Welcome to Scribd. Sign in or start your free trial to enjoy unlimited e-books, audiobooks & documents.Find out more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
2Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Pendayung Sepeda Prairies Untuk Papua Barat

Pendayung Sepeda Prairies Untuk Papua Barat

Ratings: (0)|Views: 15|Likes:
Published by Angin Kurima
Jeremy Bally pose dengan bersepeda rig di Regina, Sask. pada hari Minggu 30 Juni 2013. Proyek Bally - Pedalling Untuk Papua - bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang konflik di Papua Barat. Dia akan naik melalui tujuh negara selama enam bulan memberikan presentasi multimedia tentang Papua Barat sepanjang jalan.
Jeremy Bally pose dengan bersepeda rig di Regina, Sask. pada hari Minggu 30 Juni 2013. Proyek Bally - Pedalling Untuk Papua - bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang konflik di Papua Barat. Dia akan naik melalui tujuh negara selama enam bulan memberikan presentasi multimedia tentang Papua Barat sepanjang jalan.

More info:

Categories:Types, Reviews
Published by: Angin Kurima on Jul 07, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/18/2013

pdf

text

original

 
Pendayung Sepeda Prairies untuk Papua Barat
BY EMMA Graney, PEMIMPIN-POST 2 Juli 2013
Jeremy Bally pose dengan bersepeda rig di Regina, Sask. pada hari Minggu 30 Juni 2013. Proyek Bally - PedallingUntuk Papua - bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang konflik di Papua Barat. Dia akan naik melalui tujuhnegara selama enam bulan memberikan presentasi multimedia tentang Papua Barat sepanjang jalan.
Foto oleh: Michael Bell, Regina Pemimpin-PostSetelah mengendarai sepeda 160 kilometer ke Regina pada Sabtu, Jeremy Bally adalah dimengerti lelah.Namun demikian, ia menyeret presentasi multimedia ke sebuah gereja lokal dan melakukan apa yangakan dia menghabiskan beberapa bulan ke depan melakukan seperti dia naik sepeda di seluruh dunia -menyebarkan berita tentang penderitaan rakyat Papua Barat.Sebuah bendera Papua Barat melambai dari belakang trailer sepeda, Bowen Island BC asli membawabersamanya unik pendekatan, seni berbasis aktivisme dan kesadaran - wawancara pengungsi politik darinegara, berubah menjadi animasi.Oh, dan ukulele.
 
 Awal pekan lalu ia berada di Saskatoon dan berikutnya ia akan berada di Brandon, Man., Menjelaskankonflik yang tidak benar-benar pada radar sebagian besar Kanada."Saya tidak berpikir konflik ini lebih penting dari yang lain, tapi saya merasa itu penting untuk memberikan kontribusi positif kepada dunia ini," katanya di Regina pada hari Minggu,"Saya pikir kata kuncinya adalah 'fokus', dan untuk membawa fokus yang ke Papua Barat."Bally memiliki spiel pendek tentang Papua Barat tepuk bawah - ia memberikan konteks geografis ("diutara Australia, di Indonesia") dan kemudian menjelaskan bagaimana konflik 50-tahun-panjang memilikimenelan korban jiwa antara 150.000 dan 500.000 etnis orang Papua Barat."Banyak pengamat di luar negeri telah menyebutnya sebagai genosida lambat," katanya."Alasan ada semacam perbedaan besar dalam angka adalah karena media tidak benar-benar dapatmengakses negara dan kelompok-kelompok hak asasi manusia tidak pernah benar-benar memilikimandat yang konsisten." Ada tiga aspek untuk tur dunia Bally: peningkatan kesadaran, penggalangan dana untuk pusat co-op limaperempuan di Papua Barat dan aksi politik menggembirakan."Saya bertemu dengan (Saskatoon - Humboldt MP) Brad Trost ketika saya masih di Saskatoon, dan itucukup menggembirakan bagi saya," kata Bally."Jika kita memiliki cukup banyak orang bertanya anggota parlemen mereka tentang konflik ini dan apaKanada lakukan, maka itu akan menjadi sesuatu di radar dan sesuatu yang lebih dan lebih banyak orangakan mulai berpikir tentang."Perjalanan Bally akan membawanya melintasi padang rumput ke Montreal, kemudian ke AS utara-timur,Irlandia, Inggris, Belanda, Selandia Baru dan Australia.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->