Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
1Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Kenapa Netcut Tidak Bisa Di Pakai Di Windows 7

Kenapa Netcut Tidak Bisa Di Pakai Di Windows 7

Ratings: (0)|Views: 35 |Likes:
Published by Mochammad Fadjar

More info:

Published by: Mochammad Fadjar on Dec 29, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/02/2013

pdf

text

original

 
Kenapa netcut tidak bisa di pakai di windows 7? Sebenarnyanetcut masih bisa dipakai di windows 7. Tetapi yang tidakcompatible dengan windows 7 adalah program Winpcap yangtelah terintegrasi di netcut. Jadi dalam suatu penginstalan netcut,windows 7 akan menggagalkan proses instal yang berjalandikarenakan Winpcap yang tidak compatibel tersebut. Winpcapyang terintegrasi dalam master netcut tersebut adalah Winpcapversi 3. Sedangkan yang dibutuhkan windows 7 adalah winpcapminimal versi 4. Tetapi kita masih bisa menginstal netcut denganwinpcap versi 4 kok. Cuma caranya yang berbeda dari biasanya.Untuk diketahui, netcut ini dikhusukan untuk windows XP dantentunya bisa dipakai di Windows Vista. Bila Vista kamu tidak bisamenggunakan netcut ini, kamu bisa mengikuti trik yang samadengan trik pemakaian di windows 7 yang akan saya tunjukkan.Untuk menginstal Netcut di windows 7 kamu, tentunya kamuharus punya aplikasi (master) netcut untuk di install di laptop atauPC kamu. Kalau masih belum punya netcut, kamu bisa instal dilink yang saya berikan dibawah. Setelah kamu download danextract file RAR nya, kamu ikuti petunjuk dibawah ini :1. Setelah file siap, klik kanan Netcut (netcut.exe) dan pilih"properties"2. Form "properties" akan muncul. Cari dan buka tab"Compatibility"3. Centang Compatibility Mode "Run this program incompatibility mode for" dan pilih Windows XP. Terserahkamu memilih Windows XP (Service Pack 2) atau WindowsXP (Service Pack 3).4. Kemudian klik "OK"5. Setelah penggantian "Properties" selesai, install netcut yangtelah diganti propertiesnya tadi (dengan cara klik 2xnetcut.exe atau dengan cara yang lain).
 
6. Setelah mencapai setengah proses instal Netcut, akan adapemberitahuan tentang penginstalan Winpcap dan programWinpcap tidak compatibel dan harus memakai Winpcapversi 4.0.7. Lanjutkan saja proses penginstalan Winpcap dengan klik"Next" dan seterusnya sampai penginstalan Netcut selesai.8. Setelah Netcut berhasil di instal, buka folder tempat instalanNetcut tadi (bila kamu tidak merubah tempat penginstalan(default), tempat instalan netcut ada di "C:/ProgramFiles/Netcut").9. Di folder hasil penginstalan netcut tersebut ada file yangbernama netcut.exe (hasil penginstalan tadi). Klik kanannetcut.exe tersebut dan pilih "Properties".10. Form "properties" akan muncul. Cari dan buka tab"Compatibility"11. Centang Compatibility Mode "Run this program incompatibility mode for" dan pilih Windows XP. Terserahkamu memilih Windows XP (Service Pack 2) atau WindowsXP (Service Pack 3).12. Kemudian klik "OK" (seperti cara penggantian master netcut tadi).13. Prosesnya belum selesai, jadi jangan buka dulu netcutkamu.14. Langkah selanjutnya adalah menginstal Winpcap versi4.15. Bila belum punya, silahkan menginstalnya di link yangsaya berikan dibawah.16. Kamu bisa langsung menginstal Winpcap versi 4 tanpamerubah "Properties" dulu.17. Pastikan Winpcap di instal di "C:/ProgramFiles/Winpcap" atau kamu tidak merubah tempat instalanWinpcap karena secara default akan terinstal di "C:/ProgramFiles/Winpcap".18. Kamu akan menerima pesan bahwa versi lamaWinpcap telah terinstal, apakah akan uninstall versi lama?

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->