Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
2Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Bayi, Politik dan Hak Dua Ayat Al Quran

Bayi, Politik dan Hak Dua Ayat Al Quran

Ratings: (0)|Views: 133 |Likes:
Published by Nashir Al Albani
Bagi yang ingin Syari'at Islam.
Bagi yang ingin Syari'at Islam.

More info:

Categories:Types, Research
Published by: Nashir Al Albani on May 04, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

06/15/2009

pdf

text

original

 
Bayi, Politik dan Hak Dua Ayat Al Qur’an
Bismillaahi aktubu,
-
Marilah kita membayangkan seorang Gay yang beristri satu, merekatoh memang senormal dengan orang-orang seperti anda yang memangsudah beristri satu, apa bedanya anda dengan mereka?. Istri anda satu,istri mereka juga satu.Inilah yang disebut kaum Biseks.
-
Marilah kita membayangkan 4 orang dari kaum perempuan yang relamembagi suaminya karena mereka ingin memberikan hak dari suratAn Nisa (4): 3 dan An Nisa (4): 129.Dimana anda melihat kedua ayat tsb dipraktekkan oleh kaum Muslim?Apakah bedanya pernikahan kaum Muslim dari orang Kafir? Bilamempunyai 1 istri saja? 
-
Marilah kita membayangkan seseorang lelaki yang menikahi kaum perempuan di dalam berPolygyny.Tentulah ini bermakna bahwa salah satu tujuan dari hal ini adalah agar supaya kaum perempuan dihargai dalam pernikahan.Jadi bukan pernikahan berkedok atas nama agama Islam, padahal tidak lebih dari sekadar Bid’ah yang mereka ada-adakan, yang mereka bahkanmenyatakan “Kalau tidak melakukan Mut’ah ataupun nikah di bawahtangan (bukan Taraddud Zaujaj/Polygyny), maka tidak akan masuk kedalam ke Surga (Jannah).“Itu hanya bualan kaum pemilik Pledoi yang tidak akan bertambah kepadamereka kecuali adzab dari Allahu Ta’ala: Rabb dan Ilah (Tuhan) dari ’Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu ’anhu dan seluruh ciptaan-Nya.Malah ini akan sangat membatasi keberadaan Jima’ dalam Zina yang biasaadilaksanakan oleh kaum Sekuler, Fasiq dan Zhalim ataupun Kafir.- Marilah kita membayangkan keadaan para pelaku Zina Mut’ah danSirri, dan begitu juga dengan pelaku Monogami. Malah dari istilah ini
 
saja, kita dapat mengetahui bahwa ada istilah Polygyny dalam pernikahan.Tentu saja bila antum memaksudkan bahwa pernikahan itu hanyalah untuk menyebarkan Gonorhoe Sephylis dan AIDS.Bahkan banyak Muslim yang memilih berPolygyny dengan kaum perempuan Shalihatun saja. Daripada melihat kekayaan dan keturunannya,saya akan memilih istri-istri justru karena kebaikannya dari agama danakhlaqnya. 
-
Marilah kita membayangkan 4 orang dari kaum perempuan yangkaum perempuan telah mencemburui mereka. Karena mereka akanmelakukan Taraddud Zaujaj (Polygyny) hanya karena AllahuSubhaanahu wa Ta’ala dan untuk mendapatkan ganjaran dari-Nya.
-
Marilah kita membayangkan 4 orang dari kaum perempuan yangmemiliki sejumlah bayi dari istri lainnya, karena mereka adalah parasahabat, yang mereka itu saling memiliki satu sama lain.- Marilah kita membayangkan 4 orang dari kaum perempuan yangmenginginkan ada perubahan Politik dari pemerintah Muslim kepadakaum Muslimin secara keseluruhannya. Yang karena sebab itulahmereka mengharapkan Polygyny (Taraddud Zaujaj). - Marilah kita membayangkan seorang suami yang ingin berPolygyny agar dapat terus memelihara kemesraan dan kehangatan serta keintensan dari perasaannya kepada masing-masing istrinya.- Marilah kita membayangkan Polygyny besar-besaran yang terjadi di semuanegara Islam. Yang akan merasa sangat dihormati adalah keluarga si suamitentunya.Karena mereka besanan dengan banyak perempuan dan seluruh keluargadari para calon istri tsb.
-
Marilah kita membayangkan partai-partai Politik atau kaum yangmengadakan forum pertemuan untuk membatalkan Taraddud Zaujajatau Polygyny dari keadaannya yang secara mutlak dapatdipraktekkan pada segala masa.
 
Memangnya mereka dapat menyamakan begitu saja level setiap priadengan setiap laki-laki yang pernah mereka temui.Jadi, jangan menyetarakan level dari pria-pria yang kalian ketahui tsbdengan levelnya para Da’i terkenal yang berPolygyny.- Marilah kita membayangkan seseorang yang sukanya menjual anak gadisnya. Yang sering terlihat dari kalian memang kalau yang kalianmaksud Hareem adalah Selir, maka itulah kalian, bukan yangdimaksudkan Polygyny oleh Islam.
-
Fakta tentang suami adalah bahwa mani dan madzinya dapat masuk ke istri-istri yang berbeda-beda.Sedangkan tentang istri-istri, cairan yang ada pada Vagina mereka akanmasuk ke dalam penis suaminya, hanya apabila sang suami menggoyang-goyangkan penisnya sesudah, sesudah Ia berejakulasi.
-
Marilah kita membayangkan betapa suami yang satu itu membagitubuhnya yang satu, yang dibaginya itu untuk empat, tiga atau duaistri.Pertanyaan “Apakah anda pernah berpikir bahwa sang istri yangsenantiasa bertemu dengan suaminya 4 atau 3 atau 2 hari sekali itusesungguhnya dapat lebih merindukan suaminya daripada yangsenantiasa bertemu di setiap hari ?.”Dan juga demikian dengan suaminya yang merindukan si A, si B atau si Ckarena tidak bertemu dengannya setiap hari.- Marilah kita menghitung jumlah perempuan dan jumlah lelaki. Meskipun,apabila jumlah lelaki lebih banyak daripada jumlah perempuan.Marilah kita bayangkan surah Al Mumtahanah (60): 10, bagaimana apabilawanita Muslimah harus menikah dengan lelaki Kafir? Ini disebabkankeengganan Muslim untuk menghitung jumlah lelaki Muslim dibanding jumlah perempuan Muslim. Justru saat ini mereka tidak peduli lagi denganharaamnya nikah antar perempuan Muslimah dengan lelaki Muslim.- Marilah kita membayangkan seorang istri yang merupakan wanita karir.Berapa waktu yang bisa diluangkannya untuk sang suami dan anak-anaknya?

Activity (2)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->