Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
4Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Mengungkap Muhammad Dan Islam

Mengungkap Muhammad Dan Islam

Ratings: (0)|Views: 870 |Likes:
Published by swaranonmuslim
Muhammad dan Islam
Muhammad dan Islam

More info:

Categories:Types, Research
Published by: swaranonmuslim on May 25, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/16/2014

pdf

text

original

 
Dengan kasih, untuk sesamaku Muslim:
 
Mengungkap Muhammad dan Islam Sesungguhnya
by Mirza Ghalib
(Apr 6, 2013)
 
 Artikel ini sbg pencerahan bagi saudara Muslim-ku yang cerdas. Tujuan penulisanartikel ini adalah untuk mengungkap penipuan 14 abad, terhadap kita —Muslim biasayang tak bersalah— oleh para diktator, penguasa dan fundamentalis, yangkehidupannya sepenuhnya tergantung pada kebodohan kita.
DIDEDIKASIKAN UNTUK PARA PEJUANG KITA
 Aku telah meninggalkan Islam, namun bukan meninggalkan komunitas Muslim. Danaku memiliki rasa kasih mendalam pada sesamaku Muslim, korban terburuk IslamnyaMuhammad, dan rasa kasih itulah yang mendorongku menulis artikel ini.Dewasa ini, ada sejumlah pejuang kebebasan ex-Muslim, yang mengambil resikomembahayakan hidup mereka dengan memerangi ideologi politik Islam yangberbahaya untuk menyelamatkan kita —sesama saudara Muslim— yang sangatmereka perdulikan. Suatu kebahagiaan bagiku untuk menyebut beberapa orangpahlawan terhormat dari kelompok yg jauh lebih besar tersebut: Dr. Ali Sina, M.A. Khan,Dr. Wafa Sultan, Ayaan Hirshi Ali, Ibn Warraq, Amil Imani, Taslima Nasreen, dan ...daftarnya masih terus berlanjut. Artikel yg terdiri dari beberapa bagian ini didedikasikanpada para pahlawan tsb, atas keberanian dan kasih sayang mereka yg luarbiasaterhadap komunitas Muslim. Aku tahu Muslim secara umum cukup cerdas. Namun mereka adalah korban cuci otakyang parah dari ajaran ideologi politik sesat yg berbahaya, lewat seni tipuan Islami ygdisebut Al-Taqiyya. Ini adalah usaha tulusku untuk mencoba menolong saudara-saudariMuslim-ku, untuk melihat tipuan-tipuan tsb dengan jelas, agar dapat membuka matamereka ttg Islam yg sebenarnya.
MUSLIM SEKULER SECARA TIDAK SADAR MENJADI YG PALING BERBAHAYABAGI KEMANUSIAAN
Kita, Muslim sekuler yg santai, tanpa beban, merasa bangga menyebut diri kita‘Moderat’ dan tidak merasa malu mengambil muka pada para Muslim fundamentalis.Mereka sukses dalam misinya membuat kita menghadiri sholat Jumat, walau kitamerasakannya sebagai beban. Kemunafikan kita ini menjadi contoh buruk, karena non-muslim menganggap kita —mayoritas Muslim— sebagai Muslim taat yang cinta damai.Dengan cara ini, kita bukan hanya menipu dri kita sendiri, namun juga membuat non-Muslim tidak menanggapi serius bahaya yg mereka hadapi dari ideologi Islam. Dengancara ini, kita menghadirkan bahaya yg jauh lebih besar dibandingkan para teroris, thdp80% populasi non-Muslim, karena kita membuat mereka lengah akan bahaya Islam;
 
kita bertindak sebagai tameng bagi para fundamentalis dan teroris radikal Islam.
AJARAN ISLAM YANG MENANTANG KECERDASAN KITA
Saat menghadiri sholat Jumat, kita mendengar ceramah membingungkan dari paraMullah kita yang penuh kesalehan disertai seruan pujan seperti
‘Subhanallah’, ‘Maasha Allah’ 
dan
‘Alhamdulillah
’, walau isi ceramahnya terdengar sangat konyol.Sebagai contoh,
menurut salah satu dari lautan hadist, para pengikut Muhammad memiliki kerinduan mengumpulkan ludahnya untuk dioleskan pada wajah mereka agar mendapat Noor (cahaya ilahi) di wajah mereka. (Sahih Al-Bukhari/ Vol 3/ Book 50/ Number 891)
Bagaimana kita dapat menerima praktek tidak higienis dan merendahkan martabat inididukung oleh seorang laki-laki yg mengaku Nabi Tuhan? Dewasa ini, berapa banyakdari kita bersedia melakukannya, andaikan Muhammad tiba-tiba hadir di hadapan kita?Mungkin ada diantara beberapa orang idiot diantara kita yang mau, hanya karenamereka tidak tahu siapa Muhammad sebenarnya.
Dalam hadist lain, salah satu sahabat perempuan Muhammad (Sahabiyaat),mengumpulkan keringatnya dan mendistribusikan ke yang lain sebagai minyak wangi.Saat Muhammad bertanya pada Umm Sulaim, perempuan yang mengumpulkankeringatnya, “apa yang kau lakukan?” Dia berkata: ‘Rasullullah, kami mencari berkat bagi anak-anak kami melalui ini.’ Yang dibalas Muhammad, ‘Kau melakukan hal yang benar.’ (Sahih Muslim 30:5762-5763)
AIR SUCI MUHAMMAD:
Di hadist lain lagi tercantum
‘Nabi Muhammad biasa buang air kecil ke dalam wadahyang dibentuk dari batang pohon palem, di dalam kamarnya di malam hari danmenyimpannya di bawah tempat tidurnya. Pelayan perempuannya, Barakha, suatuketika tanpa sengaja meminumnya karena haus di malam hari. Setelah mengetahui hal tsb esok paginya, Nabi Muhammad mentertawakannya, memberinya berkat danberkata: “kau tidak akan pernah merasa sakit perut sejak hari ini, dan kaumenyelamatkan dirimu dari api neraka.” (Al-Tabari 39:199)
Ketiga hadist tercela ini hanya sepercik usaha menguak tabir kesempurnaan yangdipertahankan para pendakwah antara kita dan karakter asli Muhammad dan Islam.Kau mungkin berpikir ini hanya beberapa peristiwa yang tercatat secara tidak disengaja.

Activity (4)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads
Saunine liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->