Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
3Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
52698550 Keamanan Dan Keselamatan Kerja

52698550 Keamanan Dan Keselamatan Kerja

Ratings: (0)|Views: 73 |Likes:
Published by Irwan Adepitue

More info:

Published by: Irwan Adepitue on Sep 24, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/11/2013

pdf

text

original

 
KOMITMEN MANAJEMEN
1.
Kebijakan Umum Pernyataan untuk Kesehatan dan Keselamatan.Pernyataan kebijakan ini telah menghasilkan menurut:CV.LESTARI menurut undang-undang dan kewajiban kontrak dan dirancanguntuk mempromosikan standar tinggi kesehatan dan keselamatan kerja selama proyek.
CV.LESTARI menganggap kesehatan dan keselamatan di tempat kerjasebagai masalah prioritas tertinggi dan harus memastikan bahwa semualangkah cukup praktis diambil untuk memenuhi hal berikut:Melindungi kesehatan dan keselamatan semua orang, termasuk masyarakatumum, terpengaruh oleh operasi proyek.
Pastikan bahwa semua keputusan dan praktek sesuai dengan prinsipCV.LESTARI kesehatan dan kebijakan keselamatan.
Berpartisipasi dalam audit keselamatan diprogram dan sistem identifikasi bahaya.
Mematuhi setiap saat, dengan semua kesehatan hukum dan kontrak yangrelevan dan persyaratan keselamatan.
Pastikan bahwa semua perencanaan pembangunan memperhitungkankesehatan dan keselamatan semua orang yang mungkin dia terpengaruh oleh pekerjaan.
Pastikan bahwa semua tumbuhan, tempat dan sistem kerja diselenggarakandalam kondisi aman tanpa resiko terhadap kesehatan.
Efektif mengendalikan, mengkoordinasikan dan memantau kegiatan seluruhkaryawan berkenaan dengan kesehatan dan keselamatan.sebuah Deal tepat dan segera dengan kepatuhan non-aturan keselamatanatau prosedur yang dilaporkan.
Didirikan komunikasi afektif dan konsultasi bersama mengenai masalah-masalah kesehatan dan keselamatan kerja dengan semua pihak terkait yangterlibat dalam pengerjaan proyek.
Membuat keselamatan item agenda pertama untuk diskusi pada semuaagenda rapat terstruktur.
Monitor kinerja keselamatan semua kelompok di daerah mereka kontrol.
Memberikan iklim yang tepat bagi personil proyek untuk berpartisipasidalam keselamatan di semua tingkat proyek.
2. Organisasi Kesehatan dan Keselamatan Kerja.
Ini bagian dari detail struktur organisasi untuk kesehatan dan keselamatan pada proyek dan menguraikan tanggung jawab dari sejumlah personil kunci yangtelah memberikan kontribusi yang signifikan untuk melakukan keberhasilan pelaksanaan kesehatan situs dan pTan manajemen keselamatan.
 
2.1.Operation Direktur.
Memiliki tanggung jawab keseluruhan untuk semua masalahkesehatan dan keselamatan berkaitan dengan semua pekerjaan yangdilakukan dalam proyek tersebut.
Mereka bertanggung jawab untuk memastikan bahwa CV.LESTARI petunjuk keselamatan secara berkala dikaji, update yangdiperlukan, dan dilaksanakan oleh semua personil.
Mereka harus memastikan bahwa CV. LESTARI yang fasih dengan persyaratan perundang-undangan saat ini dan bahwa CV. LESTARI situskesehatan dan rencana manajemen keselamatan menugaskan tugas yangtepat dan tanggung jawab untuk membantu dalam pelaksanaan yang efektif.
Mereka harus menetapkan dan memelihara jalur komunikasilangsung antara mereka, kinerja keselamatan proyek.
Mereka harus mensyaratkan bahwa manajer proyek termasuk bagiandi semua laporan manajemen yang berkaitan dengan kesehatan, keselamatandan lingkungan.2.2. Manajer Proyek.
Manajer proyek bertanggung jawab kepada direktur operasi CV. LESTARIuntuk melaksanakan kesehatan situs dan rencana manajemen keselamatan,dan seluruh kesehatan yang sesuai dan persyaratan keselamatan undanganDia juga harus memastikan arahnya beroperasi dalam kerangka hukum dankebijakan yang ditetapkan..
Ia akan mempertimbangkan pada tahap awal dan sepanjang durasi proyek fitur  berbahaya dari pekerjaan. Setelah dilakukan sehingga ia harus mengambil semualangkah praktis untuk memastikan bahwa setiap risiko, jika mungkin, dihilangkanatau dikendalikan oleh langkah positif.
Dia harus menetapkan prosedur untuk memastikan bahwa semua kegiatansitus yang secara memadaidinilai untuk risiko terhadap kesehatan dankeselamatan dan setiap bahaya yang datang dihilangkan atau dikontrol.
Ia akan mendelegasikan tugas khusus untuk pengelolaan situs dan personil pengawasan dan memastikan bahwa orang-orang tersebut Mengelola padasemua aspek keselamatan operasi situs.
Ia akan mengangkat, dalam menggeliat, sebuah proyek HSE Manager, yangakan mengelola semua aspek keselamatan operasi situs.
Ia akan membentuk komite situs keamanan manajemen. Ia akan kursi pertemuan komite mingguan.
Ia harus memastikan bahwa prosedur darurat yang memadai di tempat dan bahwa pengaturan penyediaan jika pertolongan pertama pada proyememenuhi persyaratan peraturan yang relevan.2.3. Deputi Manajer Proyek.
Manajer proyek Deputi bertanggung jawab kepada manajer untumelaksanakan proyek situs kesehatan dan rencana manajemen keselamatan,dan seluruh kesehatan yang sesuai dan persyaratan keselamatan yang
 
 berlaku. Dia juga harus memastikan bahwa setiap orang di bawaharahannya beroperasi dalam kerangka hukum dan kebijakan berbaring.
Ia akan mempertimbangkan pada tahap awal dan sepanjang durasi situs fitur  berbahaya dari pekerjaan. Setelah dilakukan sehingga ia harus mengambilsemua langkah praktis untuk memastikan bahwa risiko apapun, jikamungkin, dihilangkan atau dikendalikan oleh langkah positif.
Dia harus menetapkan prosedur untuk memastikan bahwa semua kegiatansitus cukup dinilai untuk risiko kesehatan dan keselamatan bahaya datangdieliminasi atau dikendalikan.
Ia harus memastikan bahwa prosedur darurat yang memadai di tempat dan bahwa pengaturan untuk penyediaan jika pertolongan pertama pada proyek memenuhi persyaratan peraturan yang relevan.2.4. YardlFabrication Manaqer.
Halaman / manajer fabrikasi bertanggung jawab kepada manajer proyek wakil untuk melaksanakan kesehatan pekarangan dan rencana manajemenkeselamatan, dan seluruh kesehatan yang sesuai dan persyaratankeselamatan yang berlaku. Dia juga harus memastikan bahwa setiap orangdi bawah arahannya beroperasi dalam kerangka hukum dan kebijakan yangditetapkan.
Ia akan mempertimbangkan pada tahap awal dan sepanjang durasi halamanfitur berbahaya dari pekerjaan. Setelah dilakukan sehingga ia harusmengambil semua langkah praktis untuk memastikan bahwa setiap risiko, jika mungkin, dihilangkan atau dikendalikan oleh langkah positif.
Dia harus menetapkan prosedur untuk memastikan bahwa semua kegiatandi halaman cukup dinilai untuk risiko kesehatan dan keselamatan bahayadatang dieliminasi atau dikendalikan.
Ia akan mendelegasikan tugas khusus untuk rapat komite manajemen proyek.
a harus memastikan bahwa prosedur darurat yang memadai di tempat dan bahwa pengaturan untuk penyediaan jika pertolongan pertama pada proyek memenuhi persyaratan peraturan yang relevan.2.5. Manajer Proyek HSE.
HSE Manager Proyek bertanggung jawab kepada manajer proyek untuk mengawasi dan memantau pelaksanaan keseluruhan situs kesehatan danrencana manajemen keselamatan.
Dia akan ditunjuk, secara tertulis, oleh proyek mengelola dan harus diberideskripsi pekerjaan singkat meliputi kewenangan tugas ini.
Ia secara rutin harus meninjau situs kesehatan dan keselamatan rencana pengelolaan untuk memastikan bahwa hal itu tetap komprehensif, efektif,up to date dan mencerminkan persyaratan yang berlaku untuk proyek.Apabila telah ada perubahan yang signifikan dari bahaya struktur organisasiatau pengaturan untuk kesehatan dan keselamatan di situs ia akanmemberitahu membantu Manajer Proyek sesuai.

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->