Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
5Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
10 Zona Erotis Wanita

10 Zona Erotis Wanita

Ratings:

4.71

(7)
|Views: 1,208 |Likes:
Published by ujangketul62
mengenalnya akan membuat kita mengerti kuasa tuhan yang maha esa atas wanita istri kita, bukan wanita selingkuh kita, bukan wanita idaman lain kita (wanita milik kita yang sah dan yang halal) jangan cari dosa ya....
mengenalnya akan membuat kita mengerti kuasa tuhan yang maha esa atas wanita istri kita, bukan wanita selingkuh kita, bukan wanita idaman lain kita (wanita milik kita yang sah dan yang halal) jangan cari dosa ya....

More info:

Published by: ujangketul62 on Feb 08, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF or read online from Scribd
See more
See less

12/06/2012

 
10 'Zona Erogenous' Wanita
Penasaran dengan area rangsang wanita sering bergayut di benak pria,bagaimana membuat pasangannya terangsang, area erotis mana saja yang bisamembuatnya melambung. Well gentlemen, bersiaplah menjelajah 10
zona erogenous 
(zona rangsang) pasangan anda.
10. Paha dalam
Paha dalam area yang sangat sensitif untuk disentuh, dipijat ataupun dijilat.Serupa dengan kulit dibelakang lutut, paha dalam terdiri dari susunan syaraf akhiryang sangat sensitif, gerakan lembut di area ini akan membuatnya gila.Jangan menggigitnya, area ini sangat sensitif, melakukannya dengan kasar hanyaakan membuat pasangan anda kesakitan, cobalah melakukannya dengan penuhkelembutan.
9. Belakang lutut
Belakang lutut memiliki kulit yang lentur dan semua syaraf berakhir di area ini,menjilati atau menciumnya, ingat jangan memperlakukannya dengan kasar, andaingin membuatnya kesenangan bukannya kesakitan bukan?
 
8. Pantat
Banyak wanita mengakui menyukai sentuhan di sekitar pantat mereka, tepukandan pijatan lembut membuat mereka seperti seorang bayi, meskipun tak semuawanita menyukai permainan belakang dengan menjilat, menghisap, bahkanpenetrasi (dengan penis, jari atau keduanya), melakukan anal seks tak selaludisukai semua orang.
7. Tengkuk leher
Bernafaslah di tengkuknya, sensasi udara yang anda hembuskan akanmenggugah gairahnya, nafas saja bisa membangkitkan gairahnya, bayangkan jikalidah atau gigi-gigi anda yang mejelajah lehernya.Gunakan tangan anda juga, angkat rambutnya keatas, dekatkan bibir anda kelehernya, saat anda mulai menciumnya segera lepaskan rambunya, sebuahgerakan yang memberi arti ungkapan: "Aku sangat menginginkanmu."
6. Telinga
Banyak wanita mengaku suka jika telinga mereka dijilat, dihisap ataupun dicium.Meskipun meniup telinganya bisa juga anda lakukan namun tidak semua wanitamenyukainya, mereka lebih menyukai bisikan lembut di telinga mereka. Hindarimembisikkan kata-kata ini: "Maukah kau mencuci pakaian senamku nanti malam?"Cobalah membisikkan kata-kata yang lebih erotis di telinganya.
5. Kaki
Banyak wanita menyatakan jika mereka menyukai kaki mereka disentuh, dipijat,bahkan dihisap ataupun dijilat. Beranggapan bahwa kaki mereka benar-benarbersih, para wanita mengaku jika mereka menyukai pasangan mereka lebihmemperhatikan telapak kaki, tumit maupun jari-jari kaki mereka, menggelitiknyadan membuatnya kegirangan, karena zona ini sangat sensitif.
4. Pergelangan tangan
Mungkin area ini jarang bahkan mungkin terlewatkan dalam pikirkan kaum pria,namun banyak wanita menyukai pasangannya menyetuh lembut pergelangantangannya. Jadikan area ini sebagai salah satu bagian foreplay anda, menciumdengan lembut membuatnya merasa sangat dihargai.
3. Payudara (Punting)
Bukan area yang asing lagi bagi setiap lelaki, payudara dikenal memiliki sensitifitasseksual yang tinggi, meremas, membelai, memijat, menghisap ataupun menjilatputing pasangan anda, dijamin akan membuat gairahnya memuncak.

Activity (5)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Iraa Astuti liked this
Arek Jatim liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->