Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
21Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Menumpas Diabetes Mellitus Bersama Mahkota Dewa

Menumpas Diabetes Mellitus Bersama Mahkota Dewa

Ratings:

5.0

(2)
|Views: 1,896 |Likes:
Published by gie22

More info:

Published by: gie22 on Jul 25, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

12/07/2012

pdf

text

original

 
 
DAFTAR ISI
PRAKATAKATA PENGANTARPROLOGDAFTAR ISI1.
 
Pendahuluan
1.1.
 
Pengobatan Alternatif Di Indonesia1.2.
 
Mahkotadewa Bukan Sekedar Alternatif Pengobatan
2.
 
 Apa Dan Bagaimana Diabetes Mellitus ?
2.1.
 
Apa itu Diabetes Mellitus ?2.2.
 
Faktor Penyebab Diabetes Mellitus2.3.
 
Type Diabetes Mellitus2.4.
 
Gejala Penderita Diabetes Mellitus2.5.
 
Pengobatan Dan Perawatan
3.
 
Peta penyakit Diabetes Mellitus
3.1.
 
Data Dunia3.2.
 
Data Klinik MDI
4.
 
Jenis Tanaman Obat Untuk Diabetes Mellitus
4.1.
 
Mahkotadewa4.2.
 
Ashitaba4.3.
 
Sambiloto4.4.
 
Daun Salam4.5.
 
Daun Dewa4.6.
 
Mengkudu4.7.
 
Pare4.8.
 
Daun Sendok4.9.
 
Mimba4.10.
 
Belimbing Wuluh4.11.
 
Rumput Mutiara4.12.
 
Lidah Buaya4.13.
 
Brotowali4.14.
 
Jarong
5.
 
Mereka yang Sembuh dari Diabetes Mellitus6.
 
KesimpulanDAFTAR PUSTAKATENTANG PENULIS
PDF created with pdfFactory Pro trial versionwww.pdffactory.com
 
PRAKATADiabet, Dia Betah dan rajin menyerang.Diabet, Dia Betul-betul membuat kita berang .Dia memang tak mudah menghilang.Namun, bukan harga mati tak bisa dibuang.Bila kemauan ada,Andai niat itu kuat menjabat,Penyakit Diabetes tak akan melekat.Tidak harus berlama-lama kuat merekat.Sungguh saya sering terharu dan benar-benar bersyukur pada Tuhan karena setiap kali diuntungkan Tuhan. Dariawal mula saya menekuni membuat ramuan Mahkota Dewa selalu ada saja jalan yang membuat saya dipercayamasyarakat. Meski dengan peralatan sederhana ramuan yang saya buat bisa berkembang dan dinikmati olehmasyarakat di seluruh penjuru tanah air bahkan mancanegara.
Buku yang telah saya terbitkan mendapat sambutan baik dari segala lapisan masyarakat. Tua maupunmuda membaca buku yang saya tulis. Dengan tidak memandang suku, agama dan kelompok masyarakatmahkotadewa hadir untuk membantu dan melayani. Dari pembuktian tersebut saya akan tetap konsistenuntuk menuliskan pengalaman sehari-hari bersama tim konsultan yang ada di klinik Mahkotadewa.Hari demi hari banyak hal baru yang saya temui sehingga sangat menarik apabila di informasikan kepadamasyarakat untuk dijadikan bahan renungan dan pembelajaran siapa pun juga. Buku yang sedang andapegang ini merupakan jawaban dari banyak pihak yang bertanya seputar Diabetes Mellitus dan segalapermasalahannya.
Buku yang berjudul “ DIABET LENYAP OLEH MAHKOTA DEWA DKK” Kisah-kisah menarik yangada dalam buku ini diambil dari data-data lengkap yang ada di klinik mahkotadewa dan tempatpraktek beberapa Mitra Usaha. Kasus Diabetes menjadi kasus nomor dua terbanyak yang ada diklinik mahkotadewa. Dari data yang saya kumpulkan ternyata harapan sembuh begitumencengangkan. Harapan untuk sembuh tetap ada atau setidaknya terkurangi penderitannyadan biaya yang dikeluarkan tak harus memberatkan keluarga.
 
Dari tiga buku saya sebelumnya yaitu ”MAHKOTA DEWA OBAT PUSAKA PARA DEWA”; ”MENAKLUKKANPENYAKIT BERSAMA MAHKOTA DEWA”; ”MAHKOTADEWA PANGLIMA PENAKLUK KANKER”,ternyata banyak pasien yang merasa terbantu mencari informasi untuk mengatasi penyakitnya. Meski ada juga pembaca yang masih meragukan kebenaran tulisan saya karena seperti tak masuk akal. Memangtidak semua pasien mau dituliskan identitas dan alamatnya dengan jelas. Ini adalah hak asasi seseorangyang harus dihormati. Sebaliknya sebagai ungkapan syukur atas kesembuhannya banyak pasien yangdengan senang hati berbagi pengalaman dan bersedia dihubungi sesama penderita untuk menguatkan.Untuk memperoleh pengakuan secara ilmiah saya terus berusaha mengumpulkan data pasien yang suatusaat nanti bisa dijadikan bahan uji klinis khasiat tanaman Mahkotadewa dan pasukannya.Meski banyak yang bisa tertolong namun ada beberapa yang tidak. Kami selalu berdoa dan mengirimkansurat turut berduka cita apabila ada kabar meninggalnya salah satu pasien. Manusia berusaha Tuhan yangmenentukan.
Terima kasih kepada PEMDA DKI Jakarta melalui Dinas Pertanian membantu saya memperoleh hak paten dua produksaya yakni Ramuan untuk kanker dan Madu Mahkota Dewa yang saya berikan ekstrak ramuan paket kanker. Untukmemperoleh hak Paten lalu LEMBAGA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA (LIPI) membantu membuat diskripsi dan juga membantu meneliti kandungan Mahkota Dewa. Para ilmuwan LIPI juga dibantu ilmuwan Jepang namanya Prof.Akio Maimura akhirnya juga tertarik meneliti khasiat Mahkota Dewa terutama anti oksidannya dan anti Kanker.Saat ini LITBANG DEPKES juga sedang meneliti kandungan Mahkota Dewa untuk penyakit Diabetes Melitus.
PDF created with pdfFactory Pro trial versionwww.pdffactory.com
 
Saya juga amat bersyukur bahwa kini banyak mahasiswa yang berminat mengadakan penelitian Mahkota Dewa untukkepentingan skripsinya.
PDF created with pdfFactory Pro trial versionwww.pdffactory.com

Activity (21)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Lucksen Sumba liked this
Jaclin liked this
Nera Il Kobah liked this
kalmeee liked this
HERMAWAN liked this
Iwan Sanusi liked this
Iwan Sanusi liked this
Ucha Arief liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->