Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
1Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Media Kafir, Demokrasi, Dan Mekanisme Sistem Dajjal

Media Kafir, Demokrasi, Dan Mekanisme Sistem Dajjal

Ratings: (0)|Views: 1|Likes:
Published by Rizky M Faisal

More info:

Published by: Rizky M Faisal on May 07, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

06/20/2014

pdf

text

original

 
23:07 - MUI: Subur dan Para Istrinya Membangkang!
Kajian UtamaNasionalInternasionalAnalisisKristologiKonspirasiMercusuarContentsWallpaper Islami
HomeDaftar IsiAboutOur IdeologyAkhwat ZoneRecent CommentStay Connected
 
www.globalmuslim.web.id/2013/05/media-kafir-demokrasi-dan-mekanisme.html2/8
sebagai gejala sosial budaya global dan kekuatan gaib yang tidaktampak kasat mata sudah mewujud.Tinggal Dajjal sang individu atauoknum yang belum muncul. Seluruh nilai-nilai yang berlaku dalamsistem Dajjal secara diameteral pun bertentangan dengan nilai-nilaiSistem Kenabian. Sebab sistem Dajjal mutlak berisi nilai-nilaikekafiran sedangkan sistem Kenabian mengandung nilai-nilaikeimanan.
Media Kafir dan Cara Kerja Sistem Dajjal
Salah satu yang menjadi isu penting dalam buku yang sudah tidakdicetak lagi itu adalah media. Kata Syaikh Ahmad Thompson, padadasarnya para pengusung sistem Dajjal adalah orang-orang yangmengendalikan media untuk bisa terus menciptakan ilusi apapunsekehendak mereka. Maka siapapun yang mempercayai peristiwa dimassa, sejatinya kata Syaikh Ahmad Thompson, justru mereka tidakmengetahui masalah yang sebenarnya.Jika kita
flash back 
ke bangsa kita, maka akan kita dapatkan bahwasecara bertubi-tubi Indonesia ditimpa “bencana” dan kasus yangdatang silih berganti. Mata kita pun diajak untuk tidak lepas dari layar kaca, mulai Skandal Bank Century, Mafia Pajak Gayus, KorupsiMenpora, Anas Urbaningrum, LHI, Djoko Susilo, dan serentetankasus lainnya yang tak putus-putus.Dengan memunculkan serangkaian kasus ini, sebenarnya kitasedang digiring untuk berlelah mata dan pikiran hingga melupakanesensi utama dalam permasalahan ini.Kita diajak untuk hanya–sekalilagi, hanya–memperbincangkan kasus, namun dijauhkan pada aksidan tindakan nyata meretas masalah.Ketika kita, sebagai umat Islam melontarkan wacana untuk kembalike hukum Allah sebagai pintu keluar dari drama problematika ini,maka pada saat itu pula, cara kerja Sistem Dajjal akan beraksi,dimana sebisa mungkin peluang perbincangan itu akanditutup. (Pembicara) Islam hanya akan ditampilkan seorang diri,sedangkan pembicara yang mengusung ide Sistem Dajjal berupasekularisme akan dihadirkan sebanyak-banyaknya untukmenenggelamkan suara Islam.Pada gilirannya, untuk mengalihkan masyarakat dari isu kembalikepada Islam sebagai jalan solusi, maka perangkat Sistem Dajjal punakan memunculkan masalah baru, kasus baru, dan isu baru.Kita memang sekarang sedang digiring untuk mengikuti pola pikir mereka, dan di saat bersamaan mereka sedang melakukan aksi-aksilain mengantar kita kepada pola pikir yang murni demokratis.Selain itu menggilir berbagai kasus secara beruntun akanmenyuburkan para analis sekular dari Australia dan Amerika untukmendekatkan masyarakat dengan sistem anti Tuhan, kita digiringhanya untuk memperbincangkan masalah, menjadi pembicara,analis, pengamat, dan pencermat tapi minus solusi, terlebih solusiIslami.
 
www.globalmuslim.web.id/2013/05/media-kafir-demokrasi-dan-mekanisme.html3/8
Dua buah mata pun sehari-harinya diisi olehperdebatan,
chaos,
konflik, tanpa diinisiasi mencari jalan keluar persoalan. Bahkan ada sebuah acara yang menghadirkan parahukum ternama, uniknya tidak ada solusi berarti dari para tokoh yangkatanya paling mengerti hukum itu. Tidak jarang acara itu hanyaberujung pada perdebatan dan masyarakat kembali dibingungkan.Karena itu, kita dapat melihat bahwa pada sistem media saat inisemakin banyak acara-acara diskusi dari mulai pagi, siang, sorehingga ketemu pagi kembali. Bahkan melibatkan begitu banyakmanusia. Semuanya serempak berbicara rumus-rumus dunia dan kitalupa apa yang sedang terjadi.“Siapapun yang mempercayai peristiwa-peristiwa menurut mediamassa kafir, mustahil bisa mengetahui masalah yang sebenarnya,”kata Syaikh Ahmad Thompson.Yang kedua, hadirnya kasus ini seakan-akan lahir untuk mempertebalkeyakinan masyarakat kepada demokrasi. Apa hubungannya?Bukankah citra demokrasi akan semakin bobrok dengan banyakkejadian ini? Pada kenyataannya sebaliknya, justru warna demokrasisemakin terang menyala. Masyarakat digiring untuk semakin yakinbahwa Negara kita belum sepenuhnya demokratis. Akhirnya dari akumulasi itu semua, maka Sistem Dajjal akanmelahirkan berbagai lapisan untuk mengerahkan keyakinanmasyarakat tentang demokrasi. Muncullah KPK, Satgas MafiaHukum, dan produk-produk pelaksana hukum buatan manusia lainnyayang tidak akan menyentuh akar persoalan. Semua elemen inidiciptakan untuk menarik kembali minat masyarakat kepada idebahwa kedaulatan ada di tangan rakyat.Padahal cara kerja lembaga-lembaga ini sangat dikontrol olehpenampuk kebijakan.Ia tidak serta merta akan menjamin perubahan.Lihatlah nasib KPK saat ini. Apa yang bisa kita harapkan darilembaga yang tebang pilih dalam menyelesaikan kasus itu?Lihatlahpula Mahkamah Konstitusi yang bertikai dengan salah satu kader partai penguasa.Maka bagi Sistem Dajjal, mudah saja untuk menarik harapanmasyarakat kembali mengenai ilusinya tentang demokrasi, yaknimenguatkan lembaga-lembaga tersebut ketika kondisi negara mulaigenting hingga kemudian ada pemikiran bahwa di zaman reformasiini, ide Demokrasi pun masih lebih baik ketimbang orde baru.“Salah satu dalih yang sering dikemukakan politisi kafir, jika sistemkafir yaitu Sistem Dajjal dihujat adalah bahwa sistem ini mungkintidak sempurna tapi masih lebih baik dari anarki,” ujar Syaikh AhmadThompson.Kasus ini sama dengan kejadian agar para pekerja setia padakapitalisme perusahaan.Untuk menutupi ketakutan para perkerjanya,maka perusahaan dalam basis sistem Dajjal akan memback-uppekerjanya dengan segala fasilitas agar mereka tetap bertahan disana, atau minimal terus loyal kepada kapitalisme dan materialisme.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->