Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
6Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Panduan Pose Berfoto

Panduan Pose Berfoto

Ratings: (0)|Views: 771 |Likes:
Published by E 91 DK

More info:

Published by: E 91 DK on Mar 05, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/08/2013

pdf

text

original

 
Panduan Berfoto biar Cantik & Ganteng
1.
kenali sudut dan posisi terbaik kamu
ini adalah langkah terpenting yang harus diingat. setiap orang punya sudut dan posisiterbaiknya untuk mejeng di depan kamera. Misal buat saya, saya (merasa) lebih cantik jikadifoto dari arah kanan, dibanding jika dari arah kiri. bener lho. ada jg yg pernah merasa lebih bagus difoto jika posisi kepala sedikit menunduk. kelemahannya, cekungan di bawah mata bakalan jadi lebih keliatan. klo mau ngilangin efek cekungan di bawah mata, coba untuk difoto dari arah (agak) bawah dagu. tapi pose ini tidak disarankan buat kamu2 yg berlubanghidung besar  buat kamu yg merasa deretan giginya tidak rapi, jangan terlalu pede untuk tertawa lebar,karena biasanya hasilnya gak bagus. lebih baik kamu pasang pose manis dan anggun, lalu berikan senyum terbaik kamu ato klo kamu bosen, (lagi2) coba kamu cari sudut terbaik kamudalam menampilkan gigi. misalnya ada orang yang (klo difoto) deretan giginya lebih rapi jikadilihat dari sisi kanan. pokoknya pinter2 kamu lah.. untuk melatih dan mengetahui potensi kamu, ga perlu sering2foto (kecuali klo km punya kamera digital). pokoknya jangan segan2 untuk berkonsultasi padacermin karena mata kamu adalah juri yg terbaik.
2. pilih teman untuk foto bersama
ini juga langkah yg penting. apa kamu punya temen yg cantik, lebih oke, lebih mencolok?? buang. jangan sampai kamu foto bersamanya karena nanti kamu bisa kebanting. teman yglebih mencolok tidak disarankan untuk foto bersama karena tiap kali orang melihat foto itu, pasti yang dilihat bukan kamu, tapi teman kamu.
3. berikan pencahayaan yg cukup
ini penting banget. cahaya adalah faktor yang sangat menentukan. biar ga keliatan gelap, berfotolah menghadap ke arah sumber cahaya (seperti lampu atau matahari). pencahayaan ygcukup membuat rata2 hasil foto lebih bagus dari aslinya (menurut saya sih). prinsip ini juga bisa kamu terapin dalam foto kamu. berfotolah dalam cahaya yg cukup atau ruangan terang. jangan berfoto di bawah bayangan (nyari tempat adem), tapi berdirilah di terik matahari. berkorban dikitlah.. berpanas-panas dahulu, bersenang2 kemudian.
4. jaim

Activity (6)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
erlanggaherp liked this
Izul D'aisyz liked this
timpakul liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->