Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
1Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Muhammad Dan Nabi-Nabi Lainnya - By Ali Sina

Muhammad Dan Nabi-Nabi Lainnya - By Ali Sina

Ratings: (0)|Views: 1|Likes:
Published by Gilbert Hanz
Nama Allah terkait dengan ilah terbesar yang ada di Ka’ba, Habaal (Hubal), yaitu Sang Dewa Bulan. Orang Arab memanggil Habaal dengan gelarnya, sama halnya dengan orang Inggris memanggil Elizabeth II dengan gelarnya “the Queen”. Meskipun demikian, Habaal tidaklah sama dengan YAHWEH.
Nama Allah terkait dengan ilah terbesar yang ada di Ka’ba, Habaal (Hubal), yaitu Sang Dewa Bulan. Orang Arab memanggil Habaal dengan gelarnya, sama halnya dengan orang Inggris memanggil Elizabeth II dengan gelarnya “the Queen”. Meskipun demikian, Habaal tidaklah sama dengan YAHWEH.

More info:

Published by: Gilbert Hanz on Oct 19, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

06/26/2014

pdf

text

original

 
 
Muhammad Dan Nabi-Nabi Lainnya
 Diposkan oleh
Ali Sina 
 , pada tanggal 19 Maret 2011
 
Untuk Ali Sina,
 
 Aku baru membaca pandanganmu di website-mu, dan aku ingin menanyakan pertanyaan- pertanyaan berikut kepadamu. Aku harap engkau menyukai pertanyaan-pertanyaan ini.
 
1. Jika engkau tidak percaya dengan misi Muhammad, coba beritahukan padaku, siapakah Musa, Abraham, Daud, Yesus dan nabi-nabi lainnya yang datang sebelum dan setelah Muhammad dan berkata bahwa Tuhan itu Satu, dan bahwa Dialah Allah. Bukankah mereka semuanya percaya pada Allah?
 Apa yang saya pikirkan 
 Musa, Abraham, Yesus, dan yang lainnya, tidak relevandengan fakta bahwa Muhammad itu adalah seorang penipu yang lihai.Engkau menyebutkan mengenai nabi-nabi lainnya yang datang setelah Muhammad? Nabi-nabi yang mana? Entah Muhammad itu adalah seorang pembohong atau nabi-nabi yang laininilah yang berbohong. Muhammad mengklaim bahwa tak ada nabi lain yang datang setelahdia. Dengan membela apa yang dikatakan oleh Muhammad, anda secara otomatismengabaikan nabi lainnya yang telah datang setelah dia.Ambil Muhammad keluar dari gambarnya dan anda tetap masih bisa percaya pada semuaagama-agama yang lain. Dengan dia ada dalam gambaran itu, tidak saja anda telahmenyangkali kebenaran dari semua yang datang setelah dia, tetapi anda pun juga telahmempertanyakan validitas dari semua yang datang sebelum Muhammad, sebab ajaran-ajarandan tindakan-tindakan Muhammad sangatlah berbeda dengan nabi-nabi lain yang menurutklaimnya adalah para nabi yang ia ikuti.Juga Musa dan Yesus tidak mempercayai Allahnya Muhammad. Allah bukanlah nama diri
(proper name). Ini adalah sebuah gelar seperti “sang raja” atau “presiden”. Kata ini
merupakan komposisi dari awalan penentu
al 
dan,
ilah
yang artinya Tuhan. Jadi arti kata
Allah adalah “Tuhan” (the god).
 Orang-orang Kristen berbahasa Arab dan orang Yahudi juga menyebut Tuhan mereka Allah,tetapi maknanya tidak sama dengan Tuhannya orang-orang Arab. Yang mereka maksudkanadalah Tuhannya Israel yaitu YAHWEH. Orang Libya menyebut Qaddafi, presiden danorang Italia juga menyebut Berlusconi, presiden. Qaddafi dan Berlusconi adalah dua presidenyang berbeda. Sama halnya dengan allahnya Israel dengan allahnya orang-orang Arab,keduanya adalah ilah yang berbeda.
 
Bisakah anda lihat bahwa pertanyaan anda itu muncul dari lapisan tipu daya? MenyelidikiIslam sama seperti mengupas sebuah bawang. Setelah engkau mengupas satu lapisan, engkauakan menemukan lapisan lainnya, dan pada akhirnya, tak ada apa-apa pada intinya.
2. Menurutmu
 – 
darimana engkau berasal, menurutmu, siapakah Tuhanmu (jika engkaumempercayai eksistensi Tuhan)
 Kita adalah produk dari evolusi yang berlangsung selama jutaan tahun.
3. Menurutmu, siapa yang menciptakan semua mahluk hidup, juga hal yang kompleks dan tak mungkin terjadi secara natural?
 Semua hal yang kompleks bisa terjadi secara natural. Saya pernah berdiskusi dengan parakreasionis yang percaya dengan kisah bahtera Nuh. Diperhadapkan dengan pertanyaan, bagaimana Nuh bisa mengakomodasi begitu banyak spesis dalam bahteranya, jawabanmereka adalah bahwa evolusi minor dan diversifikasi terjadi pada spesis-spesis sejak terjadinya air bah pada zaman Nuh. Sebagai contoh, harimau dan singa sebelumnya adalahsatu spesis.Ini benar-benar menggelikan. Air bah terjadi sekitar 5000 tahun lalu. Bagi kehidupan di bumi, ini sama seperti mengedipkan mata. Mustahil dalam periode yang sedemikian singkat,variasi-variasi seperti itu bisa terjadi.Mereka mempercayai kemustahilan ini, tetapi mereka tersandung ketika mereka katakan bahwa manusia berevolusi dari bakteri, sejak 4 juta tahun yang lalu. Singa, harimau, macantutul, jaguar dan binatang lainnya yang termasuk keluarga kucing, merupakan anggota-anggota dari gen yang sama yaitu,
 panthera
. Nenek moyang terakhir mereka yang dikenal,hidup tak kurang dari lima juta tahun yang lalu. Perubahan-perubahan di antara merekasekurangnya terjadi lima juta tahun lalu, dan bukan lima ribu tahun lalu.
4. Sejarah Islam itu adalah sesuatu yang jelas bila dibandingkan dengan agama-agamalainnya yang dibuat oleh manusia.
 Saya setuju dengan pendapat anda bahwa sejarah Islam itu sangat jelas. Ada banyak hadis-hadis palsu yang dikenakan pada Muhammad, tetapi sangatlah mudah untuk memisahkannyadari hadis-hadis yang benar. Saya telah menulis sebuah sejarah yang sebenarnya mengenaiMuhammad dan telah mengamati secara tajam ke dalam pemikiran psikopatisnya.Terimakasih atas 
 yang sedemikian lengkap dan jelas.
 
5. Yang terakhir, Apa yang engkau pikirkan ketika engkau mati? Kemanakah jiwamu akan pergi?
 
 Meskipun jadwalmu sangat padat untuk mengumpulkan donasi, cobalah sediakan sedikit waktu untuk memikirkan hal-hal yang saya sampaikan di atas.
 
Terimakasih
 
S. Watson
 
 London
 Hal ini, sama dengan pertanyaanmu yang nomor 3, adalah sebuah kesalahan, dikenal dalamlogika sebagai
mengemis pertanyaan
ketika dasar pemikiran memasukkan klaim bahwakesimpulannya adalah benar.
Pada pertanyaan nomor 3 anda menegaskan,”...sebagaimana hal
-hal kompleks yang tidak 
mungkin terjadi secara natural.” Dasar pemikiran itu menyesatkan. Hal kompleks pun terjadi
secara natural. Ini adalah pertanyaan mengenai waktu. Jutaan tahun adalah kurun waktu yang panjang. Perubahan kecil ditambahkan dan jutaan perubahan-perubahan kecil menjadi sebuah perubahan yang besar.Pada pertanyaan nomor 5 anda berasumsi bahwa jiwa eksis dan akan terus hidup, dan bertanya pada saya kemana ia akan pergi. Mari kita mulai dari permulaan dan menanyakanapakah ada sesuatu mengenai jiwa
 – 
apakah ia akan terus hidup atau tidak. Sekali pertanyaanitu dijawab, maka kita akan mengikat diri kita sendiri dengan pertanyaan, kemana ia akan pergi.Apakah keberadaan jiwa itu independen dari tubuh? Saya tidak tahu! Saya tidak menyangkali bahwa ia bisa saja eksis, tetapi tak ada bukti-bukti yang pasti. Ini adalah soal iman. Saya bukan orang yang beriman. Silahkan jika anda percaya bahwa jiwa akan terus hidup dan sayatidak punya masalah dengan hal itu. Saya tidak menentang keyakinanmu juga tidak menyetujuinya. Saya akan tetap menjadi seorang yang skeptis.Sekarang, marilah kita berasumsi bahwa jiwa kita ini akan terus hidup. Tetapi hal yang pastiadalah bahwa gambaran Muhammad mengenai surga dan neraka tak mungkin merupakangambaran yang benar. Muhammad tidak memiliki pemahaman mengenai dunia spiritualsebagaimana yang dipahami oleh kebanyakan orang. Konsepnya mengenai hidup setelah mati bersifat sangat jasmaniah dan duniawi. Firdausnya dipenuhi dengan para pelacur, minuman beralkohol (anggur), makanan, dan semua yang berkaitan dengan pesta pora yang berlebih-lebihan dan keinginan jasmaniah (persetubuhan). Nerakanya juga merupakan sebuah tempatyang penuh dengan kesengsaraan dan penyiksaan.Kita umpamakan bahwa saya ini adalah seorang Muslim dan orang yang saya kasihi bukanorang Muslim. Mungkinkah saya menikmati kesenangan, minum dan makan sepuasnya diFirdaus, ketika orang yang saya kasihi dan mati sebagai seorang kafir, tengah dibakar dineraka? Tentu saja tidak! Bagiku ini sama saja seperti tengah berada di neraka. Saya lebihsuka bersama dengan mereka dan turut merasakan kesakitan dan penderitaan mereka.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->