Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
0Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
TECNO

TECNO

Ratings: (0)|Views: 1 |Likes:
Published by Fitriana Shenaga
file tecnopeneurship
file tecnopeneurship

More info:

Published by: Fitriana Shenaga on Sep 17, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/17/2013

pdf

text

original

 
NAMA : NONI NOVITA SINAGANIM : 110406087DEPARTEMEN : ARSITEKTUR TECHNOPRENUERSHIP
Entrepreneur memiliki pola pikir yang produktif dan non-entrepreneur sebaliknya. Caramerubah pola pikir dari konsumtif ke produktif adalah dengan contoh sebagai berikut: Waktu luangkita dalam sehari hanya 2 jam. Coba maksimalkan untuk belajar mengembangkan kreatifitas kitadengan konsisten. Maka dari 2 jam itu akan menjadikan kita menjadi lebih berharga. Kita akan berusaha untuk meninggalkan kegiatan yang banyak menyita waktu namun sangat sedikitmanfaatnya dan mulai melakukan tindakan-tindakan berharga yang sangat bermanfaat. Untuk membangun kebiasaan yang produktif menjadi satu kenyataan diperlukan adanya kemampuan berpikir untuk mewujudkan kebiasaan yang harus diasah secara berkelanjutan dengan pengusaanilmu pengetahuan, keterampilan dan keinginan hati yang akan menuntun kekuatan-kekuatan bersikap dan berperilaku yang terpola.Manfaat dari berfikir perubahan adalah dapat merubah kebiasaan yang mungkin dahulunyatidak baik, menjadi lebih bermakna dan lebih baik. Kita merenung mencari kekuatan yang mampumemotivasi untuk menggerakkan kemampuan berpikir melalui pemahaman unsur kata yang terkaitmenjadi bermakna untuk diingat. Seperti yang kita ungkapkan dalam :(K) Kerja(E) Efesien & Efektif (B) Bermutu(I) Inisiatif (A) Aktualisasi(S) Semangat(A) Aturan(A) Analisa(N) NiatDengan memahami makna dari setiap huruf tersebut akan dapat memotivasi kita untuk mencoba hal baru yang lebih bermanfaat bagi kehidupan diri kita masing-masing. Jika Andamenginginkan perubahan kecil dalam hidup, ubahlah perilaku Anda. Tetapi bila Andamenginginkan perubahan yang besar dan mendasar, ubahlah pola pikir Anda.
Teknologi sebagai Alat
 Secara sederhana, teknologi merupakan aplikasi langsung dari ilmu pengetahuan yang kitamiliki. Tujuan perekayasaan teknologi ini adalah sebuah alat untuk memudahkan kerja manusiadalam memenuhi kebutuhannya.Di era modern, pengembangan teknologi akan sangat berpengaruh terhadap daya saing suatunegara dalam kompetisi global. Inovasi teknologi yang kontinu dan tepat guna membutuhkansebuah penguasaan kompetensi serta otoritas ilmiah dalam implementasi teknologi tersebut. Untuk itulah, diperlukan sumber daya manusia yang mumpuni sebagai ahli-praktisi dalam masing-masing bidang keilmuan dan aplikasinya. Di sinilah peran universitas dan institusi pendidikan tingkattinggi.

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->