Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
1Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Chat lucu

Chat lucu

Ratings: (0)|Views: 140|Likes:
Published by Aji Wira Pratama
Percakapan lebay dan normal terkocak
Percakapan lebay dan normal terkocak

More info:

Published by: Aji Wira Pratama on Mar 10, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See More
See less

09/05/2013

pdf

text

original

 
A = Alluw kag! Leh knal? Ap kBrx? B = Wa
alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh. .. Dengan hormat, sampainya pesan ini, saya akan memberitahukan bahwa kabar saya baik-baik saja
. Maaf beribu-ribu maaf, Ini gerangan nomer siapa ya? Kok acap kali sms nomernya ga ke save ya? (bales sepanjang mungkin) A = Owh ea muuph lupa ng@s1h s4L4m,,,, Ini EnDoet LuThuwna EmbeM C@ianK Cmu@na. Inged gag kag? Eh, kug blzna pjg bgd ch? Gi ng4ps? B = Yaiyalah panjang
. Lagian ga dibayar perhurup inih! Gw lagi mabok nerjemahin kata2 lo nih. Keypadnya ilang2an ya? Oh elo
. Eh, siapa tadi? Tembem semua? Perasaan temen-temen gw kalopun ada yang tembem paling sebagian dipipi doang. Ga sampe seluruh badan dah. A = Huft
Plz dund
bkn t3mb3m cmu4, tp ââ
‰
¢emb3m c@iank cMuanaââ
‰
¢. W AD klaz xmp lw dlu. J4h@d bgd d3ch

fufufuuu :ââ
‰
¢( B = Yeeee mana gw apal. Adek kelas gw kan ada banyak. Bayangin misal sekelas ada 25 murid cewe. Dikali 9 kelas. Nah, itung ndiri dah tuh ada berapa! Itu belom dari sekolah2 laen. Mereka kan gw anggep adek kelas gw semua walopun mereka ga nganggep gw. Coba? Masa iya gw apalin atu2. Lu kira gw petugas sensus! Eh itu sebenernya huruf ââ
‰
¢aââ
‰
¢ mau lo ganti apasih? Jadi angka 4 apa a keong (@)? Satu aja ribet apalagi dua gw bacanya. Plin-plan lo ah A = Ea muââ
‰
¢uph kag
. Abzn udh kbi@s44n kag. Jng mrh dund
hix
hix
 Oh ea y.. Kn ad bnyk ea
muv dh muv.. Eh kag, w inged loh qt dlu prNh kut xkul PeNcak sLt bReng jG. 
 
B= Jorok lo ah A = Pencak SILAT kak!!! B = Ooohhh
. Nah itu bisa nulis bener A = Tp w kluwar paz 5aBuk quNink. Gag kwt. Uji4nna bRad bGd B = Gw ga pernah ikut pencak silat. Gw ikut cheers. Yang dipaling atas formasi piramida kan gw. Lagi pula kalo gw ikut pencak silat, sabuknya ga muat. A = Iyh yng bn3r kag? Bc4nd@ aj dh wkwkwkwkwkwkwkwkwk! !! B = Etdah lo ketawanya serem amat kayak burung gagak. A = Eh kag BTW n0m3r hpx kog ckep amad ch? Ky orangx B = Nama gw bukan betawi. A = Mksd w ââ
‰
¢by the wayââ
‰
¢ B = Kenapa emang JALANnya? A = OMONG-OMONG! !!! B = Oh
ga tau nih.. Beruntung aja dapet nomer bgini A = Dpt dri m4n4 kag? B = Hadiah es orson. Penting amat A = Kag kuq fesbukx lum d k0nfr1m? B = Confirm! Bukan Kon-frim! Oh yang foto profilnya dari atas sambil manyun2 itu lo ya? Gw kira fanpage-nya Suneo. Belom-belom. Ntar deh kalo angel foto lo udah bener. Eh, unyeng2 lo ada 5 ya? Ampe keliatan. Banyak amat. Situ pake ekstensen unyeng2?
 
 A = Iyh ka2g bC@nd4 aj@ dh. 1tukan ageââ
‰
¢ ngetrend kag futu dri @ta5. Mak1n gaG kli4t@n mukax, makin keyenz! B = Yaiyalah. Gimana mau keren kalo muka lo keliatan. Coba dong sekali-sekali foto profilnya diganti pake fotokopi. Burem, perkecil, bolak-balik. gitu. A = Mangx uj14n! B = Biar ga keliatan muke lu. Katanya makin ga keliatan makin kerennn
 Gw yakin asli lo ga sebagus di foto kan? Nih udah gw confirm. Eh, itu foto2 lo banyak banget yang jari tangan angka satu dimulut. Lagi ngelonin orok sapa lo? ya ampun.. Lo ga juling foto dari atas semua? A = Gag. Udh b1aza k0g. Eh, kag mang gi onlen ea? Onlen d kul ap dihumz? B = Eh kalo bahasa alaynya ââ
¬ï¿½onlen di WC SPBUââ
¬ï¿½ apaan? Salah semua tuh option lo A = Ih
kakak joyokkkk
 B = Kadir ga diajak? A = Itu Doyok kaaaggg
. Yah, w lgi gaG onlen niyh kag. Cb klo qt smââ
¬ï¿½ onlen, kn bs chat b4r3ng B = Kita? Lo aja kali ama kawan2 lo. Lagian yang minta lo biar onlen sapeh?! A = Hix..Hix
Jahad :ââ
‰
¢( Kag kug lum bubu siyh? Kn udh mlm. Mang lum ngantug ea? 

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->