Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
88Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Malam Minggu Miko - Hari Penembakan Sasha

Malam Minggu Miko - Hari Penembakan Sasha

Ratings:

5.0

(2)
|Views: 9,099 |Likes:
Published by yudita_nasution
Naskah Skenario Malam Minggu Miko episode Hari Penembakan Sasha
Naskah Skenario Malam Minggu Miko episode Hari Penembakan Sasha

More info:

Published by: yudita_nasution on Mar 24, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/24/2013

pdf

text

original

 
MALAM MINGGU MIKO - HARI PENEMBAKAN SASHA Written byRaditya DikaDraft 3
 
ACT 1
INT. RUMAH MIKO - RUANG TENGAH - NIGHT11Miko berdiri di depan Rian, dia memajukan badannya, laluberkata dengan penuh perasaan.MIKOAku udah lama deket sama kamu. Kamu mau gak.. Ngebolehin aku jadi cowokkamu?Rian hanya ngeliatin Miko.MIKO (CONT’D)Apa pun jawaban kamu, aku terimakok ikhlas.Rian melihat Miko dengan tatapan dalam.. Lalu, dia tiba-tiba membuka suara.RIANBagus. Keren.MIKOSasha bakal mau kalau gue bilangbegitu?RIANGue yakin. Cewek kayak gimana punpasti nerima lo.TALKING HEAD MIKO22MIKONama gue Miko. Sudah beberapa minggu ini gue latihan sama Rian,temen baik gue, cara nembak gebetangue. Dan.. Malam minggu ini, haribesar itu akan datang. Gue bakalnembak dia.EXT. STASIUN KERETA API - NIGHT33Anca keluar dari stasiun kereta api. Dia melihat keadaansekitarnya, lalu melihat seorang pengemis. Anca mengeluarkanuang sepuluh ribu, memasukkannya ke dalam mangkok.Beat.ANCA Bisa.. Minta kembalian gak..CUT TO:
 
TALKING HEAD ANCA 44ANCA Nama saya Anca. Ini pertama kalinyasaya akan kerja di Jakarta. Jadipembantu. Mumpung di Jakarta, sayayakin saya akan dapat kesempatanketemu dengan orang-orang besaryang selama ini hanya saya lihat diTV. Kayak.. Julia Perez.EXT. RUMAH MIKO - GARASI - NIGHT55Di garasi, kita melihat mobil Miko di sebelah mobil Rian. Didalam mobil..INT. MOBIL MIKO - NIGHT66Miko mencoba menyalakan mobilnya. Tidak nyala-nyala. Diaterlihat kesal.INT. RUMAH MIKO - RUANG TENGAH - NIGHT77Miko masuk lagi ke dalam rumah.MIKOYan, pinjem mobil lo dong.RIANMogok lagi mobil lo?Miko mengangguk.RIAN (CONT’D)Duh, lo naik taksi aja deh. Nanti mobil gue nabrak lagi.Miko beranjak ke telepon rumah. Ketika hendak sampai ditelepon, dia berhenti.MIKOYan, gue punya firasat buruk deh.Mobil gue mogok.. Tadi pagi bulu mata gue rontok tiga..RIANLo tuh kenapa sih, labil banget.MIKOYa abis ini kan nembak, Yan. Nantikalo gue udah mau nembak, terusjadi grogi gara-gara ngeliat mukadia gimana?2.

Activity (88)

You've already reviewed this. Edit your review.
Vherdhie Volcadot added this note
keren
1 thousand reads
1 hundred reads
Anggi Rasya added this note
makasih ilmunya bang :)
Ketut Ardane added this note
ya amppun rapi bener ... pokoknya jempolan deh...
Aditya Permana added this note
perfect
Kharismajaya Pradana added this note
keren banget
Muhammad Febry Ramadhan added this note
aku bisa kok ngebayangin gimana kejadiannya, hahhaha lucu abiiss,,, wkwkkw
owh.. kya gitu yah buat skenario..., baru tau :)
Roni Zr Come Back added this note
wah keren bgt deh kamu semoga sukses ya amin ya allah

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->