Welcome to Scribd. Sign in or start your free trial to enjoy unlimited e-books, audiobooks & documents.Find out more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
3Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Ilmu Gaib Untuk Mujahid Tercinta

Ilmu Gaib Untuk Mujahid Tercinta

Ratings:
(0)
|Views: 107|Likes:

More info:

Published by: Muhammad Haekal Al-Fatih on Jan 06, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/04/2015

pdf

text

original

 
 
2012
Black Cat/ Kucing Hitam/Qittun AswadSedikit Ilmu Dari Hamba ALLAH1/1/2012
ILMU GAIB UNTUK PARAPENGGENGGAM BARA
 
ILMU GAIB UNTUK PARAPENGGENGGAM BARA
 
Muqadimah
Ø       
 
Assalamu’alaikum
Warohmatullahi Wabarokatuh.Segala puji hanya pada Allah yang telah menurunkan berbagai petunjuk manusia dan telah menyempurnakannya
dengan diturunkan kitab suci Al Qur’an serta mengutus Nabi Muhammad SAW untuk menjadi
 
perantara petunjuk paling
sempurna tersebut. Semoga sholawat dan salam terlimpah kepada beliau, generasi sahabat yang mulia dan siapa pun yangmenapaki jalan lurus mereka.
Amma ba’du ….
 Saudaraku sesama muslim, cintailah akhirat. Barang siapa lebih mencintai dunianya maka ia lebih berpotensi menujukafir, kecuali atas kehendak Allah. Seperti firman Allah:
Yang demikian itu disebabkan karena sesungguhnya mereka mencintai kehidupan di dunia lebih dari akhirat, danbahwasanya Allah tiada memberi petunjuk kepada kaum yang kafir. Mereka itulah orang-orang yang hati, pendengaran dan penglihatannya telah dikunci mati oleh Allah dan mereka itulah orang-orang yang lalai.
(QS. An-Nahl: 107-108)Keadaan sulit umat islam saat ini sudah digambarkan jauh hari oleh Rasulullah SAW pada sahabat bernama Anas binMalik r.a. :
Dari 
 Anas bin Malik r.a., dia berkata: ‘Akan
datang pada manusia suatu masa, di mana orang orang yang berpegangteguh dengan dien ibaratnya seperti orang yang memegang bara api.
’ 
(HR. At-Tirmidzi).Telah banyak saudara kita yang telah mendahului berpulang ke Rahmatullah dan mendapat syahid Insyaallah.Tentunya kita harus meneladani sikap ksatria, keteguhan iman serta semangat juang mereka. Untuk memperbesar danmemperlebar tekanan terhadap munafiqin, musrikin dan kafirin, kita harus melakukan operasi jihad dengan lebih cerdik.Seperti yang kita ketahui dalam cabang iman, salah satunya mempercayai adanya sesuatu yang gaib. Allah, malaikat,takdir qodho dan qodar, serta hari kiamat adalah salah satu sesuatu yang gaib. Gaib dapat diartikan sesuatu yang tidak dapatmanusia lihat, tetapi keberadaannya tidak dapat dipungkiri bahwa semua yang kasat mata tersebut ada dan kita wajibmeyakininya. Dalam kehidupan sehari-hari pun dengan sengaja dan kita tanpa disadari telah menggunakan sesuatu yang gaib(kasat mata) sebagai sarana untuk melakukan sesuatu perkara. Contohnya: melihat sesuatu yang jauh menggunakan TV,berbicara jarak jauh menggunakan handphone, dan lain sebagainya. Kita secara mata telanjang tidak dapat melihat bagaimanamengirimkan penglihatan di tempat yang jauh dan mendengarkan pembicaraan yang dinilai dari jarak yang tidakmemungkinkan untuk seorang untuk mendengar karena jauhnya, tetapi semua itu oleh ijin Allah, manusia dapatmelakukannya, tentunya manusia juga sekali lagi harus berpikir dan berusaha.Susunnya tulisan ini bukan bermaksud untuk mengajari ilmu-ilmu sihir pada para mujahid, tetapi ilmu gaib yang satuini mengharuskan seorang hamba Allah untuk belajar dan berusaha untuk merancang suatu makar yang cerdik untukmengalahkan musuh Allah. Berikut adalah sedikit ilmu yang dapat penulis sumbangkan pada para penggenggam bara.Cukuplah hanya Allah pelindung dan penyelamatmu wahai
para mujahid….
Jangan lupakan ketika kelak ketika antumsyahid, berjanjilah untuk menyambut di pintu jannah saudara kecilmu ini.Wa
salamu’
alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
QITTHUN ASWAD

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->