Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
7Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Rahasia ML Yang Bikin Suami Happy

Rahasia ML Yang Bikin Suami Happy

Ratings: (0)|Views: 2,707 |Likes:
Published by Margo300375

More info:

Published by: Margo300375 on Aug 12, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/19/2012

pdf

text

original

 
http://solusi-sex-suami-istri.blogspot.comhttp://priaidaman.110mb.com
Rahasia ML yang bikin Suami Happy
Anda mungkin merasa sudahmenjadi “pakar” dalam halbercinta. Namun apakah andasudah 100% pasti yakin apa yang anda lakukan itu cukupmemuaskan hati suami anda?Perlu Anda ingat! ketika“bercinta”, suami isteriharuslah mampu memberikankepuasan kepada pasangannyasatu sama lain. Jika anda merasakan bahwa anda masih belum mampu“memuaskan”suami sepenuhnya, 12 tips yg dipaparkan ini mungkin mampumembantu menyelesaikan masalah anda.1) Berani ber INISIATIFSesuatu yang lazim terjadi ketika hendak mengadakan hubungan seksualadalah inisiatif selalu datang dari pihak suami. Sedangkan isteri hanyamenunggu. Ini kerana kebanyakan isteri berasa malu (tapi mauuu ) untukmengambil inisiatif walaupun mereka sangat berhasrat untuk melakukannya.Mungkin karena budaya ketimuran inilah yang membuat masyarakat kitaseperti ini.Padahal sebaiknya dalam kehidupan seks antara suami dan istri yang sah tidakboleh ada istilah malu. Karena apa yang kita lakukan adalah tidak melanggarhukum, Baik hukum negara maupun hukum agama manapun. Dijaman sekarangistri haruslah mulai berani mengambil inisiatif sebab berdasarkan beberapasurvey yang pernah dilakukan, ternyata suami cenderung lebih menyukai istri yang agresif dan penuh inisiatif dan kreatif serta tif tif yang lainnya J.Dijamin suami anda akan merasa gembira danternyata secara psikologis dapat mempengaruhi “kejantanan” suami dalambercinta. Uhuy..
 
http://solusi-sex-suami-istri.blogspot.comhttp://priaidaman.110mb.com
2) Menghias Diri, Berdandan, Memakai ParfumBila ingin bercinta, istri sebaiknya menghias diri, berdandan, memakai parfumseperti hendak bepergian. Akan lebih afdhol lagi kalau suami juga minimalmandi dan memakai parfum yang wangi. Bahkan dalam ajaran agama islam itumerupakan salah satu hal yang disunahkan. Dalam hal ini Istri jangan sekalikali meremehkan hal ini.Penampilan yang cantik, wangi, dan segar akan menambah semangat sangsuami dalah bercinta. Dan tunggulah banyak hal yang sangat mengejutkan darisuami anda. Wuih.. ck ck ck …3) Merapikan Kamar TidurSebelum bercinta di dalam kamar, sebaiknya rapikan dulu tempat tidur kita.Bersihkan tempat tidur kita dari kain dan pakaian atau handuk yang tidakberguna apalagi berbau tidak sedap. Bila perlu sarung bantal dan bed coverserta selimut diganti yang baru semua dan diberi sentuhan aroma wewangian.Karena tempat tidur yang rapi dan wangi secara psikologis juga mampumenambah semangat suami untuk bercinta dengan anda.4) Bersikap Pro AKTIFCumbuan adalah salah satu bumbu penyedap dalam percintaan. Cumbuanmesra tidak boleh dipandang remeh karena cumbuan adalah bagian terpentingbahkan bisa menjadi sama pentingnya dengan hubungan intim itu sendiri.Untuk itulah antara suami dengan istri haruslah atau dituntut sama-sama proAktif.Lagi-lagi suamilah yang selalu aktif dan mendominasi dalan hal ini. Ini semuapatut untuk disayangkan. Istri sering bersifat pasif dan pasrah dan menyerahterhadap apa-apa yang diperbuat ssang suami terhadap dirinya. Agar suamidipenuhi gairah yang super tinggi, maka kuncinya hanya ada pada istrinya,istri harus bersikap aktif dan melakukan rangsangan di tempat-tempatsensitif sang suami.
 
http://solusi-sex-suami-istri.blogspot.comhttp://priaidaman.110mb.com
Tak perlu belajar khusus untuk mengetahui titik-titik sensitif suami anda!Sedari lahir Tuhan Maha Tahu akan semua kebutuhan makhluk ciptaan-Nyaitu. Apabila anda termasuk kategori istri yang NORMAL, pasti anda dapatmengetahuinya. Dari respon maupun refleks yang ditunjukkan oleh suami kita,sudah dapat dipastikan kita telah melakukan dan memegang sesuatu yangBENAR. Untuk itu Janganlah kita RAGU-RAGU. Tunjukkan bahwa andaSMART dalam bidang ini niscaya suami yang dipenuhi dengan rasa EGO yangtinggi pasti akan membalas perbuatan anda dengan sesuatu yang berlipatganda DAHSYATNYA.5) Penuhi KehendaknyaDalam bercinta dengan suami kita, kebanyakan dari kita sering menolak untukmelayani permintaan suami. Sekali lagi dalam agama ini adalah salah satu jihad yang dapat dilakukan kaum wanita. Yaitu memberi kenikmatan dan kepuasankepada suami kita. Penolakan yang kita lakukan sudah dapat dipastikanmenimbulkan rasa jengkel dan marah suami kita.Sebenarnya kita tidak punya alasan untuk menolak keinginan suami, kecualisuami kita berniat melakukan tindakan yang dalam kategori suami yangABNORMAL. Seperti penyiksaan, penistaan dan sebagainya. Apabila kita bisamemenuhi apa-apa yang suami kita inginkan maka suami kita akan merasasenang puas dan nikmat. Maka benih-benih sayang akan semakin tumbuh suburdalam dada suami kita. Dan kemungkinan suami kita akan selingkuh danpoligami bisa kita redam. Gimana mau poligami? SATU AJA UDAHKEWALAHAN.. wew..6) Tidak MonotonDalam perihal gaya atau model bercinta seringkali kita sebagai istri hanyamau melayani suami kita hanya dalam satu gaya saja. Ya itu-ituuu saja.Padahal sesuatu yang dilakukan secara berulang-ulang tanpa kreasi akan cepatmengakibatkan kejenuhan maupun kebosanan. Bisa dibayangkan kita tiap haribertemu dengan suami kita dan tiap berhubungan selalu pake gaya itu-itusaja. Dan itu berlangsung seumur hidup kita. JANGAN MAU MATI GAYA!

Activity (7)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Shinta Purwanti liked this
anandadaffa71949 liked this
junenitphp liked this
timbul_simbol liked this
nchez liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->