Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
0Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Dylan, i Love You!

Dylan, i Love You!

Ratings: (0)|Views: 61|Likes:
Published by Indra Suistya
Novel karya Stephanie Zen ini menceritakan tentang kehidupan remaja sekolah keturunan campuran dengan seorang anak band yang berumur lebih tua darinya. Menurut saya ceritanya sangat lucu dan segar. Selamat membaca .
Novel karya Stephanie Zen ini menceritakan tentang kehidupan remaja sekolah keturunan campuran dengan seorang anak band yang berumur lebih tua darinya. Menurut saya ceritanya sangat lucu dan segar. Selamat membaca .

More info:

Published by: Indra Suistya on Aug 02, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See More
See less

08/02/2013

pdf

text

original

 
 
Dylan, I Love You!
Stephanie Zen
 
 Merci, Gracias, Arigatou,Xiexie, Danke, Tengkyuuu!
Jesus Christ,
my Lord and Savior. Thank you, God, for being so gracious to me...
 Oma Greetje Jeanne Koamesah, untuk semua doa dan kasihnya.Papa en Mama,
the best parents ever 
!Adikku, Wiliam Ronaldo Yozen, yang udah mau buatin segitu banyak lagu dari lirik-lirik konyol yang aku buat, terutama dari novel
 Anak Band 
. Makasih, Cen ;).Keluarga besar Zen dan Koamesah di mana pun berada, terima kasih semuanya :)Dessy,
my sob
, ya ampyuuuunnn, yang ini terbit, Sob! (
 so much worries behind the scene
 yak, hihi...)
 Best friends ever 
: Reni, Jennie, Licu, Fanie, Meli, Jovi (maap udah nyatut nama Anda buat novel ini :D), Santi, Ingrid &
 family
, makasiihh!!! Juga Leni si ceriwis, rajin-rajinlah bekerja, Nak! :D
Tim GPU, yang udah begitu sabar menghadapiku yang bawel ini :‖>
 Luna, yang udah mau dimintain tolong ngecek 
website
malem-malem dan bantu nanyainsoal naskah melulu,
huge thanx
,
man
! :)Para
endorser 
-ku, makasih banyak ya udah mau meluangkan waktu untuk baca naskahku:).
 For the inspiring songs
: DAUGHTRY (
of course! The BEST band EVER
lah pokok-nya!), ADA Band, and Craig David (Argh! Saya cinta sekali lagu kamu!).Semua di milis armADA
and 
Innoders,
 for all the stories and friendships among us
.Makasih banyak yaa...
 And last but not least 
, semua yang udah beli dan baca novel ini, tengkyuu! Ditunggukomennya di chubby_stephz@yahoo.com, oke?
God bless us
,Steph
software full version, ebook, novel, komik, mp3, subtitle 001
 
 
GARA-GARA PESTA KELULUSAN!
“JADI, lagunya apa nih? Harus yang berhubungan sama persahabatan lho!”
Jerry, ketua kelasku,mengoceh di depan
whiteboard 
. Sebelah tangannya menggenggam spidol yang tutupnya terbuka,mengeluarkan bau tinta yang tajam.
“Lagunya itu aja, yang judulnya
Graduation, Friends Forever 
 
itu!” Sisca berteriak dari bangku
depan. Jerry mengedikkan bahunya, lalu menoleh meminta persetujuan wali kelas kami, Bu Emmy.Beliau mengangguk, jadi Jerry menuliskan
Graduation, Friends Forever 
besar-besar di papan tulis.Oh ya, namaku Alice, lengkapnya Alice Henrietta Hawkins. Sebelah alismu pasti terangkatgara-gara membaca namaku, ya? Yup, aku memang bule. Setengah bule, tepatnya, dan itu salahsatu alasan kenapa aku sebal banget nget nget sama hidupku!Bokapku orang Australia, kalau nyokap blasteran Jawa-Cina. Sayangnya,
ingredients 
yang bagus itu ternyata nggak membuat aku jadi cantik kayak Nadine Chandrawinata atau Julie Estelle. Aku pesek, pendek, dan jerawatan. Ditambah lagi, rambutku warnanya kusam kayak baju yang sudah bulukan. Pokoknya, penampilanku bisa digambarkan dengan satu kata: menyedihkan. Aku sekarang duduk di kelas satu di SMA Harapan, salah satu SMA di Jakarta. Aku bukananak populer, tapi juga bukan
nerd 
yang doyannya mojok di perpus tiap jam istirahat. Yah...pokoknya aku termasuk golongan netral deh, satu hal yang membuatku nggak pernah jadiistimewa di antara ratusan murid lainnya di sekolah ini.
“Hoi, ngelamun mulu!” Grace, teman sebangkuku, menyikuku keras. “Lo kasih saran dong mau nyanyi lagu apa?”
  Ah, ya. Sekarang ini kelasku lagi mengadakan rapat kelas untuk memutuskan kami bakalmenyanyikan lagu apa di pesta kelulusan anak-anak senior. Aturannya, setiap angkatan harusmenyumbang satu penampilan, dan kelasku terpilih mewakili kelas satu untuk ngeband. Tapi,sampai sekarang kami belum tahu mau membawakan lagu apa, padahal acara kelulusan itu tinggaltiga minggu lagi!
“Emangnya lagu apa aja sih yang udah diusulkan?” Aku mendongak menatap
whiteboard.
  Jerry sudah menuliskan beberapa judul lagu hasil usul anak-anak sekelas di sana.
1. Graduation, Friends Forever Vitamin C2. Untuk Sahabat Audy feat. Nindy3. Pengyou gak tau penyanyinya siapa4. Sahabat Peterpan5.
software full version, ebook, novel, komik, mp3, subtitle 002

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->