Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
1Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Cara Mendirikan Tenda

Cara Mendirikan Tenda

Ratings: (0)|Views: 197 |Likes:
Published by Valiantas Sadikta
cara membangun tenda
cara membangun tenda

More info:

Categories:Types, School Work
Published by: Valiantas Sadikta on May 19, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/03/2013

pdf

text

original

 
CARA MENDIRIKAN TENDA KECIL
 Langkah 1 : Letakkan tenda di atas tanah yang datar dengan bagian punggung (bagian dalam tenda) ada di atas. Kemudian pasangtongkat/tiang tenda baik yang bagian belakang maupun depan. Setelah itu pasangkan pula patok-patok tenda pada pintu dan jugadi tiap-tiap sudut tenda.Langkah 2 : Tegakkan tongkat bagian belakang, kemudian ikatkan tali pada patok baik yang depan maupun di sudut kanan kiri tendaLangkah 3 : Tegakan tongkat bagian depan, kemudian ikatkan tali pada patok baik yang depan maupun di sudut kanan kiri tendaLangkah 4 : Ikatkan tali tengah dan tarik kuat-kuat agar kencang, kemudian ikatkan tali-tali dinding - tarik kuat-kuat sehingga posisi tendamenjadi kencang.Yang harus diperhatikan : Hati-hati pada saat memasukan paku/ujung tiang tenda ke tenda dan hati-hati juga ketika menari tali-tali tenda. Masukan tiangdan menarik tali tenda yang tidak hati-hati bisa menyebabkan tenda robek.
CARA MENDIRIKAN TENDA BESAR 
 Langkah 1 : Letakkan tenda di atas tanah yang datar dengan bagian punggung (bagian dalam tenda) ada di atas.Pasang tian tenda baik di bagian depan maupun belakang pintu tenda. Tancapkan dua patok pada garis tengah tenda. Lipat tenda menurut arah panah yangterlihat dalam gambar di bawah ini :Langkah 2 : Tunjuk 4 orang anggota regu untuk mendirikan tenda. 2 orang (a dan b, dalam gambar) bertugas mengangkat, mendirikan danmemegangi tiang tenda. 2 orang (c dan d), dalam gambar) bertugas menarik tali-tali tenda yang disiapkan.

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->