Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
1Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
DAA flowchart matrik UTS

DAA flowchart matrik UTS

Ratings: (0)|Views: 86 |Likes:
Published by Wahyuni Sn
Desain Analisa dan Algoritma
Desain Analisa dan Algoritma

More info:

Categories:Types, School Work
Published by: Wahyuni Sn on Jan 15, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/15/2013

pdf

text

original

 
1
DesainAnalisisAlgoritmaFlowchart dan Tracing Himpunan
Nama Kelompok :kelas F1.
 
Miranti Kartika K. (11043175)2.
 
Wahyuni (11043169)
Universitas Bhayangkara Surabaya
 
2
MATRIKS
Matriks adalah sekumpulan informasi yang setiap individu elemennya terdefinisi berdasarkan dua buah indeks (yang biasanya disebut dengan baris dan kolom). Setiap elemenmatriks dapat diakses secara langsung jika kedua indeks diketahui, dan indeksnya harus bertipe yang mempunyai keterurutan.Matriks integer 100 x 100 memakan 10000 tempat penyimpanan integer.Pengaturan letak elemen matriks dalam memori computer selalu tetap sebagai deretansel “linier”.Contoh : untuk matriks 3 x 4 sebagai berikut :1 2 3 45 6 7 89 10 11 12Dapat disimpan secara linier dan continoue dengan dua alternative sebagai berikut :a.
 
Per baris1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 b.
 
Per kolom1 5 9 2 6 10 3 7 11 4 8 12Banyaknya baris dan banyaknya kolom biasanya disebut sebagai ukuran matriks.Contoh : matriks berukuran 4 x 5 artinya mempunyai baris sebanyak 4 dan kolom sebanyak 5, sehingga dapat menyimpan 20 elemen.
Alur pengisian indeks pada matriks adalah memori yang disebut efektif adalah yang“kiri atas”
 
3
ARRAY DINAMIS
Sebelumnya telah dijelaskan mengenai variable bertipe array (array statis), suatu tipedata yang bersifat statis (urutan dan ukuran sudah pasti).Kelemahan dari array statis adalah penggunaan ruang memori yang sudah digunakan tidak dapat dihapus apabila nama variablearray tersebut sudah tidak digunakan kembali dalam suatu program (penyebab kemubaziran).Untuk pemecahannya maka digunakan struktur data dinamis dengan menggunakanvariable dinamis.Variable dinamis tidak dapat dideklarasikan secara eksplisit seperti halnyavariable statis dan tidak dapat ditunjuk oleh identifier secara langsung, tetapi dapat ditunjuk secara khusus oleh variable dinamis yaitu POINTER.Deklarasi secara umum untuk tipe data POINTER adalah sebagai berikut :1.
 
TypePengenal = ↑ SimpulSimpul = Type2.
 
(NamaVar) : (↑Type data)Keterangan :Pengenal :Nama pengenal yang menyatakan data berupa pointer Simpul :Menyatakan nama simpulType : type data dari simpul↑ :Tanda yang menyatakan bahwa pengenal memiliki tipe data pointer Keadaan awal pada saat belum terisi data? ? ? NULLMasih tanda Tanya karena belum terisi data

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->