Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword or section
Like this
16Activity

Table Of Contents

0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
1001 Humor - III

1001 Humor - III

Ratings: (0)|Views: 6,915|Likes:
Published by Mulyadi Kombih
201.PILIH YANG GURU Mona, seorang gadis cantik ditaksir empat orang pria. Pria pertama adalah seorang pegawai PT Telkom, pria kedua pegawai PT Pos Indonesia, ketiga seorang Dokter, dan yang terakhir seorang Guru SMA. Moli temannya sekamar merasa yakin, bahwa Mona hanya akan memilih tiga pria pertama, sedangkan pria ke empat, yakni guru SMA, pasti tidak akan dipilih. Ternyata Mona malahan milih si guru itu. Moli penasaran, dan bertanya alasan Mona. Mona : "Ah, orang telkom bisanya cuma tiga menit
201.PILIH YANG GURU Mona, seorang gadis cantik ditaksir empat orang pria. Pria pertama adalah seorang pegawai PT Telkom, pria kedua pegawai PT Pos Indonesia, ketiga seorang Dokter, dan yang terakhir seorang Guru SMA. Moli temannya sekamar merasa yakin, bahwa Mona hanya akan memilih tiga pria pertama, sedangkan pria ke empat, yakni guru SMA, pasti tidak akan dipilih. Ternyata Mona malahan milih si guru itu. Moli penasaran, dan bertanya alasan Mona. Mona : "Ah, orang telkom bisanya cuma tiga menit

More info:

Published by: Mulyadi Kombih on Mar 19, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/06/2012

pdf

text

original

 
201.PILIH YANG GURU
Mona, seorang gadis cantik ditaksir empat orang pria. Pria pertama adalah seorang pegawai PTTelkom, pria kedua pegawai PT Pos Indonesia, ketiga seorang Dokter, dan yang terakhir seorangGuru SMA.Moli temannya sekamar merasa yakin, bahwa Mona hanya akan memilih tiga pria pertama,sedangkan pria ke empat, yakni guru SMA, pasti tidak akan dipilih.Ternyata Mona malahan milih si guru itu.Moli penasaran, dan bertanya alasan Mona.Mona : "Ah, orang telkom bisanya cuma tiga menit, lewat itu harus 'masukkin' lagi, kadangsuka 'macet' lagi... Yang pegawai Pos Indonesia, belum apa-apa sudah nanya dulu, mau yang kilatatau yang biasa aja...Terus kalau yang dokter itu, baru masuk kamar, sudah nyuruh buka baju, pegang sana pegang sini, selesai, keluar... Tapi kalo guru itu... kan enak, dari awal dibahas, bincang, dikupas, sedikit demi sedikit.. penuh kesabaran, kelembutan, dan kehangatan, serta pengertian. Selesai dikupas, nanya, sudah ngerti belum, kalau saya jawab belum.. diulangi lagidari awal, wow kan asyik!"
202.PENELITI KATAK 
Seorang peneliti mempunyai seekor katak.Dia memutuskan untuk meneliti katak tersebut.Dia berkata kepada si katak, "lompat", katak tersebut melompat 8 feet.Peneliti itu menulis pada jurnalnya bahwa katak dengan 4 kaki melompat sejauh 8 feet.Lalu dia memotong 1 kaki dari katak, dan berkata, "lompat," katak tersebut melompat 6 feet.Dan ia membuat catatan lagi pada buku jurnalnya.Dia potong lagi 1 kaki si katak dan berseru,"lompat", katak tersebut melompat sejauh 4 feet, peneliti itu kembali membuat catatan pada jurnalnya.Dia potong kaki yg ketiga, dan kembali berseru, "lompat",katak itu hanya melompat 2 feet.Peneliti itu kembali menulis pada jurnalnya, bahwa katak dengan 1 kaki hanya bisa melompatsejauh 2 feet.Terakhir, peneliti tersebut memotong kaki ke empat dari katak, dan berseru, "lompat", tapi katak tersebut sama sekali tidak bergerak. Lalu si peneliti membuka buku catatannya, dan menulis :Setelah keempat kakinya terpotong, binatang katak menjadi tuli. 
203.MOBIL TIMOR 
Pada suatu hari sebuah mobil Timor, meluncur di jalan tol jagorawi.Tidak lama kemudian mobil itu mogok.Sebuah Mercedes berhenti, dan menolong mobil Indonesia tadi dengan menggandengnya di belakang.Pada saat itulah muncul sebuah BMW, melesat dengan kecepatan tinggi.Pengemudi Mercedes tadi penasaran dan langsung tancap gas.Sopir Timor yang ditarik di belakang Mercedes membunyikan klaksonnya bertubi-tubi denganmuka pucat pasi. Sebab, sementara terseret dalam "balapan" ini, mobil "asli" buatan Indonesia tadimulai berantakan satu-persatu.
1001 HUMOR. 3Page 1
 
Pintunya tanggal, jendelanya copot, baut dan mur beterbangan.Kebetulan mobil reporter RCTI untuk Seputar Indonesia yang sedang melaju, disalib kendaraanyang ngebut tadi.Esoknya, Seputar Indonesia memberitakan:"Kemarin, sebuah mobil Mercedes dan BMW berkejaran dengan kecepatan mendekati dua ratuskilometer per jam di jalan tol Jagorawi. Di belakang kedua mobil buatan Jerman yang sangatterkenal itu, sebuah mobil Timor buatan negeri kita membunyikan klakson tidak henti-hentinya,meminta jalan untuk melesat ke depan." 
204.NGGAK MAU BERENANG
Di sebuah rumah sakit jiwa seorang dokter ingin menguji para pasien yang terganggu otaknya(gila).Dokter tersebut mengadakan test pada orang-orang kurang waras tersebut apakah mereka sudahsembuh atau belum.Dokter tersebut mengajak mereka untuk berenang dalam kolam renang yang tidak diisi air,kemudian dokter berkata semua turun dan berenang. semua turun lalu berenang sesuai gayarenangnya.Dokter menilai pada mereka bahwa mereka masih belum sembuh karena kolamnya tidak ada air koq mereka berenang ?Kemudian dari sudut kolam dokter melihat ada satu orang yang tidak mau berenang, dan dokter  berpikir bahwa orang tersebut berarti sudah sembuh karena dia tidak mau berenang dikolam yangtidak ada air.Dokter menghampiri orang tersebut dan berkata" Kenapa kamu tidak mau berenang ?".lalu orang tersebut mengatakan" nggak mau... dingin airnya ". 
205.PINTU MOBIL
Ada 3 pasien gila lagi di tes dirumah sakit jiwa untuk membuktikan apakah mereka ini masihgila atau tidak!Petugas: kalau kamu pergi ke gurun pasir, kamu bawa bekal apa ?Pasien 1: Bawa air minum, supaya kalau haus bisa langsung minum air !Petugas: kamu lulus !Petugas: Kalau kamu gimana ?Tanya petugas terhadap pasien keduaPasien 2: Bawa makanan, supaya nanti kalau lapar bisa langsung makan !Petugas: kamu juga lulusPetugas: Lalu kamu gimanaTanya petugas terhadap pasien ketigaPasien 3: Bawa pintu mobil, supaya nanti kalau kepanasan, tinggal buka kaca pintu ! 
206.LOMBA PANAH
1001 HUMOR. 3Page 2
 
Pada suatu perlombaan panahan, ada 3 peserta yg mengikutinya.Peserta I dari InggrisPeserta II dari AmerikaPeserta III dari IndonesiaPeserta I dari Inggris menunjukkan kebolehannya dengan meletakkan semangka di atas kepalaseseorang.Setelah diukur, dikeker, dilepaskanlah anak panahnya ...... plesh....... ternyata semangkanyaterbelah dua.Clap, clap, clap ........ tepuk tangan para penonton.Dengan bangganya si Inggris berkata : I AM ROBIN HOOD !Peserta II dari Amerika meletakkan jeruk di atas kepala seseorang. Plesh......., ternyata jeruk ituterbelah dua. Clap, clap, clap.... penonton bertambah kagum .....Si Amerika berkata : I AM SUPER..... MANPeserta III membuat penonton menahan napas, karena dia meletakkan sebuah duku di atas kepalaseseorang.Anak panah ditarik ...., penonton terbelalak ........, plesh.... ternyata anak panah itu mengenai jidatorang itu dan matilah dia.Lalu si Indonesia berkata:I AM ..................... SORRY !
207.BAYI KERMBAR 
Suatu hari seorang dokter menangani beberapa pasiennya untuk melahirkan. Whuiiihhh...sibuk  banget deh... Nah, karena saking sibuknya si dokter meminta agar para suami dari pasien supayatetap menunggu tenang di ruang tunggu, jangan ikut-ikutan masuk...., bikin ribet aja.Setelah beberapa jam para suami ini menunggu dengan resah-gelisah, akhirnya si dokter keluar  juga dengan perasaan ...LEGUAAA....Tiba-tiba karena saking penasarannya para suami pasien-pasien langsung menghambur menujudokter yang sedang melepas lelahnya itu di depan ruang pasien terakhir Suami pasien 1 : "Dok bagaimana dengan istri dan anak saya dok?"Dokter : "...Mmm, anda suami dari ibu yang mana ya ?"Suami pasien 1 : "Ruang pasien satu pak dokter."Dokter : "Ooohh..iya..! Wah, selamat ya pak, istri anda dalam keadaan baik dan bapak mendapatanak kembar !!!!"Suami pasien 1 : "Lho kok bisa kebetulan sekali ya dok ??? Saya ini bekerja pada perusahaan yang bernama PT Dua Sekawan."Dokter : ...(tersenyum)Suami pasien 2 : "Dok, istri dan anak saya bagaimana dok ?" ....."Yang berada di ruang pasien 2!!!"Dokter : " Ooohh..iya..! Wah, selamat juga ya pak, istri anda dalam keadaan sehat dan bapak mendapat anak kembar tiga !!!"Suami pasien 2 : "Lho kok bisa kebetulan juga ya dok ???Saya ini kan bekerja di perusahaan TIGA RODA !!!."Dokter : " Wah... hebat..."Suami pasien 3 : "Dok kalo dengan istri dan anak saya Dok, yang diruang 3?"
1001 HUMOR. 3Page 3

Activity (16)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Jericho Lians liked this
Tubagus Hidayat liked this
Tmg Colex liked this
kel4na liked this
ajunjunaedi liked this
novinovianto liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->