Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
1Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
an Beasiswa Um Ugm 2010

an Beasiswa Um Ugm 2010

Ratings: (0)|Views: 219|Likes:

More info:

categoriesTypes, Brochures
Published by: Destiar Ultimaswari Adi Kartika on Feb 25, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See More
See less

02/25/2010

pdf

text

original

 
 BEASISWA BAGI CALON MAHASISWA BERPRESTASI AKADEMIK UNGGULYANG SECARA EKONOMI TIDAK MAMPUBerdasarkan kesepakatan pimpinan fakultas dan pimpinan Universitas Gadjah Madatentang beasiswa bagi calon mahasiswa berprestasi akademik unggul yang secaraekonomi tidak mampu untuk tahun 2010 ditetapkan hal-hal sebagai berikut:
1.
Kepada calon mahasiswa baru berprestasi akademik unggul yang secaraekonomi tidak mampu, UGM memberikan akses pendaftaran seluas-seluasnya dan menyediakan:
a)
Beasiswa BIDIK MISI dari pemerintah c.q. Direktorat JenderalPendidikan Tinggi untuk sebanyak 500 orang (beasiswa SPP, BOPdan SPMA serta biaya hidup),
b)
Beasiswa Penelusuran Bibit Unggul Tidak Mampu (PBUTM) untuksebanyak 300 orang (beasiswa SPP, BOP dan SPMA), dan
c)
Beasiswa Sumbangan Peningkatan Mutu Akademik (SPMA) untuksebanyak 1.000 orang (beasiswa SPMA).
2.
Secara rerata per tahun UGM mengalokasikan dana beasiswa bagi 9.000mahasiswa S-1.
3.
Masyarakat dimohon mewaspadai segala bentuk penipuan yangmengatasnamakan panitia UM UGM. Semua urusan finansial berkaitandengan pendaftaran dan tes ujian tulis ke UGM telah diumumkan secararesmi lewat leaflet dan/atau di website UGM (http://um.ugm.ac.id).
4.
UGM tetap melaksanakan penerimaan mahasiswa baru melalui SeleksiNasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) pada tahun 2010 danakan memanggil calon mahasiswa melalui SNMPTN sebanyak 700 sampaidengan 800 orang.
5.
Warga masyarakat yang ingin mendaftar sebagai calon mahasiswa UGMwajib mempelajari dengan seksama informasi penerimaan mahasiswa baruUGM 2010, agar memahami kekhususan UGM dan tidak menjadi korbanpenipuan.
6.
UGM mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telahmempercayai UGM sebagai tempat untuk mempersiapkan masa depanputera puterinya menjadi warga Indonesia terdidik dengan mutu yang unggul.

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->