Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
2Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Tugas Front Office

Tugas Front Office

Ratings: (0)|Views: 41 |Likes:
Published by Kharisma Swan

More info:

Published by: Kharisma Swan on Feb 13, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/10/2013

pdf

text

original

 
FRONT OFFICE ( RUANG PENERIMA ) UNTUK SEBUAH KANTOR.
Front office adalah tempat dimana pengunjung berinteraksi dengan perusahaan melalui layanan. Kesan yang baikdari front office dapat membantu perusahaan menanamkan kesan baik pula dalam benak pengunjung.ALAT PERLENGKAPAN UNTUK SEBUAH RUANGAN FRONT OFFICE
6.Telephone
 Telepon berfungsi sebagai alat komunikasi bagi seluruh staf dalam hal berkoordinasi untuk memenuhikebutuhan dan keinginan tamu.
 
 
.
Front Office Counter adalah meja panjang yangdigunakan untuk menerima kedatangan tamu dan tempat menyimpan sebagian peralatan danperlengkapan kantor depan.
 
 
1. Komputer 
 Di jaman yang sudah canggih ini, penggunaan komputer sangat penting karena komputermempunyai kelebihan dibandingkan dengan sistem manual atau semi otomatis, kelebihannyaantara lain data yang ada lebih akurat, waktu penyimpanan data yang lebih lama danpengaksesan data yang lebih cepat.Lemari rak arsipPigeon HoleBerguna untuk menyimpan surat/memo untuk internal hotel, segala surat yang didistribusikan kebagian kantor depan akan disimpan di rak ini yang kemudian akan di baca oleh seluruh petugaskantor depan sebagai informasi terkini .kesan rancangan interior dengan brand produk atau layanan perusahaan bisa dilakukan antaralain dengan:
 
Memampang logo atau nama perusahaan sebagai latar belakang sebuah front office. Halini bisa memperkuat brand perusahaan, produk atau layanan kepada pengguna ataukonsumen.
 
Menggunakan warna-warna interior yang berkaitan dengan logo atau identitasperusahaan. Misalnya, bila logo memiliki warna orange, bisa digunakan sebagai latarbelakang atau warna dinding front office untuk memperkuat brand dimata konsumen.
 
Menggunakan rancangan dan dekorasi yang dapat memperkuat kesan perusahaan dalamkonteks tertentu, misalnya perusahaan modern, menggunakan furniture bergaya modern.

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->