Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
1Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
KOPERASI

KOPERASI

Ratings: (0)|Views: 109|Likes:
Published by Pujo Dwi Wahyudhi

More info:

Published by: Pujo Dwi Wahyudhi on Feb 12, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, DOC, TXT or read online from Scribd
See More
See less

03/15/2014

pdf

text

original

 
LAPORAN PERTANGGUNG JAWABANPENGURUS DAN PENGAWASKOPERASI PEGAWAI NEGERI
“ PERINTIS BUDAYA “
BADAN HUKUM NOMOR : 799 / BH / 15 / TANGGAL 02 APRIL 1984
Sekretariat : Jl. S. Parman No. 01 Rawa Makmur Kecamatan Palaran
Rapat Anggota Tahunan ( RAT )TAHUN BUKU 2007
KECAMATAN PALARANKOTA SAMARINDA
 
KATA PENGANTAR 
Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala karunia- Nya Laporan Pertanggungjawaban Pengurus KPN Perintis Budaya Palaran Tahun Buku 2007dapat terselesaikan.Laporan Pertanggungjawaban ini disampaikan untuk dapat dilakukan evaluasi atas berbagai kegiatan pengurus dalam menjalankan roda perekonomian dan kegiatan Perkoperasianselama satu tahun kedepan sesuai dengan amanat yang telah diberikan kepada pengurus.Kami menyadari bahwa laporan ini masih jauh dari kesempurnaan, kurang sesuai denganyang diharapkan para anggota peserta Rapat Anggota Tahunan ini. Hal ini disebabkan olehketerbatasan sumber daya yang ada. Pengurus lebih mengutamakan kelancaran pelayanan berdasarkan azas pemerataan dan keadilan, sehingga tidak merugikan pihak pihak tertentudalam hal ini. Namun pengurus siap menerima kritik dan saran yang bersifat membangun untuk kelancaran dan perbaikan dimasa mendatang.Perlu kami sampaikan bahwa hingga sampai saat ini pertumbuhan KPN Perintis Budaya palaran setiap tahunnya semakin berkembang, terlihat dari penambahan modal yang berasal darikenaikan simpanan wajib, pelunasan simpanan pokok, dan meningkatnya tagihan setiap bulannya, sehingga pengurus dapat memenuhi atau melayani anggota sesuai dengan besar  pinjaman dan disesuaikan dengan permohonan peminjam yang masuk, sehingga berpengaruh pada hasil usaha ( SHU ). Kami pengurus akan tetap terus mensejahterakan para anggota KPNPerintis Budaya dengan melalui pemerataan dalam simpan pinjam di KPN “ Perintis BudayaPalaran “ yang kami jalankan hingga saat ini.Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga RAT 2007 ini dapat berjalan lancar sesuaidengan yang telah direncanakan dan mendapatkan Ridho dari Allah SWT, atas kerjasama dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.
Palaran, 31 Desember 2007Pengurus KPN “ Perintis Budaya Palaran “SUJARNOKetua
Koperasi Pegawai Negeri“ Perintis Budaya “ Kecamatan Palaran Kota SamarindaBadan Hukum No. 799 / BH / 15 / Tanggal 02 April 1984RAT Tahun Buku 2007Ketua I Bapak Sujarno
KOPERASI PEGAWAI NEGERI ( KPN )
 
PERINTIS BUDAYAPALARAN
 Jln. S. Parman No. 1 Rawamakmur Kecamatan Palaran
PERATURAN TATA TERTIB RAPAT ANGGOTA TAHUNANKPN PERINTIS BUDAYA PALARAN TAHUN BUKU 2007
BAB INama, Waktu dan TempatPasal 1
Rapat ini bernama Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Negeri
“ Perintis Budaya
Palaran Tahun Buku 2007 yang di selenggarakan padahari…………………………………………tanggal………………………tahun………….……… bertempat di…………………………
BAB IIDasar pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan.Pasal 2
Rapat Anggota Tahunan ini diselenggarakan berdasarkan :1.Undang – undang Koperasi Nomor 25 tahun 1992 tentang Perkoperasian.
2.
Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Koperasi Pegawai Negeri Perintis BudayaPalaran.
BAB IIIMaksud dan Tujuan.Pasal 3
1.Rapat Anggota Tahunan dimaksudkan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus kepada rapat anggota tentang hasil kegiatan selama tahun2007.
2.
Rapat Anggota Tahunan bertujuan untuk menyusun program kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi tahun 2008.
BAB IVHak dan Kewajiban Peserta Rapat.Pasal 4.
1.Sebelum rapat dimulai peserta rapat diwajibkan mengisi dan menandatangani daftar hadir.2.Pada waktu rapat berlangsung seluruh peserta rapat tidak diperkenankan meninggalkanruangan rapat sebelum rapat selesai, kecuali telah mendapatkan izin dari pimpinan rapat.3.Dalam menyampaikan hak suara rapat, anggota harus obyektif, tegas, jelas dan apabilamenggunakan tulisan / teks agar menyerahkan teks tersebut kepada pimpinan rapat.4.Setiap anggota peserta rapat berkewajiban mentaati tata tertib rapat ini, sertamengindahkan setiap kebijakan pimpinan rapat.

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->