Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
181Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
contoh lembar pertanggung jawaban

contoh lembar pertanggung jawaban

Ratings:

5.0

(1)
|Views: 16,492 |Likes:
Published by Leonsius
Ini hanyalah contoh format lembar pertanggung jawaban untuk bentuk pertanggung jawaban terhadap acara yang telah diselenggarakan..
Ini hanyalah contoh format lembar pertanggung jawaban untuk bentuk pertanggung jawaban terhadap acara yang telah diselenggarakan..

More info:

Published by: Leonsius on May 19, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/22/2013

pdf

text

original

 
LAPORAN PERTANGGUNGJAWABANNASI BUNGKUS 2000
Oleh: Leonsius HendraXIE/30
Jurusan Ilmu Pengetahuan AlamSMA Kolese KanisiusJakarta2008
 
1
LAPORAN PERTANGGUNGJAWABANNASI BUNGKUS 2000
I. PendahuluanUcapan terima kasih saya hanturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmatyang diberikan-Nya sehingga dapat diselenggarakan kegiatan nasi bungkus murah yangdiselenggarakan setiap hari sabtu pada bulan September 2008. Saya juga mengucapkanterima kasih atas sekerap kerja keras dan usaha panitia sehingga kegiatan nasi bungkusmurah dapat berjalan dengan lancar, serta kepada para peserta yang ikut berpatisipasidalam kegiatan ini.Secara singkat, saya menyampaikan bahwa kegiatan nasih bungkus murah sudahberjalan sebagaimana yang diharapkan, meskipun ada beberapa masalah-masalah kecilsaat kegiatan nasi bungkus murah berlangsung.Semoga dengan dibuatnya laporan ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yangmembacanya.II. Laporan Kegiatan
 
PersiapanKegiatan nasi bungkus 2000 ini merupakan hasil rapat yang diadakan padatanggal 21 Juni 2008, hari Sabtu yang bertempat di sekolah SMA Kanisius dandihadiri oleh 25 orang.Hasil rapat tersebut adalah untuk melaksanakan kegiatan sosial dengancara menjual nasi bungkus murah yang dijual kepada masyarakat menengah kebawah di sekitar lingkungan Kolese Kanisius. Harga yang ditetapkan untuk setiapnasi bungkus adalah Rp. 2.000,- dan target untuk penjualan nasi bungkus per hariadalah 250 bungkus.Kegiatan sosial tersebut berlangsung setiap hari Sabtu pada bulanSeptember 2008 pada pukul 11.15 sampai pukul 15.30. Waktu belajar siswa akandipotong 15 menit sehingga siswa akan selesai belajar pukul 11.00 agar dapatmempersiapkan diri untuk bekerja untuk membuat nasi bungkus bersama-sama.
 
2
 
Pelaksanaan
 
Kejadian UtamaPada hari pertama, para siswa masih harus diberi pengarahan mengenaiapa yang harus dikerjakan dan target yang harus dicapai mengenai kegiatansosial tersebut. Setelah para siswa selesai melakukan kegiatan belajar-mengajar, para siswa diberikan pengarahan sebentar kemudian diperbolehkanistirahat selama ±15 menit. Setelah para siswa beristirahatm barulah parasiswa mulai membuat nasi bungkus tersebut. Para siswa pun membantumenyediakan alat-alat untuk memasak dan membuat nasi bungkus. Pada saattelah selesai menyiapkan nasi bungkus, para siswa membantu menjual nasibungkus tersebut di wilayah sekitar lingkungan sekolah Kolese Kanisius.Setelah, nasi bungkus selesai terjual, para siswa pun harus membereskanperalatan untuk menyiapkan nasi bungkus dan siswa pun diperbolehkanpulang.Pada hari kedua, ketiga, dan keempat, para siswa tidak perlu diberipengarahan mengenai apa yang harus dilakukan karena hari kedua, ketiga, dankeempat kurang lebih sama dengan kegiatan pada hari pertama. Sama dengankegiatan di hari pertama, para siswa pun membantu membuat nasi bungkustersebut, mendistribusikan dan menjual, dan membereskan peralatan masak.Seluruh nasi bungkus pun dapat terjual dan hampir dapat memenuhikebutuhan-kebutuhan masyarakat yang terdapat di sekitar wilayah KoleseKanisius.
 
Kejadian PentingPada hari pertama, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan kegiatanpun hampir dapat berjalan dengan baik.Pada hari kedua, terjadi pengunduran waktu terhadap proses pembuatannasi bungkus karena ketidakseriusan murid-murid dalam membuat nasibungkus. Para siswa pun banyak yang bercanda sehingga melupakan tugasmereka. Jadwal untuk mendistribusikan dan menjual nasi bungkus pun jugaikut terundur dan para siswa pun harus pulang lebih telat dari hari pertama.

Activity (181)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Rathi Yusnovia liked this
Anhi Moon liked this
Widi Antoro added this note
Tq utk contohnya
boyzeric liked this
Resandy Dwi liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->