang bapak mau
 
Seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yangmasih muda. Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.“Pak Dosen, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian….”, ujarnya sambilmelirik genit.Lalu sang mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatapmatanya penuh arti. “Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya…” bisiknya,“Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau…”Dosen muda tadi membalas tatapannya, “Apapun?”“Apapun!”, jawab sang mahasiswi secepatnya.Suara dosen itu melembut, “Apapun?”“Apapun….”Akhirnya Pak dosen berbisik, “Maukah kamu……… belajar?”====================================================5. buku horror bis malam penasaranRuben sedang menempuh perjalanan dari Surabaya ke Jakarta dengan menggunakan bismalam. Di tengah perjalanan, saat bis tersebut berhenti di sebuah terminal, seorangkakek tua naik dan menawarkan buku-buku bacaan pada semua penumpang.Sesampainya di kursi Ruben:“Bukunya nak? Ada macam-macam nih. Buku silat, cinta-cintaan, agama, dan lain-lain”, ujar sang kakek.Ruben yang kebetulan sedang tidak bisa tidur pun tertarik. “Ada buku misteri atauhoror gak kek?”“Oh suka cerita horor yah?”, jawab si kakek. “Kebetulan sisa satu. Pas lagi ceritanya.Tentang bis yang ditinggali banyak arwah penasaran. Judulnya ‘Bis Malam Penasaran’.Serem banget pokoknya.”“Boleh juga tuh. Berapa harganya?”“Seratus lima puluh ribu, nak”“Walah, mahal bener harganya, kek”.“Ya namanya juga buku bagus. Best seller. Semua yang baca buku ini kabarnya sampesyok loh waktu baca endingnya”, si kakek berpromosi ala sales panci.Ruben pun akhirnya mengalah. Uang seratus lima puluh ribu berpindah tangan. Entahkenapa, tepat pada saat ia menyerahkan uang tersebut ke kakek tua, tiba-tiba terdengar suara petir menggelegar. Angin pun terasa mulai bertiup kencang. Si kakek buru-burumelangkah turun ke bis, namun tiba-tiba berhenti dan menolehkan wajahnya pelan- pelan ke arah Ruben.“Nak”, ujarnya lirih, “apa pun yang terjadi, harap jangan buka halaman terakhir ya.Ingat, apapun yang terjadi. Kalau tidak nanti kamu akan menyesal dan saya tidak mau bertanggung jawab.”Jantung Ruben berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampumenganggukkan kepala hingga akhirnya si kakek turun dari bis dan menghilang ditelankegelapan. Singkat cerita, dua jam kemudian, sekitar pukul satu malam, Ruben selesaimembaca seluruh buku tersebut. Kecuali halaman terakhir tentunya. Dan memang benar seperti yang dikatakan si kakek penjual, buku itu benar-benar menegangkan danmenyeramkan. Di luar bis yang melaju kencang, hujan turun dengan derasnya. Kilatmenyambar bergantian dan terkadang terdengar suara guruh yang menggelegar. Sejenak 

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->