Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
20Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Islam in the End of Time Bahasa Indonesia

Islam in the End of Time Bahasa Indonesia

Ratings:

4.0

(2)
|Views: 4,390|Likes:
Published by yantjessgmail
Islam pada Akhir Zaman, Bahasa Indonesia, oleh : Ellis Skolfield. Bagaimana nasib Islam pada Akhir Zaman ini? Akan berhasilkah Islam menguasai dunia, seperti cita citanya, yaitu mengislamkan dunia, supaya semua bangsa menyembah Allah?
Semua sudah ada di Alkitab, secara lengkap.Silahkan dibaca.
Islam pada Akhir Zaman, Bahasa Indonesia, oleh : Ellis Skolfield. Bagaimana nasib Islam pada Akhir Zaman ini? Akan berhasilkah Islam menguasai dunia, seperti cita citanya, yaitu mengislamkan dunia, supaya semua bangsa menyembah Allah?
Semua sudah ada di Alkitab, secara lengkap.Silahkan dibaca.

More info:

Published by: yantjessgmail on Aug 02, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See More
See less

04/30/2013

pdf

text

original

 
1
Peperangan Religius Dibalik Berita-Berita Utama
I S L A M
 
DI AKHIR JAMAN
 
Satu Nubuatan Alkitab telah meramalkan berdirinyabangunan ini 1271 tahun sebelum didirikan
ELLIS SKOLFIELD
 
Pengarang dari buku The Shining Man dan The False Prophet
 
2
Catatan Penerjemah
 
Salam dalam Kasih Tuhan Yesus,
 Maksud dan tujuan utama dari diterjemahkannya buku karanganEllis Skolfield ini bukanlah bertujuan untuk menimbulkan rasakebencian dan sikapbermusuhan terhadap agama Islam danmasyarakat Muslim di Indonesia ! Samasekali bukan ! Tujuan yangutama dari diterjemahkannya buku ini adalah untuk memberikanpemahanam yang benar dari Perspektif yang alkitabiah bagi orang-orang Kristen diIndonesia mengenai hal-hal dan peristiwa yangberhubungan dengan nubuatan Akhir Jaman dalam Alkitab.Dengan dapat dipahaminya banyak ayat-ayat nubuatan Alkitab,terutamadalam kitab Daniel di Perjanjian Lama dan kitab Wahyu diPerjanjian baru denganmeilhat fakta dan realitas kejadian atauperistiwa yang dicatat dalam sejarah, makadiharapkan bahwa jangan sampai fokus kita untuk menjadi anak-anak Tuhan danGereja yang benar di mata Tuhan Yesus dialihkan dengan berbagaimacam pandangan akhir jaman yang sebenarnya tidak Alkitabiahdan hanya merupakan rekaan atau teoriberdasarkan kesalahanpenafsiran Alkitab.Harus diakui, bahwa pandangan Akhir jaman yang diberikan olehpenulis ,Ellis Skolfield dalam bukunya ini memang berbeda,kalautidak mau dikatakan cukup ekstrimdari pandangan-pandanganAkhir zaman yang selama ini telah kita kenal, baik dari buku-bukuyang ada dan beredar di Indonesia, maupun dari apa yangdiberitakan oleh Gereja-Gereja kepada jemaatnya, Dari Seluruhkarya Ellis Skolfield dapatdiketahui, bahwa yang dimaksud denganantikristus bukan seorang pribadi seperti selamaini telah sangat kitapercayai yang akan memimpin satu pemerintahan dunia, karenasesuai dengan studinya atas kitab Daniel dan Wahyu diamenyimpulkan bahwa antikris adalah suatu organisasi keagamaanyang sangat menentang Kekristenan danBangsa Yahudi.
 
3
 
Selanjutnya, penulis ini juga tidak percaya dengan 7 tahun masakesusahan besar, pengangkatan orang-orang percaya sebelum 7tahun masa kesusahanbesar, Walaupun satu hal tetap diyakini dansangat dipercayai oleh penulis bahwa :Tuhan Yesus akan datang untuk yang kedua kalinya ! SetelahYerusalem kembali berada dalam kekuasaan Bangsa Yahudi ! dan juga pengangkatan hanya terjadi satukali ketika sangkakala terakhirberbunyi !Terjemahan buku ini, merupakan karya terakhir dari penulis yangterbit di Amerika pada bulan Agustus 2007 yang lalu, danmerupakan rangkuman dari karyakaryasebelumnya walaupun didalamnya banyak terdapat Informasi yang baru.Karya-karya dari Ellis Skolfield yang menyangkut dan berhubunganerat serta terkaitlangsung dengan agama Islam, sudah pasti sulitberedar di Indonesia denganpertimbangan tertentu, terlebih lagiuntuk diterjemahkan secara resmi oleh penerbit 3Kristen diIndonesia.Berdasarkan hal ini maka muncul keinginan dari penerjemahuntuk menterjemahkan karya Ellis Skolfield yang terakhir dalambahasa Indonesia,agar orang-orang Kristen dan Gereja di Indonesiadapat memahami mengenai Nubuatan Akhir Jaman yang benar danAlkitabiah. Di Amerika atau Negara-negara barat lain di Eropa,buku-buku Akhir Jaman yang terkait dengan agama Islamsangatlahbanyak dan bukan sesuatu hal yang aneh, karena memang fenomenaakhir jaman sekarang ini adalah seperti itu.Adalah sangat sulit untuk menolak atau mengindari atau membuanghal-hal yang terkait dengan agama Islam ketika menterjemahkanbuku ini,karena memang Nubuatan Alkitab dalam Kitab Daniel danKitab Wahyu menunjuk bahwa AgamaIslam adalah musuh terakhirTuhan Yesus ketika Dia datang untuk yang keduakalinya. Harusdiakui, agama Islam adalah agama yang paling menentang keraskepercayaan dasarIman Kristen, seperti Bapa, Anak dan Roh Kudus,Keselamatan dalam TuhanYesus, Ke-TuhananYesus, Yesus anakTuhan, dsbnya.
 
4
 
Harus diakui bahwa Agama Islam yang berkembang di Indonesia,adalah agama Islam yang bisa dikatakan“berbeda” dengan agamaIslam yang berkembang di Timur Tengah, karena agama Islam yangberkembang di Indonesia sudah terakulturasi atau terpengaruhdengan Kebudayaan Asli masyarakat Indonesia, yang sangat tolerandan bersifat terbuka.Tetapi hal ini tidak tertutup kemungkinan bagi berkembangnyaIslam fundamental garis keras dan bersifat radikal di masyrakatIndonesia yang dapatmelahirkan orang-orang Muslim yang bersediamati sebagai Jihad, karena mau tidakmau, kita harus melihat bahwapengaruh fundamentalisme dan garis keras yang telah melahirkanpara “teroris” dari Negara kita yang memiliki Reputasi Internasionaldan juga organisasi seperti FPI, Mujahiddin Indonesia, dsbnya. Justru hal inilah yangharus menjadi perhatian dari Gereja-Gerejadan orang-orang percaya di Indonesia, untuk melakukan penginjilanagar mereka mengenal Keselamatan yang
hanya ada
dalam namaTuhan Yesus, melalui suatu metode dan strategi yang bersifat tidakmembuat konflik dengan umat Muslim dan menimbulkan tuduhanSARA dan intoleransi antar umat beragama.Sudah saatnya, Gereja-Gereja di Indonesia harus memikirkan hal inidan tidakhanya memikirkan bagaimana menambah jumlah anggota jemaat dengan menarik anggota jemaat dari gereja lain, tetapimemikirkan bagaimana menjangkau umatMuslim bagi Tuhan Yesus!Saudara-saudara yang dikasihi dalam Tuhan Yesus, setelahmerjemahan buku ini, selanjutnya juga penerjemah akanmenterjemahkan dalam Bahasa Indonesia karya Ellis Skolfield yanglain, yaitu “ THE FALSE PROPHET” dan juga karya dari M. Aliyang berjudul, “ ISLAM REVIEWED “ serta karya dari Mark Gabrielyang berjudul, “JESUS vs MUHAMMAD “.Khusus karya dari Ellis Skolfield dan M. Ali tersebut untuk edisidalam bahasa Inggris sudah dapat di download gratis dariwww.ellisskolfield.comatau dariwww.fishhouseministries.com.
 
5
 
Tujuan utama dari penerjemah adalah memberikan pemahamanyang benar tentang Agama Islam dari 4perspektif Iman Kristen dankacamata yang Alkitabiah dan juga menggali ajaran agama Islamdari Kitab Suci mereka sendiri. Baik M. Ali dan Mark Gabriel, keduaduanyaadalah pemeluk Islam yang taat dan mengetahui agamaIslam sampai ke akarakarnyasebelum mereka bertobat danmenerima Tuhan Yesus dan sekarang menjadi orang Kristen yanggiat mengabarkan Injil Tuhan Yesus kepada umat muslim diseluruhdunia.Saudara sekalian yang terkasih dalam Tuhan Yesus, harus diakui,bahwa Agama Islam adalah agama di Akhir Jaman yangberkembang dengan pesat di bagianlain terutama di AmerikaSerikat dan benua Eropa ! Bahkan umat Muslim yangmilitan danradikal sudah memiliki agenda dan rencana mereka sendiri, kapanAgamaIslam akan menguasai Eropa, kemudian Amerika danterakhir adalah Seluruh Dunia !
Tujuan dari Agama Islam, adalahMenguasai dunia.
 Dam hal ini adalah bukan sesuatu yang mustahil untuk terjadi,apabila kitamengamati fenomena yang terjadi di dunia internasionalbelakangan ini, baik dalambidang ekonomi yang dapat dilihat darinaiknya harga minyak mentah, ancaman resesi ekonomi dunia yangdiakibatkan oleh krisis ekonomi Amerika Serikat, bangkitnyaekonomi syariah ; dan juga dalam bidang Politik yang dapat dilihatdari meningkatnyaperanan dan pengaruh kekuatan dalam duniaInternasional seperti Persekutuan Irandan Rusia, tekanan Negara-negara Timur Tengah kepada Israel dalam diplomasi politikuntukpenyelesaian masalah Palestina, pengaruh kekuatan keuangan duniaArab dalampasar keuangan internasional terutama terhadaplembaga-lembaga keuangan diAmerika dan Eropa yang mengalamikebangkrutan akibat krisis kredit perumahansubprime mortgage diAmerika Serikat.Tetapi seperti apa yang dinubuatkan oleh Alkitab dan yang ditulisoleh Ellis Skolfield dalam bukunya ini dan juga yang dipercaya olehahli-ahli nubuatan Alkitabyang benar mengenai Akhir Jaman,bahwa kebangkitan Islam sekarang ini dan di masa yang akandatang bukanlah Akhir dari segalanya, karena Tuhankita yang
 
6
 
dikenal dalam Alkitab, dan yang disembah oleh bangsa Yahudi danorang-orang Kristen telahmengetahui akhir dari segalanya ! Sepertiyang akan kita lihat dalam pembahasan bukuini selanjutnya, inisemuanya adalah peperangan antara Kuasa Tuhan dalam Alkitabdengan kuasa setan dari awal sejak bumi dijadikan !Selanjutnya penerjemah dengan kerendahan hati meminta kepadasaudarasaudarasekalian ketikamembaca terjemahan dari buku ini,agar mau berdoa dengankerendahan hati dan meminta Roh Kudusuntuk membuka hati dan pikiran kita,sehingga kita tidakterbelenggu oleh doktrin-doktrin dan ajaran-ajaran berdasarkandenominasi gereja ! Biarlah Tuhan Yesus melalui firman-Nya dalamayat-ayat Alkitabyang dijelaskan dalam buku ini membuka matakita sekalian untuk melihat kebenaranyang sangat nyata !Percayalah bahwa Tuhan Yesus akan datang kembali tidak lebih dari1 generasi umur manusia dari sejak berdirinya Negara Israel yangbaru pada tahun1948, jadi yang harus kita sadari waktunya sudahsangat dekat ! walaupun kita semuatahu bahwa tidak ada yang tahuwaktu yang pastinya dalam hal jam, hari, tanggal,bulan dan tahun,karena hanya Bapa kita, Yesus Kristus,yang mengetahuinya ! Yangterpenting bagi 5kita semua adalah tetap berjaga-jaga dan siap sediadalam seluruh hidup kita yangselalu menjaga kesucian, hubunganyang intim dengan Tuhan dan bersikap danbertindak sesuai denganFirman Tuhan yang terdapat dalam Alkitab !Akhir kata, selamat membaca dan mempelajari nubuatan Alkitabmengenai Akhir Jaman dalam buku ini, dan semoga apa yang ditulisdalam buku ini dapatmendatangkan berkat bagi orang-orangKristen dan Gereja-Gereja di Indonesia dalammelihat fenomenaAkhir Jaman yang benar dari perspektif dan kacamata Alkitabiahdan bukan berdasarkan doktrin atau PandanganPandanganmengenai Akhir Jamanyang masih bersifat teori dan sampai hari inibelum terbukti kebenarannya ! Sekali lagi selamat membaca, TuhanYesus memberkati ! Amin !

Activity (20)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
wati_2001_359493906 added this note|
http://forum.faithfreedompedia.com/daftar-buku-dengan-scribd-t33616.html
Semula Jadi liked this
Andy de Charney liked this
Andy de Charney liked this
rimyray liked this
wantssomebook liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->