Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword or section
Like this
20Activity
×

Table Of Contents

0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
1001 Humor

1001 Humor

Ratings: (0)|Views: 11,981|Likes:
Published by Mulyadi Kombih

More info:

Published by: Mulyadi Kombih on Mar 19, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, DOC, TXT or read online from Scribd
See More
See less

11/13/2012

pdf

text

original

 
1.KAMBING DAN HACKER 
Suatu hari, hacker yang baru keluar dari penjara lagi nafsu berat nih ceritanya. Ngeliat kambingdisikat juga. Eee.nggak disangka kambing itu hamil.Tuh hacker takut kalo anak kambing itu nantimirip dia.Siang malam dijagain sampai akhirnya kambing itu melahirkan. Waktu keluar kakinya, kakikambing! Lega. Keluar badannya, badan kambing! Lega lagi.Keluar kepalanya....,kepala kambing! Wah si hacker lega banget! Baru dia mau berjalan pergi.Tuh anak kambing teriak, ”Babeee....”
2.KURANG BERGAIRAH
(Lagi-lagi) seorang programer tergesa-gesa mendatangi dokter.“Dokter, saya rasa saya mengalami gangguan seksual. Saya tidak bergairah lagidengan istri saya.”“Baiklah, Pak John,jangan terlalu panik. Coba bawa istri Anda besok kemari dankita lihat bersama masalahnya.”Maka keesokan harinya kembalilah sang programer bersama istrinya.“Tolong lepaskan baju Anda, Nyonya John,” kata sang dokter.“Sekarang berputarlah pelan.Pelaan sekali, dan agak luwes. Sekarang coba balik badan dan agak  jongkok membelakangi saya,” sang dokter memberi instruksi.“Baik, cukup. Silakan Nyonya memakai pakaian Nyonya kembali.”Beberapa saat kemudian dokter berbicara empat mata dengan sang programer yang masih panik tersebut.“Anda sangat sehat. Saya juga tidak bergairah kok melihat istri Anda.”
3.CARA CEPAT MENGHILANGKAN CEGUKAN
Seorang laki-laki masuk ke sebuah apotek dan bertanya kepada si apoteker, apakah ada obat yangdapat menghilangkan cegukan.Tiba-tiba si apoteker langsung menampar pipi pria tersebut."Kenapa Anda melakukan hal itu pada saya?" tanya si pria itu."Ohh ... itu adalah obat untuk mengatasi cegukan ... lihat Anda sudah tidak cegukan lagi!" kata siapoteker dengan bangganya."Memang saya tidak cegukan! Istrikulah yang sedang cegukan sekarang ini!"
4.PENGACARA YANG BAIK HATI
Sore itu, seorang pengacara sedang mengendarai limousinnya ketika ia melihat dua orang sedangmakan rumput di tepi jalan. Ia memerintahkan sopirnya berhenti dan keluar dari mobil."Mengapa kalian makan rumput?" tanyanya."Kami tidak punya uang buat beli makanan," jawab yang seorang."Oh, kalau begitu kamu ikut aku," perintah si pengacara.
1001 HUMOR. 1Page 1
 
"Tapi, pak, saya punya istri dan dua orang anak!""Bawa mereka juga!" jawab si pengacara, lalu menunjuk orang satunya, "kamu juga ikut aku.""Tapi, Pak, anak saya enam!" kata orang kedua."Bawa mereka juga!" jawab sang pengacara sambil menuju ke limousinnya.Mereka semua masuk ke mobil dengan susah payah (padahal limousin sudah termasuk mobil besar lho ....)Dalam perjalanan, salah satu gelandangan berkata, "Pak, Anda orang yang sangat baik hati.Terima kasih telah bersedia membawa kami semua bersama Anda."Jawab si pengacara, "Jangan khawatir, rumput di rumah saya hampir setengah meter tingginya."
5.CICAK vs BUAYA vs AYAM
Tengo dan Tengu sedang main tebak tebakan...Tengo: Gimana cara memasukan ayam kedalam mulut buaya?Tengu: (setelah berpikir beberapa menit) gak tau..Tengo: wallaaa gimana sih elu, gini caranya, buka mulut buaya masukan ayam lalu tutup kembalimulutnya...Tengu: .... ooooooooh gitu toh..Tengo: nih lagi yah... gimana cara memasukan cicak kedalam mulut buaya?Tengu: Ya sama,....Tengo: Sama gimana...????Tengu: buka mulut buaya masukan cicaknya lalu tutup mulut buayanya...Tengo: salah...Tengu: lalu gimana????Tengo: Buka mulut buaya keluarkan ayamnya baru masukan cicaknya dan tutup mulut buayanya...hahahah kan masih ada ayam dimulutnya...Tengu: oiyayah lalu gimana memasukan buaya kedalam mulut cicak....Tengo: mana mungkin...Tengu: mungkin saja... ayo gimana???Tengo: Buka mulut cicaknya masukan buayanya dan tutup mulut cicaknya...Tengu: salah.... he he heTengo: Lalu gimana????Tengu: Buka mulut buaya Keluarkan cicaknya dan tutup mulut buayanya baru buka mulutcicaknya masukan buaya dan tutup mulut cicaknya...Tengo: Lhoh kok bisa begitu???Tengu: Ha ha ha... tadi kan cicaknya di dalam mulut buaya jadi dikeluarkan dulu dunk barugantian buayanya yang dimasukan kedalam mulut cicak .... he heTengo: ada cerita nih ya raja hutan mangadakan resepsi pernikahan anaknya, dan seluruh binatang pada ikut, tapi ada beberapa binatang yang tidak hadir pertanyaanya siapa saja yang tidak hadir....Tengu: Kodok, ular, dan jangkrik...Tengo: salah..tengu: terus siapa dunk....????Tengo: Ayam cicak dan buaya...Tengu: kok bisa..Tengo: Mereka kan lagi main masuk-masukan mulut ma kita dari tadi...Tengu:AAaaaaaaaaaasem......&%$@#@@#$^&(H
1001 HUMOR. 1Page 2
 
6.MANA KOREKNYA
3 orang kawanan perampok sepesialis besi penyangga jembatan suramadu tertangkap basah ketikasedang membawa hasil kejahatanya... setelah disidang hakim memutuskan untuk menghukummereka dengan hukuman penjara selama masing-masing 25 tahun penjara yang tertutup rapat dantidak boleh keluar selama hukuman berlangsung. sebelum mereka dimasukan mereka bolehmembawa satu jenis barang atau sesuatu untuk dibawa masuk.Petugas; apa yang kalian minta untuk bekal di dalam, boleh banyak tapi harus sejenis. Napi pertama; aku minta 100.000 buku pengetahuan....Petugas; siap disediakan... Napi kedua; aku minta seorang istri...Petugas; siap... Napi ketiga; aku minta 100.000 bungkus rokok...(napi tiga adalah seorang perokok)Petugas; sudah siap...Mereka pun akhirnya masuk kedalam penjara.... dan setelah 25 tahun tibalah petugas untuk membuka pintu penjara satu demi satu..Penjara pertama dibuka Napi Pertama keluar dan berkata "hore gue dah jadi orang pintar gag percuma bawa buku segudang.... ha ha ha"Penjara kedua dibuka Napi Kedua keluar dan berkata "horeeee aku dah punya banyak anak gag percuma bawa istri"'''''Penjara ketiga dibuka dan Napi Ketiga keluar dan bertanya "mana koreknya"....(25 tahun dipenjara bawa 100.000 bungkus rokok nggak bawa korek.....
7.PERBAN DI BIBIR 
Arjis yang baru membeli sepeda motor langsung berkeliling kota bersama temanya, karena kuranghati-hati dia terjatuh keselokan ketika belok di sebuah tikungan dia pun mengalami luka di bibir sebelah atasnya hengga mendapat jaitan sebesar 5 cm....Selang sehari kemudian dia bersama temanya kembali berjalan-jalan keliling kota meskipun diamasih pake perban dibibirnya tetapi dia menutupnya dengan slayer...Ketika sedang asik tiba-tiba hujan deras mengguyur kota tersebut, oleh karena itu Arjis dantemanya berteduh di sebuah kafe....Pada waktu yang bersamaan juga ada dua orang cewek berteduh ditempat yang sama, tiba-tibasalah seorang cewek tersebut menatap ke arah Arjis, Arjispu membalas tatapanya hingga setelah beberapa detik cewek tersebut melepaskan helemnya, Arjispun yang tak mau kalah dan Arjis punmembuka helemnya, dan kemudia sicewek pun melepas slayernya dan menampakkan wajahnyadan bibir sexynya, Arjis yang tak mau kalah ini pun kemudian melepas slayer dan menampakkan perban dibibirnya....
8.HACKER KETANGKAP POLISI
1001 HUMOR. 1Page 3

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->