Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
1Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Drama Bahasa Inggris Untuk 7 Orang

Drama Bahasa Inggris Untuk 7 Orang

Ratings: (0)|Views: 270|Likes:
Published by Jonathan Eko Satrio
Drama Bahasa Inggris Untuk 7 Orang
Drama Bahasa Inggris Untuk 7 Orang

More info:

Categories:Types, School Work
Published by: Jonathan Eko Satrio on Jan 10, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, DOC, TXT or read online from Scribd
See More
See less

09/28/2013

pdf

text

original

 
Title
: PUTRI YANG DIKURUNG
Theme
: Comedy , Adventure
Players
: 7 people
Language
: Indonesian
Run time
: 21 minutesSample of Simple Drama Script in Indonesian for 7 players (comedy + adventure) <---> Contoh Naskah Drama Bahasa Indonesia Sederhana untuk 7 pemain (komedi + petualangan)PUTRI YANG DIKURUNG
Tema
: Komedi + petualangan
Pemain
: 7 orang
Penokohan
:- Raja : bijaksana , tegas , berwibawa- Ratu : baik hati- Putri : baik hati , ramah- Patih : penghianat- Perempuan jahat : jahat , kejam , pendendam ,- Ksatria 1 : pantang menyerah , tangguh , Ksatria , kampungan, lebay- Ksatria 2 : pendiam , pintar , Ksatria , tangguh , pantang menyerah- Ksatria 3 (wanita) : tomboy , pantang menyerah , tangguh , Ksatria .
Cerita singkat :
Alkisah, di suatu kerajaan hiduplah sepasang raja dan ratu . mereka mempunyai seorang putriyang bernama Putri Sumberella ketika pesta ulangtahun putri yang ke 14 sedang diadakan ,Perempuan jahat yang jahat nan kejam pun datang untuk membalaskan dendamnya kepada rajadan ratu . ternyata yang menjadi sasarannya kali ini adalah putrinya . dia mengurung putri disuatu penjara yang disebut penjara iblis , konon katanya barang siapa yang masuk ke penjara itu ,dia takkan pernah keluar lagi kecuali dia menemukan kunci yang bertabur berlian untuk membuka penjara itu . sampai sekarang tidak ada satupun orang yang bisa menemukan kunciitu . raja dan ratu sangat sedih dan putus asa. Disamping itu , orang yang menjadi patih raja itusebenarnya adalah anak buah nenek sihir yang menyamar.
 
Suatu hari , datanglah 2 orang laki2 dan seorang wanita Ksatria ke hadapan raja . mereka berjanjiuntuk mencari kunci berlian itu dan mengeluarkan putri dari penjara iblis itu . merekakebingungan dimana letak kunci berlian itu berada . akhirnya mereka menemukan titik terang ,mereka menemukan buku kuno yang didalamnya berisi peta dimana kunci itu berada . menurut peta itu kunci itu berada di hutan kalimantan . mereka harus menyebrangi laut , naik turungunung dan masuk keluar hutan untuk sampai ke lokasi itu . disamping itu Perempuan jahat yang jahat nan kejam itu terus mengawasi gerak gerik mereka . Perempuan jahat itu terus menghadangmereka dengan memunculkan monster2 aneh . tapi monster2 itu terus dikalahkan oleh tigaKsatria itu sampai akhirnya Perempuan jahat dan anak buahnya langsung turun tangan danmenghadapi langsung 3 Ksatria itu . tapi Perempuan jahat beserta anak buahnya itu kalah danakhirnya 3 Ksatria itu berhasil mendapatkan kunci nya dan langsung pergi ke penjara iblis danmembuka penjara itu dengan kunci berlian . putri bebas dan pulang bersama sama 3 Ksatriamenuju ke istana . raja dan ratu sangat bahagia . dan 3 Ksatria itu dinobatkan menjadi pahlawankerajaan . dan salah satu dari kesatria itu menikahi Putri Sumberella.
Naskah Drama :
Alkisah , di suatu kerajaan yang bernama kerajaan Garut bangkit Garut berprestasi . hiduplahseorang raja yang bernama raja Abrorah dan ratu nyai roro wetan . mereka mempunyai seorang putri yang bernama putri sumberella .Di ulang tahun putri sumberella .Patih : “ yang terhormat raja kerajaan Garut bangkit Garut berprestasi , raja yang kita cintai dankita banggakan yang tidak lain dan tidak bukan dia adalah Raja Abrohah dan yang terhormatRatu kerajaan kita yang cantik jelita ia adalah ratu nyai roro wetan . dalam pesta ulang tahun putri sumberella ini, marilah kita bersama-sama mendoakan sang putriTidak lama setelah itu , datanglah Perempuan jahat yang jahat nan kejam ingin membalaskandendamnya kepada ratu .Perempuan jahat : HAHAHA kebahagiaan kalian cukup sampai disinin saja !Ratu : kenapa kau datang kesini lagi Perempuan jahat sialan !Perempuan jahat : setiap yang pergi pasti akan kembali , aku akan membalaskan dendamkukepada kamu cewek genit !Ratu : Lancang sekali bicaramu Perempuan jahat ! ( menampar Perempuan jahat )
 
Raja : sudah, sudah istriku . dia hanyalah wanita murahan yang tidak tau sopan santun .Perempuan jahat : berani beraninya kau menamparku cewek genit . sekarang terimalah pembalasanku HAHAHA . inilah jurus terbaruku HAHAHA ( menculik putri )Putri : Tolong !!! tolong aku ,, ayah ,, ibu :oRaja : anakku !Ratu : Tidaaaakkkk !!! ( pingsan )Sementara itu, Perempuan jahat yang menculik Putri Sumberella membawanya danmenjebloskan sang putri ke dalam penjara iblis, dimana tidak ada yang bisa keluar dari sana,kecuali dengan syarat...Perempuan jahat : masuk kau kedalam penjara ini !Putri : tidak Perempuan jahat ! tolong aku,, tolong..!Patih : dia tidak akan bisa keluar dari sini nyonya!Perempuan jahat : oh tentu saja, dia tidakbisa kecuali dia menemukan kunci penjara iniHAHAHAHA!Patih : kunci nyonya? Bukankah penjara ini dikutuk sehingga tidak ada yang bisa keluar apabilasudah masuk?Perempuan jahat : oo tidakbisa, ada buku kuno di perpustakaan yang berisi kunci bagaimanamembuka penjara iniPatih : oooh begituuPerempuan jahat : Ooo tentusajaaa Nnk & ankbuah : HAHAHAHA !Sementara itu di istana kerajaan .Ratu : dimana anak kita kakanda ?Raja : Perempuan jahat itu membawanya pergi , dan mungkin akan memasukkannya kedalam penjara iblis !Ratu : apa ?? penjara iblis?! Penjara macam mana itu kakanda?Raja : iya, penjara itu sangat mengerikan, anak kita takkan bisa keluar dari penjara iblis itu ,kecuali seseorang bisa menemukan kuncinya.

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->