Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
1Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
[ASK].

[ASK].

Ratings: (0)|Views: 69|Likes:
Published by Agung Eko Purnomo
asking
asking

More info:

Categories:Types, Comics
Published by: Agung Eko Purnomo on Apr 10, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

08/11/2013

pdf

text

original

 
PDA
celesboy1aq_aq
CHIP Forum>CHIP Online Communities>CODEC> [ASK]..soal ukuran velg berbanding ukuran ban
View Full Version :[ASK]..soal ukuran velg berbanding ukuran ban
10-04-2010, 00:49bro2 sekalian.....ane mau tanya donk....klo misal mau pake ban tapak lebar....misal 90/90 depan dan 120/90belakangkira2 yg cocok velg ukuran brp yah ?motor gw thunder 25010-04-2010, 00:56FrontTIRE SIZE REC.-------RIM (inch)---------MEAS. RIM (inch)110/90-16 -------TL 2.50 -------2.15-3.00120/80-16 -------TL 2.75 -------2.15-3.00110/80-17 ------- TL 2.50 -------2.15-3.00100/90-18 ------- TL 2.50 -------1.85-2.75110/80-18 ------- TL 2.50 -------2.15-3.00110/90-18 ------- TL 2.50 -------2.15-3.00100/90-19 ------- TL 2.50------- 1.85-2.75RearTIRE SIZ REC.------- RIM (inch) -------MEAS. RIM (inch)130/90-16 -------TL 3.00 ------- 2.15-3.50150/80-16 -------TL 3.50 ------- 3.00-4.00120/90-17 -------TL 2.75 ------- 2.15-3.00130/90-17 -------TL 3.00 ------- 2.15-3.50140/80-17 -------TL 3.50 ------- 2.75-3.50150/70-17 -------TL 4.00 ------- 3.50-4.50120/90-18 -------TL 2.75 ------- 2.15-3.00130/80-18 -------TL 3.00 ------- 2.15-3.50140/70-18 -------TL 4.00 ------- 3.50-4.50140/80-18 -------TL 3.50 ------- 2.50-3.50150/70-18 -------TL 4.00 ------- 3.50-4.50nambahin...*UKURAN VELG | UKURAN BAN *1.20 X 17" | 2.00-17 ; 50/90-17 = OK1.40 X 17" | 2.00-17 ; 50/90-17 = Kotak1.60 X 17" | 2.00-17 ; 50/90-17 = Nggak Cocok1.85 X 17" | 2.00-17 ; 50/90-17 = Nggak Cocok2.15 X 17" | 2.00-17 ; 50/90-17 = Nggak Cocok2.50 X 17" | 2.00-17 ; 50/90-17 = Nggak Cocok1.20 X 17" | 2.25-17 ; 60/90-17 = Pas1.40 X 17" | 2.25-17 ; 60/90-17 = OK1.60 X 17" | 2.25-17 ; 60/90-17 = Kotak1.85 X 17" | 2.25-17 ; 60/90-17 = Nggak Cocok2.15 X 17" | 2.25-17 ; 60/90-17 = Nggak Cocok2.50 X 17" | 2.25-17 ; 60/90-17 = Nggak Cocok1.20 X 17" | 2.50-17 ; 70/80-17 = OK1.40 X 17" | 2.50-17 ; 70/80-17 = Pas1.60 X 17" | 2.50-17 ; 70/80-17 = OK1.85 X 17" | 2.50-17 ; 70/80-17 = Kotak2.15 X 17" | 2.50-17 ; 70/80-17 = Nggak Cocok2.50 X 17" | 2.50-17 ; 70/80-17 = Nggak Cocok1.20 X 17" | 2.75-17 ; 80/90-17 = Bulat1.40 X 17" | 2.75-17 ; 80/90-17 = OK1.60 X 17" | 2.75-17 ; 80/90-17 = Pas1.85 X 17" | 2.75-17 ; 80/90-17 = OK2.15 X 17" | 2.75-17 ; 80/90-17 = Kotak
[ASK]..soal ukuran velg berbanding ukuran ban [Archive] - CHIP Foruhttp://forum.chip.co.id/archive/index.php/t-153045.html?s=9cd14debce...1 of 94/9/2013 3:06 PM
 
celesboy1ulil albab ismailaq_aqcelesboy1kebal_airaq_aq
2.50 X 17" | 2.75-17 ; 80/90-17 = Nggak Cocok1.20 X 17" | 3.00-17 ; 90/80-17 = Nggak Cocok1.40 X 17" | 3.00-17 ; 90/80-17 = Bulat1.60 X 17" | 3.00-17 ; 90/80-17 = OK1.85 X 17" | 3.00-17 ; 90/80-17 = Pas2.15 X 17" | 3.00-17 ; 90/80-17 = OK2.50 X 17" | 3.00-17 ; 90/80-17 = Kotak1.20 X 17" | 3.50-17 ; 100/80-17 = Nggak Cocok1.40 X 17" | 3.50-17 ; 100/80-17 = Nggak Cocok1.60 X 17" | 3.50-17 ; 100/80-17 = Bulat1.85 X 17" | 3.50-17 ; 100/80-17 = OK2.15 X 17" | 3.50-17 ; 100/80-17 = Pas2.50 X 17" | 3.50-17 ; 100/80-17 = OK1.20 X 17" | 4.00-17 ; 110/80-17 = Nggak Cocok1.40 X 17" | 4.00-17 ; 110/80-17 = Nggak Cocok1.60 X 17" | 4.00-17 ; 110/80-17 = Nggak Cocok1.85 X 17" | 4.00-17 ; 110/80-17 = Bulat2.15 X 17" | 4.00-17 ; 110/80-17 = OK2.50 X 17" | 4.00-17 ; 110/80-17 = Pas1.20 X 17" | 120/70-17 = Nggak Cocok1.40 X 17" | 120/70-17 = Nggak Cocok1.60 X 17" | 120/70-17 = Nggak Cocok1.85 X 17" | 120/70-17 = Nggak Cocok2.15 X 17" | 120/70-17 = Bulat2.50 X 17" | 120/70-17 = OKsemoga membantu....:D10-04-2010, 01:53amat sangat membantu bro......makasih banyak.....berarti.....thunder gw pake velg 2,15 dpn dan 2,50 belakang uda cukup yah ?btw....ukuran standar ban tiger(waktu motor keluar dari dealer) berapa sih ?10-04-2010, 06:41ukuran ban tiger* Ukuran Ban Depan 2,75 - 18 - 42L* Ukuran Ban Belakang 100/90 - 18 - 47P10-04-2010, 10:30amat sangat membantu bro......makasih banyak.....berarti.....thunder gw pake velg 2,15 dpn dan 2,50 belakang uda cukup yah ?wew......sangar banget bro...jadi padet...:thumb:10-04-2010, 17:06 jujur sih....sebetulnya gw pikir msh kurang gede klo pake velg ukuran segitu(karena blom pernah lihatbarangnya).....tp setelah lihat2 postingan disini kayanya itu uda cukup yah ?10-04-2010, 19:55 jujur sih....sebetulnya gw pikir msh kurang gede klo pake velg ukuran segitu(karena blom pernah lihatbarangnya).....tp setelah lihat2 postingan disini kayanya itu uda cukup yah ?kalau misalnya kurang gede ukuran 215 n 250 bisa kok pake ukuran 300 buat depan dan 350 buatbelakang...soal merk bisa beli takasago excel asia:)10-04-2010, 22:22 jujur sih....sebetulnya gw pikir msh kurang gede klo pake velg ukuran segitu(karena blom pernah lihatbarangnya).....tp setelah lihat2 postingan disini kayanya itu uda cukup yah ?
[ASK]..soal ukuran velg berbanding ukuran ban [Archive] - CHIP Foruhttp://forum.chip.co.id/archive/index.php/t-153045.html?s=9cd14debce...2 of 94/9/2013 3:06 PM
 
celesboy1aq_aqcelesboy1
velg belakang 250 dipadu ban 120 atau 140...padet bro...klo pake ban 160 biasanya kudu ganti arm moge.....klo budget unlimited sih....boleh aja bro....sekalian modif body.....(racun mode : on) :Dkalau misalnya kurang gede ukuran 215 n 250 bisa kok pake ukuran 300 buat depan dan 350 buatbelakang...soal merk bisa beli takasago excel asia:)nah ini pake ban 150 dah...10-04-2010, 23:46gini bro.....thunder 250 ini kan gw barusan aja beli nya....dari pemilik sebelumnya dikasih velg racing....nah...yg bikin kaget....pas gw ukur pake jangka sorong....lebar dpn 3,5" dan belakang 4"ngukurnya dari luar bibir velg alias tanpa copot ban duludepan pake 90/80 dan belakang pake 110/90....swallow semua (kondisi motor semuanya ori std termasukarm nya juga)yg bikin bingung.....apa gw yg salah ukur(tp rasanya ngga)....ato itu memang velg gede yg dikasih bankecilan ?kenapa gw pengen ganti ? karena velg racing tsb dpn nya ring 18".....jadi motor nya rada ketinggian karenapostur ane yg kecil (tinggi 163cm)rencana sih dpn belakang sama2 pake ring 17 aja.....soal lebar ban....pengen nya 1step lebih lebar dari orinya (ori nya dpn 1.85 belakang 2.50) biar safety klo nikung11-04-2010, 01:02gini bro.....thunder 250 ini kan gw barusan aja beli nya....dari pemilik sebelumnya dikasih velg racing....nah...yg bikin kaget....pas gw ukur pake jangka sorong....lebar dpn 3,5" dan belakang 4"ngukurnya dari luar bibir velg alias tanpa copot ban duludepan pake 90/80 dan belakang pake 110/90....swallow semua (kondisi motor semuanya ori std termasukarm nya juga)yg bikin bingung.....apa gw yg salah ukur(tp rasanya ngga)....ato itu memang velg gede yg dikasih bankecilan ?kenapa gw pengen ganti ? karena velg racing tsb dpn nya ring 18".....jadi motor nya rada ketinggian karenapostur ane yg kecil (tinggi 163cm)rencana sih dpn belakang sama2 pake ring 17 aja.....soal lebar ban....pengen nya 1step lebih lebar dari orinya (ori nya dpn 1.85 belakang 2.50) biar safety klo nikungkayaknya sih yg di bold itu kali....:Dbtw klo dikasih ring 17 efeknya tarikan jadi rada ringan..tapi top speed bakal turun..trus rada boros dikit...:Duntuk ukuran ban...depan velg 1.85"/2.15" bannya 100/80,belakang bisa pake velg 2.15''/2.50" bannya 120/90 ato 130/90masalahnya nyari ban yang sesuai dengan ukuran sama kebang ban yag kita mau biasanya susah.....:DCMIIW11-04-2010, 01:55kayaknya sih yg di bold itu kali....:D
[ASK]..soal ukuran velg berbanding ukuran ban [Archive] - CHIP Foruhttp://forum.chip.co.id/archive/index.php/t-153045.html?s=9cd14debce...3 of 94/9/2013 3:06 PM

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->