Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
1Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Teori Organisasi Umum 1 - 19

Teori Organisasi Umum 1 - 19

Ratings: (0)|Views: 200|Likes:
Published by Debora Apriza
Tulisan Ke-37 & Ke-38
Tulisan Ke-37 & Ke-38

More info:

Published by: Debora Apriza on Jan 30, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, DOCX, TXT or read online from Scribd
See More
See less

11/04/2013

pdf

text

original

 
Nama : Debora Apriza RahardiantiKelas : 2KA43NPM : 11111787Softskill Teori Organisasi Umum 1Tugas Tulisan Ke
 – 
37
Cupcake
 
Cupcake Chocolate cupcakes
 
Sebuah cupcake
(juga British English: fairy cake, Australia English: patty cake atau cupcake) adalah kue kecil yang dirancang untuk melayani satu orang, sering dipanggang dalamkertas tipis kecil atau cangkir aluminium. Seperti dengan kue yang lebih besar, frosting dandekorasi kue lainnya, seperti taburan, adalah umum pada cupcakes.
Sejarah
 Penyebutan pertama cupcake dapat ditelusuri sejauh 1796, ketika sebuah notasi resep "kueharus dipanggang dalam cangkir kecil" ditulis dalam Cookery Amerika oleh AmeliaSimmons. Dokumentasi paling awal dari cupcake istilah itu dalam "Tujuh puluh limaPenerimaan untuk Pastry, Kue, dan manisan" pada tahun 1828 di masak Penerimaan ElizaLeslie.
Nyonya rumah cupcake, menunjukkan "camilan kue" khas gaya cupcake.
 
 
Pada awal abad ke 19, ada dua kegunaan yang berbeda untuk kue cangkir nama atau cupcake.Dalam abad sebelumnya, sebelum kaleng muffin yang tersedia secara luas, kue seringdipanggang di cangkir tembikar individu, ramekins, atau cetakan dan mengambil namamereka dari cangkir mereka panggang masuk ini adalah penggunaan nama yang tetap, dannama "cupcake" sekarang diberikan kepada setiap kue kecil yang seukuran cangkir teh. Nama"kue peri" adalah deskripsi fantastis ukurannya, yang akan sesuai untuk pesta peri kecil untuk berbagi. Sedangkan bahasa Inggris peri kue bervariasi dalam ukuran lebih dari Amerikacupcakes, mereka secara tradisional lebih kecil dan jarang atasnya dengan icing rumit.Jenis lain dari "cup cake" dimaksud bahan kue yang diukur berdasarkan volume,menggunakan cangkir berukuran standar, bukannya ditimbang. Resep yang bahan diukurmenggunakan cangkir berukuran standar juga bisa dipanggang dalam cangkir, namun merekalebih sering dipanggang dalam kaleng sebagai lapisan atau roti. Dalam tahun kemudian,ketika penggunaan pengukuran volume tegas didirikan di dapur rumah, resep ini dikenalsebagai kue atau kue 1.234 kuartal, disebut demikian karena mereka terdiri dari empat bahan:satu cangkir mentega, dua cangkir gula, tiga cangkir tepung, dan empat telur. Mereka adalahkue kuning polos, agak kurang kaya dan lebih murah daripada pound cake, karenamenggunakan sekitar setengah banyak mentega dan telur dibandingkan dengan kue pon.Nama-nama dari dua kelas utama dari kue tersebut dimaksudkan untuk sinyal metode untuk tukang roti,. "Cup cake" menggunakan pengukuran volume, dan "pound cake" menggunakanpengukuran berat.Pada awal abad 21, kecenderungan untuk toko cupcake dilaporkan di Amerika Serikat,bermain off dari rasa nostalgia ditimbulkan oleh kue. Di New York City, toko cupcake sepertiMagnolia Bakery memperoleh publisitas dalam penampilan mereka di acara televisi populerseperti HBO Sex and the City ini. Pada 2010, presenter televisi Martha Stewart menerbitkansebuah buku masak yang didedikasikan untuk cupcakes.Cupcakes telah menjadi lebih dari tren selama bertahun-tahun, mereka telah menjadi sebuahindustri. Rachel Kramer Bussel, yang telah blogging tentang cupcakes sejak 2004 diCupcakes Ambil Cake, mengatakan pada tahun 2010 bahwa "dalam dua tahun terakhir ataulebih, cupcakes benar-benar meledak" dengan lebih cupcake-sentris roti membuka nasional.
Cupcake resep
 
Chocolate cupcakes dengan icing buttercream raspberry atasnya dengan raspberry
 Sebuah cupcake standar menggunakan bahan dasar yang sama sebagai standar berukurankue: mentega, gula, telur, dan tepung. Hampir setiap resep yang cocok untuk kue lapis bisadigunakan untuk memanggang cupcakes. Adonan kue yang digunakan untuk cupcakesmungkin rasa atau bahan lain telah diaduk dalam, seperti kismis, buah, kacang, atauchocolate chips.
 
Karena ukurannya yang kecil lebih efisien untuk konduksi panas, cupcakes panggang jauhlebih cepat daripada kue berlapis normal.Cupcakes dapat atasnya dengan frosting atau dekorasi kue lainnya. Mereka dapat diisi dengankrim frosting atau kue. Untuk bakers membuat sejumlah kecil penuh cupcakes, ini biasanyadilakukan dengan menggunakan sendok atau pisau untuk meraup lubang kecil di bagian atascupcake. Dalam roti komersial, mengisi dapat disuntikkan menggunakan jarum suntik.
Varian
 
Kupu-kupu Sebuah cupcake.
 
Sebuah "kue di cangkir" adalah varian yang memperoleh popularitas di forummemasak banyak internet dan milis. Teknik ini menggunakan cangkir sebagai wadahmemasak dan dapat dilakukan dalam oven microwave. Resep sering mengambilkurang dari lima menit untuk mempersiapkan.
 
 
Sebuah kue kupu-kupu adalah varian dari cupcake, juga disebut fairy kue untuk peri-seperti yang "sayap". Mereka dapat dibuat dari setiap rasa kue. Bagian atas kue peridipotong atau diukir dengan sendok, dan dipotong setengah. Kemudian, butter cream,whipped cream atau mengisi manis lainnya (misalnya jam) tersebar ke dalam lubang.Akhirnya, dua bagian potong terjebak ke dalam butter cream agar terlihat sepertisayap kupu-kupu. Sayap kue seringkali dihiasi menggunakan icing untuk membentuk berbagai pola.
 
 
Sebuah bola cake adalah porsi individu kue, bulat seperti cokelat truffle, yang dilapisicoklat. Ini biasanya terbentuk dari kue hancur dicampur dengan frosting, bukannyadipanggang sebagai sebuah bola.
 
 
Sebuah cupcake gourmet adalah varian yang agak baru-baru ini cupcake. Gourmetcupcakes cupcakes yang besar dan penuh, berbasis di sekitar berbagai tema rasa,seperti Tiramisu atau Cappuccino. Dalam beberapa tahun terakhir telah terjadiupcropping toko yang menjual gourmet cupcakes hanya di daerah metropolitan,seperti Toko Crumbs Bake.
 
Sebagai alternatif untuk sepiring kue individu, beberapa tukang roti tempat standarcupcakes menjadi pola dan embun beku mereka untuk membuat desain besar, sepertisekeranjang bunga atau kura-kura.
Panci dan liners
 Awalnya, cupcakes yang dipanggang di cangkir tembikar berat. Beberapa tukang roti

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->