Welcome to Scribd. Sign in or start your free trial to enjoy unlimited e-books, audiobooks & documents.Find out more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
18Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
10 Rahasia Seks Ternikmat

10 Rahasia Seks Ternikmat

Ratings: (0)|Views: 1,159|Likes:
Published by mapsuta

More info:

Published by: mapsuta on Jan 15, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

12/18/2012

pdf

text

original

 
 
0RAHASIA
 
EKSTERNIKMAT
1. Hum-hum night
Servis bibir, Saat si dia sibuk mengaktifkan mulutnya di kawasan Miss V, jangan lupa bilang kepadanya untuk berdengung. Bunyi yang meluncurdari mulutnya itu ternyata bisa menggetarkan klitoris. Sensasinya bedatipis dengan vibrator yang dipasang dengan kekuatan maksimum!
Level nikmat:
Tergantung dari kekuatan dengungan suami. Komunikasikan tentangkekuatan dan ritme agar terasa efeknya. Kemungkinan pada saat pertamamencoba anda belum mendapat ritme yg diinginkan bersama.
2. Love that lollipop
Masih soal adu mulut antara pasangan dengan Miss V, konon teknikservis mulut ini sangat diminati di negara Inggris sana. Begini caranya:letakkan mulut si dia tepat di titik paling panas daerah selatan Anda,setelah itu minta si dia untuk menggosok-gosok Miss V dengan bagiantengah lidahnya yang lebar dan datar.
Level nikmat:
Betul-betul sangat asyik. Kalau ingin membuat pasangan terkejap-kejapmatanya, direkomendasikan teknik ini, seperti makan lollipop betulan.
 
3. Scissor Sisters
Saat Anda dan suami melakukan posisi misionaris, letakkan keduakakinya secara menyilang di atas bahunya. Hal ini akan membuat guaMiss V jadi terkesan pendek, dan Mr. P pun terasa lebih panjang danpanjang!
Level nikmat:
Sangat cocok untuk ronde pertama sebagai pemanasan atau rondeterakhir saat Anda susah agak kelelahan. Posisi ini sangat nyamandilakukan karena sebagai wanita tak perlu mengeluarkan energi ekstrasedikitpun. Tapi rasanya pun tetap yummy.
4. Gotcha Gotcha/ Quickie
Di saat-saat yang tak terduga, berikan kejutan panas kepada pasangan.Misalnya saat baru mengeluarkan belanjaan sepulang dari supermarket,saat sedang bersih-bersih di rumah, atau bahkan saat saat bertandang dirumah mertua atau sahabat!
Level nikmat:
Debaran kencang karena takut ketahuan memang membuat seks jadilebih menggairahkan. Kekurangannya, anda tidak bisa mengekpresikanperasaan dengan pasang lenguhan tiga oktaf seperti biasanya!
5. Good Morning, Darling
Pasang alarm dua puluh menit lebih awal di pagi hari. Menurut ahli seks,hormon testosteron pria Anda sedang berada pada level paling tinggi dipagi hari. Bangun lebih awal = Anda punya waktu ekstra untukmelakukan aktivitas menggairahkan!
Level nikmat:
Bercinta di pagi hari memang terasa jauh lebih panas. Biarpun cepat, tapiefeknya lebih terasa.
 
6. Scrub and Rub
Mr. P si dia sedang gagah-gagahnya? Jangan dianggurkan begitu saja!Gosok-gosokkan si pedang panjang ini pada Miss V Anda.
Level nikmat:
Hasilnya akan terasa lebih nikmat mengagalahkan sex toys mananpun.
7. Sip Then Slurp
Minumlah segelas red wine sesaat sebelum bercinta. Konon, anggur akanmenaikkan kadar testosteron dalam tubuh, terutama jika Anda minum pilKB. Hasilnya, sensasi yang sangat menyenangkan ada di depan mata!
Level nikmat:
Lebih panas dan nikmat.
8. Don't Stop Now
Pernahkah Anda bercinta saat sedang sangat kelelahan? Tampaknya perlusedikit dicoba. Menurut psikolog Susan Quinn, rasa lelah yang sangatberat terkadang justru memicu orgasme yang lebih lama. Soalnya, saatlelah, Anda ingin merasa santai, dan makin menikmati the Big Bang!
Level nikmat:
Tidak ada salahnya mencoba tips ini dengan kesedian kedua belah pihak,beban kelelahan anda akan terbang seketika.
9. How do you say?
Saat sedang bermesraan, coba ucapkan kalimat yang seksi danmenggoda dalam bahasa asing. Misalnya saja dalam bahasa Prancis: tumexcites' (yang artinya: Kamu bikin aku bergairah) atau dalam bahasaItalia: baciami (yang artinya: Ciumlah ak).

Activity (18)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Ana Fateeha liked this
Chen Xiu Ling liked this
Afif Nofian liked this
Dr supriyanto liked this
amirlng liked this
Gandi Oke liked this
Deden Sumawijaya liked this

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->