Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
115Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
MESIN WAKTU

MESIN WAKTU

Ratings:

5.0

(1)
|Views: 46,546|Likes:
Published by Lelo Susilo
http://lelosusilo.wordpress.com/
http://lelosusilo.wordpress.com/

More info:

categoriesTopics, Art & Design
Published by: Lelo Susilo on Apr 17, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, DOC, TXT or read online from Scribd
See More
See less

01/12/2013

pdf

text

original

 
MESIN WAKTU
Dikutip dan dikumpulkan dari banyak sumber meskipun agak aneh tapi cukup menarik,silahkan di simak:Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000 untuk memposting diforum internet, mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 mengemban misi ketahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, danmampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.
##DIA ADALAH JOHN TITOR##
Sejak 2 November 2000, John Titor muncul di forum dengan name Timetravel_0,mengaku sebagai tentara Amrik dari tahun 2036. Dia menge-post foto mesin waktunyadan buku manualnya. John diperintahkan balik ke tahun 1970an untuk mengambilkomputer kuno milik kakeknya (IBM 5100). Sebab di masanya (2036), komputer UNIXmengalami masalah (semacam Y2K) dan hanya IBM 5100 yg mampu mengatasinya!John seharusnya langsung balik ke masanya tapi dia singgah di tahun 2001 untuk memperingatkan orangtuanya akan bahaya2 masa depan. Pada saat itulah John muncul diforum. 21 Maret 2001, John pamit pulang ke masanya dan sejak itu tak pernah muncullagi di forum.
##SIAPA SEBENARNYA ORANG INI ?##
John mengaku bahwa namanya cuma nama samaran. Nama aslinya tidak pernahdiungkap. Katanya dia lahir tahun 1998 dan orangtuanya tinggal di Florida. OrangtuaJohn tentu shock saat tahu siapa John sebenarnya. John juga sempat bertemu dengan“dirinya” sendiri (yg berumur 3th). John meninggalkan beberapa benda masa depanuntuk orangtuanya dan meminta mereka membuat video detik2 keberangkatannya.Benda2 itu kini disimpan oleh pengacara orangtua John untuk dihancurkan. Videokeberangkatan John smepat dikirim ke beberapa orang tapi tak pernah dipublikasikan.Anehnya, setelah kepergian John, orangtua John pindah dari Florida. Beberapa saatkemudian, 2 topan dahsyat menghajar area itu! Apakah mereka pindah karena John telahmemperingatkan mereka?
##KONTROVERSIAL##
 Namun, kaum yg tak percaya tetap menyerangnya dengan pertanyaan bahwa jika Johnmemang benar dari masa depan, kenapa John tidak memperingatkan dunia tentangtragedi WTC 9/11, bom Bali, tsunami Aceh sebab tragedi2 itu menghebohkan dunia. Tapikaum yg percaya membela John bahwa tragedi2 itu tidak ada artinya dibandingkanPerang Dunia 3 dan perang sipil 2015 yg mengoyak Amerika menjadi 5 pecahan (itusebabnya John tidak menganggap penting untuk menyebutkan tragedi WTC dll).
 
Adapun pro dan kontra terhadap orang ini di forum menjadi topik hangat saat itu, karenadia dapat membuktikan hal-hal yang akan terjadi di masa dpn, dia juga mengupload fotomesin waktu nya, cara kerjanya, dan juga menyebarkan formula ilmiah mesin waktutersebut di forum.Beberapa orang di forum mulai memberondong John Titor dgn beragam pertanyaan,kesimpulan yang di dapat bahwa JOhn Titor adalah orang yg cerdas dan mempunya ilmu pengetahuan science yg mendalam, meski JOhn mengaku spesialisasi di History bukan di bidang komputer maupun science.Siapa JOhn Titor ? Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida, dia mengemban tugas daritahun 2036 untuk ke tahun 1975 tuk mengambil PC IBM 5100, yg menurut dia dimana pcitu terdapat bahasa unix yg dpt memecahkan beragam bahasa unix. menurut dia teknologidi pc itu hanya segelintir org ibm saja yg tahu dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjutnya hingga 2036.Menurut dia semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036, oleh sebab ituIBM 5100 sangat penting.Hal ini langsung di akui oleh pihak IBM , dan mereka kaget, karena hanya 5 org ygmengetahui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975.Konsep mesin waktu, John mengaku mesin waktu yg di pakai dia adalah C204 yg dptmemuat sampai 3 org mesin ini dimiliki oleh militer amerika di tahun 2036, dan mesinwaktu bukan barang yg aneh di masa dia, ada lagi yg tipe lebih besar yaitu C206 yg di
 
 buat oleh GE (General Electric) dapat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampumembawa mereka maksium 60tahun ke masa silam dgn kecepatan 10tahun per jam.Teori mesin waktu menurut John Titor:1. Apapun yang saya lakukan dengan pergi ke masa silam tidak akan merubah masadepan saya, karena kita hidup di dimensi yang berbeda. Jadi menurut dia bahwa masadepan adalah keputusan. apa pun keputusan yg dibuat, di masa depan sudah ada jawabannya.2. Mesin waktu sangat berat bentuknya panjang seperti box amunisi dengan bebanmencapai 500kg, dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dgn suspensi yg kuat, dan jika di nyalakan akan terbentu suatu black hole kecil yg mirip dgn donut. dan disaat itulah semua akan terhisap kedalam black hole itu termasuk mobil nya menuju ketempattujuan dalam proses perjalanan akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuananda nanti ternyata ada benda atau tembok yg menghalangi kehadiran anda di titik pointyg sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi anda tidak pindah dari 1 titik ke titik yg lain, tapi anda pindah ke dimensi yg lain.3. Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yang benar untuk mesin waktu,model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation” atau dgn kata lain banyak hasilkemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contohnya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke2036, saya akan tetap eksis, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 danmasa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis. ini lah yg disebut many worldsinterpretation.KENYATAAN DAN RAMALAN :KATA JOHN: Olimpiade 2004 adalah olimpiade yg terakhir. Olimpiade berikutnyadijadwalkan berlangsung tahun 2040.KENYATAAN: Seperti yg kita tahu, banyak orang menyerukan agar olimpiade Beijing2008 diboikot karena China dianggap tidak menghormati hak asasi Tibet. Jika benar diboikot, Olimpiade bisa gagal!KATA JOHN: Di tahun 2001, John menyebut sebuah puisi “A Soldier’s Winter” (MusinDingin Seorang Tentara). Dia mengaku bahwa puisi itu ditulis oleh seorang personelmiliter Amrik. Saat penulis puisi itu meninggal, puisinya diedit dan dijadikan simbol dimasa John.KENYATAAN: Di masa kita, seorang pensiunan Kolonel dari Angkatan Darat Amrik  bernama Larry Cluck menulis puisi berjudul “A Soldier’s Winter” SETELAH Johnmenyebutkannya!KATA JOHN: Mesin waktunya memasok tenaga lubang hitam. Teknologi lubang hitamtelah dimulai sejak awal 2000an. Di masanya, lubang hitam mudah diciptakan denganmesin khusus.

Activity (115)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
El Nino Dwi Hendrawan added this note|
percaya gak papa, gak percaya jg gak papa. tidak usah terlalu berfantasi melakukan perjalanan melintasi waktu.yang terpenting adalah kehidupan kita sekarang, berusaha lebih baik di hari esok dan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.menurut gw tu yang terpenting
Arie Rasta Onay added this note|
gw percya .
duniid liked this
Lawrence Tjia added this note|
saya percaya sih. gak ada hubungannya dengan orang mati. kunci nya ada di black hole. semoga cepat terkuak misteri ini
Agung Prasetyö added this note|
orang mati bisa silaturohmi lagi bila ke masa lalu
Agung Prasetyö added this note|
benar ka ia dari mas depan

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->