Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
19Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
artikel sekretaris

artikel sekretaris

Ratings: (0)|Views: 4,681 |Likes:
Published by mido_malandu396

More info:

Published by: mido_malandu396 on Nov 02, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/10/2013

pdf

text

original

 
artikel sekretaris: Peran Sekretaris Profesional masa kini17 March 2009 : : No CommentMwnjadi sekretaris profesional memang banyak yang harus dipelajari dan diterapkan,nach sekarang peran sekretaris profesional sangat dibutuhkan oleh perusahaan besar.
sekretaris propesional, peran sekretaris profesional, artikel sekretaris profesional
Agar bisa menghadapi ujian ini perlu banyak latihan, seperti mengelola agenda jadwal pimpinan, menangani kas kecil, mengoperasikan teknologi informasi, korespondensi,menangani surat masuk dan surat keluar serta mengelola agenda kegiatan pimpinan.Latihan ini ditujukan bagi mereka yang jurusan Administrasi Perkantoran, termasuk akusendiri, hehehe.Untuk soal mengoperasikan teknologi informasi, kita sudah diberitahu. Kita dimintauntuk mencari informasi tentang Sekretaris Profesional menggunakan mesin pencarigoogle. Makanya untuk lebih mudahnya mengakses artikel tersebut, aku posting aja di blog ini. Jadi pas ujian produktif nanti tinggal buka blog aja.Inilah artikel yang sudah aku siapkan. Aku menemukanya disini.Eksistensi dan fungsi sekretaris tidaklah sekadar “pembantu atau penggembira pimpinan”. Sekretaris bukan lagi obyek, tetapi subyek penting dalam sebuah organisasiatau perusahaan. Ibarat sebuah mesin, sekretaris merupakan komponen penting yangkeberadaan dan kinerjanya akan berpengaruh terhadap kinerja mesin itu secarakeseluruhan. Sebagai suatu profesi, sekretaris tidak selayaknya dipandang remeh. Profesiini memilih masa depan cerah. Walaupun perkembangan teknologi semakin berkembangdan alat-alat perkantoran canggih yang dapat menggantikan fungsi sekretari terusdiperkenalkan setiap saat, tetapi “sentuhan” tangan terampil dan buah pikiran cerdasseorang sekretaris tetap diperlukan sampai kapan pun.Tugas seorang sekretaris sangat kompleks dan beragam, sehingga apabila tidak dikuasai,tugas-tugas tersebut akan menghambat pekerjaan pemimpin. Dalam dunia bisnis peransekretaris sangat menentukan keberhasilan perusahaan dalam mengembangkan usahanya.Sekretaris Profesional harus memiliki dan bisa melakukan hal-hal berikut:1. Menampilkan Citra Perusahaan.Citra perusahaan adalah hal yang harus dijunjung tinggi. Karena sekretaris adalah tangankanan sang bos, maka sekretaris juga harus menampilkan citra perusahaan yang baik.2. Baik dan Bertanggung JawabSekretaris juga harus ramah, baik dan bertanggung jawab pada semua tugasnya. Bukanhanya baik kepada Bos tapi juga harus baik kepada relasi dan kawan sekantor.3. Pandai Menjaga RahasiaSebagai tangan kanan Bos dan selalu mendapat kepercayaan dari Bos, Sekretaris harus pandai menjaga rahasia perusahaan maupun rahasia pribadi sang Bos.4. Tahu Teknoiogi“-sekretaris bukan hanya harus pandai berdandan, tapi seorang sekretaris juga harus update terhadap kemajuan teknologi misalnya teknologi informasi.

Activity (19)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Sri Mulyani added this note
thanks sangat bermanfaat, lebih lengkap lagi dan bergambar
Alif Syarifudin liked this
lunna_s liked this
Eka Zulfiany liked this
Aris Dwi Cahyo liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->