Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
12Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Contoh Kerangka Acuan Kerja

Contoh Kerangka Acuan Kerja

Ratings: (0)|Views: 8,037|Likes:
Published by ario28wibowo

More info:

Published by: ario28wibowo on Sep 15, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

06/29/2013

pdf

text

original

 
KEMENTERIAN KEUANGANKERANGKA ACUAN KERJA/TERM OF REFERENCEKELUARAN GEDUNG OLAHRAGA TA 2013
Kementerian Negara/Lembaga : Kementerian KeuanganUnit Eselon I/II : Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan/Sekolah Tinggi Akuntansi NegaraProgram : Program Pendidikan dan Pelatihan Aparatur Kementerian KeuanganHasil : SDM yang berintegritas dan berkompetensi tinggiKegiatan : Pengembangan SDM melalui penyelenggaraan pendidikan programdiploma keuanganIndikator Kinerja Kegiatan : Meningkatnya kompetensi mahasiswa pendidikan program diplomakeuangan.Keluaran : Gedung olahragaVolume : 1Satuan Ukur :Unit A.
 
LATAR BELAKANG1.
 
Dasar Hukuma)
 
Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang / JasaPemerintah. b)
 
Peraturan Menteri Keuangan Nomor 1/PMK/1977 tentang Peraturan Dasar Sekolah Tinggi Akuntansi Negara.2.
 
Gambaran UmumUntuk mencapai sasaran Program Pendidikan dan Pelatihan Aparatur KementerianKeuangan yaitu Sumber Daya Manusia yang berintegritas dan berkompetensi tinggimaka dibutuhkan penambahan fasilitas yang dapat membantu tercapainya sasarantersebut. Fasilitas yang direncanakan adalah gedung olahraga yang akan dibuat dilingkungan STAN. Dengan adanya fasilitas tersebut mahasiswa dapat meningkatkankemampuan khususnya kesehatan sehingga kualitas Sumber Daya Manusia menjadimeningkat sehingga kompetensinya bertambah. Volume gedung olahraga yang dibuatuntuk tahun anggaran 2013 ini adalah 1 unit.
 
B.
 
PENERIMA MANFAATPenerima manfaat dari pembangunan gedung olahraga ini adalah semua orang yangberkepentingan khususnya mahasiswa STAN.C.
 
STRATEGI PENCAPAIAN KELUARAN1.
 
Metode Pelaksanaan
Untuk mencapai output yang ditargetkan, pengadaan gedung olahraga dilakukan secara tender/lelang oleh panitia pengadaan dikarenakan nilai barang lebih besar dari pada 100 juta. Karenapengadaan gedung olahraga dilaksanakan oleh pihak lain, maka gedung olahraga dilakukansecara kontraktual.
2.
 
Tahapan Kegiatana)
 
Rapat Panitia PengadaanDalam tahap ini hal-hal yang harus dilakukan adalah menyediakan makanan dansnack rapat, uang transport, dan ATK (Alat Tulis Kantor) untuk dokumentasi demikelancaran pelaksanaan rapat tersebut
.
 b)
 
Lelang PengadaanDalam tahap ini hal-hal yang harus dilakukan adalah mencari pihak terbaik yang akanmelakukan pembangunan dengan cara lelang sesuai peraturan perundangan.c)
 
Belanja Modal Pengadaan Gedung OlahragaDalam tahap ini yang dilakukan adalah melakukan belanja untuk kepentinganpembangunan gedung tersebut.d)
 
Penyusunan Laporan PertanggungjawabanDalam tahap ini yang dilakukan adalah menuyusun laporan tentang aktivitaspengadaan sebagai bentuk pertanggungjawaban satker.3.
 
Matriks KegiatanJan Feb Mar Apr Mei JunJul AgtSepOktNovDesRapat PanitiaPengadaanLelangPengadaanBelanja ModalPengadaanPenyusunanLaporanPertanggungjawaban

Activity (12)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Azis Syahban liked this
Surat Manto liked this
ruang liked this
jijings liked this
Abdul Gafur liked this
yatahid liked this
Syavina Rossya liked this
blackemon liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->