Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
192Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
arti garis tangan

arti garis tangan

Ratings:

4.5

(2)
|Views: 41,630 |Likes:
Published by Andry Ristiawan
arti garis tangan
arti garis tangan

More info:

Published by: Andry Ristiawan on Jul 11, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

08/08/2013

pdf

text

original

 
Membaca Nasib dengan Garis Tangan
Tahukah kamu bahwa garis tangan mencerminkan perjalanan hidup seseorang ?Palmistry, seperti layaknya astrologi di perbintangan, adalah salah satu metodedilengkapi referensi tertentu untuk membaca nasib berdasarkan garis tangan. Sekalilagi, Anda boleh percaya atau tidak - tapi ingat selalu - serahkan semuanya kepada yg diAtas, niscaya segala sesuatunya akan diberikan yang terbaik kepada Anda.
Garis Tangan Secara Umum1. Garis Korset
Putus-putus, Terlalu sensitif Garis Jelas, Terlalu emosional, dalam mengerjakan sesuatu perlu sesuatu yangmerangsang dan variatif  
 
Tidak ada garis, Kepribadian yang tenang.Pendek, Berempati terhadap perasaan orang lainMemotong garis nasib dan garis matahari, memiliki bakat khususBerakhir pada bukit Merkuri, Mempunyai tenaga yang besar namun cenderung berlebihanMenelusuri sisi tangan, penakut.
2. Bima Sakti
Melengkung, Membenci dirinya sendiriLurus, Tidak setia dan kurang menyukai stabilitasLurus dan panjang, Pandai berargumen dengan moralitas yang meragukanMelengkung dan berawal di dalam bukit Venus, Menanggapi segala hal berlebihan dandapat menjadi ekstrem.Garis cabang Bersilang dengan garis matahari, Kerugian keuangan sebagai akibat suatuhubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang. Berbakatmenjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak bersilang.
3. Gelang
Lebih dari 1 garis dan jelas, Kehidupan yang sehat, sejahtera, berumur panjang dandamai.Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan, Dapat mengalami kesulitan ketikamelahirkan.Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri, Kekayaan mendadak.Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter, Perjalanan yang panjang danmenguntungkan.
4. Garis Kesehatan
Putus-putus, Stamina kurang
 
Tidak ada garis, Keadaan fisik yang kuat dan sehatSangat Jelas, Daya tahan tubuh rendahBergelombang, Masalah pencernaanMenyentuh garis kehidupan, Berbahaya, perlu perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.
5. Garis Kehidupan Dakhil/Mars
Jelas, memiliki daya tahan tinggi jika terserang penyakit atau musibah.
6. Garis Perkawinan
Kabur, mengindikasikan hubungan yang dimiliki tidak terlalu akrab.Terlihat jelas, Hubungan yang akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlahhubungan.Terputus, Perceraian atau perpisahanPanjang dan lurus, Hubungan yang lama dan bahagiaGaris terputus namun menyambung, Berkumpul kembali setelah berpisah.Dua Garis, Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif darihubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.Melengkung jelas ke atas, Tidak menikah.Melengkung ke atas berpotongan dengan garis matahari, Perkawinan tidak bahagia. Jikatidak berpotongan, dapat menikah dengan orang terkenal atau kaya.Melengkung ke bawah, Berusia lebih panjang dari pasanganDiakhiri bentuk cabang, Perceraian atau perpisahanTerpotong korset, Perkawinan yang tidak bahagiaDiawali bentuk cabang, Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.

Activity (192)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
1 hundred thousand reads
Ester Simbolon liked this
Rizqi Fajril liked this
Hady Rusyaidi liked this
Awhy Marhell liked this
Arya Dwi Poerwa added this note
ilmu yg bermanfa
Cempaka Harum liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->