Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
3Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
khutbah nisfu sya;ban

khutbah nisfu sya;ban

Ratings:

5.0

(2)
|Views: 291|Likes:
Published by gagah89

More info:

Published by: gagah89 on Jul 30, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/11/2014

pdf

text

original

 
SMS GOMBAL
Inginku kirimBUNGA, takut ia knLAYU, ingin ku kirimSENYUM, takut tak DIBALAS, ingin kukirim RINDU, takutHASRAT tak ksmpaian. jadi, ku kurim DOAagr dirimu sht sllu..==================================Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.====================================S-SeandainyaE-EngkauL-Lebih kenalA-Akan dirikuM-Maka akuA-AkanT-TersenyumM-Manis utkmuA-Agar engkauL-Lebih tahuA-Aku sentiasaM-Merinduimu=======================matamu bak purnama merindu bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu bunga depositomu adalah sumber inspirasiku==============================MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basikabar darimu lah yang selalu kunanti==========================================tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…======================================Sekarang aku gendutan gak sih?
 
km tau gak kenapa?soalnya….km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….======================================cintaku lebih gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers======================================Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamumenyilaukanku siy…=====================================kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…============================Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. DemikianlahSMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat MalamPikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takutkamu menjawab sebaliknyaCinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan BantengnyaApakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirimSMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cintauntukmu. Selamat malam..cowoknya: memperlihatkan senyummu, sungguh tidak baik untuk kesehatanceweknya: lha ko bisacowoknya: bikin kangen soalnya…ceweknya:ceweknya: huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu==============================================(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik.Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali.abisnya, ga pergi2 sih!(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannyayang tersisa.(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernahkukenal.(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannyalagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.( Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
 
(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, akutakut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelahsekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emangmenakutkan!(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawaseribu alasan untuk tersenyum.(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan dihatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu(13) Wah, ini angka sial???! (enggak ding). Udah dulu ya… Soal sms-sms itu, ga usahnanya dari mana sumbernya, selama Anda bisa membuatnya datang dari hati.=============================Cara Merayu Wanita (JANGAN MUNTAH….)(dikereta…)Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..Cewek : Emang kenapa..?Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… )Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya ajaCewek: Loh?? kenapa??Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..Cowok : Mbak jangan ngomong ya..Cewek : Lho.. emang kenapa..?Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?Cewek : Enak aja… emang kenapa..?Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak…Cowok: “kamu itu seperti sendok…”Cewek: “Kenapa?”Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punyakan?”Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”Cewek: “Hah? emang kenapa ?”Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”Cewek: “Buat apa ?”Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh

Activity (3)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->