Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword or section
Like this
12Activity

Table Of Contents

0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
1001 Humor - VI

1001 Humor - VI

Ratings: (0)|Views: 219|Likes:
Published by Mulyadi Kombih

More info:

Published by: Mulyadi Kombih on Mar 19, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/30/2011

pdf

text

original

 
501.ISTRI PETANI
Iblis datang ke sebuah gereja. Semua orang, kecuali pendeta dan seorang petani, kabur."Aku tahu kenapa pendeta ini tidak kabur melihatku, karena ia merasa aman berada di rumahTuhan," kata iblis."Tapi, kau (menunjuk ke petani), kenapa kau tidak lari terbirit-birit seperti yang lain?""Lho, anda tidak mengenali saya? Saya kan sudah menikahi saudara perempuan anda selama 30tahun!" sahut petani.
502.BAIK HATI
Pada suatu pagi dihari senin,nampak sebuah bis kota penuh sesak dengan penumpang.Tiba-tiba naik seorang wanita muda yang cantik, seksi dan menggunakan pakaian yang bisa jakunlaki-laki naik turun.Seorang pemuda yang duduk ditengah bis tiba-tiba melambaikan tangannya pada si wanita tadi.Wanita itu dengan segera menghampiri tempat duduk pemuda tersebut, tentunya dengan bersusah payah karena padatnya penumpang.Dengan tersenyum manieszz si wanita tadi berharap tentunya pemuda tersebut akanmemberikannya tempat duduk.Lalu dengan santainya si pemuda tersebut berkata :" mbak, .... berdirinya disini aja !"
503.JURUS MEMANCING IKAN
Semua orang tahu bahwa Soeharto punya hobby mancing.Semua orang juga tahu bahwa Soeharto kalau pergi memancing, pulangnya selalu membawa pulang ikan berukuran besar.Beredar desas-desus bahwa sehari sebelum Soeharto mincing biasanya diterjunkan satuan IPAMdari Korps Marinir atas perintah Komandan Paspampres.Konon mereka ini, tanpa sepengetahuan Soeharto, mendapat tugas untuk memasang moncong ikan berukuran besar pada mata pancing milik Soeharto.Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk menyenangkan Soeharto.Terus terang banyak kalangan, termasuk sejumlah menteri dan Feisal, penasaran dengankebenaran ini.Untuk mengecek kebenaran tersebut Feisal dengan sejumlah menteri lantas mengatur sebuah acaramincing bersama di sebuah kawasan di sekitar Kepulauan Seribu.Kali ini Feisal secara khusus memanggil komandan marinir dan kepala staf angkatan laut. "Khususkali ini saya tugaskan kalian agar menjaga wilayah perairan Kepulauan Seribu. Tolong jagasebulan sebelumnya. Jangan sampai ada kapal lewat, atau seorangpun yang masuk ke air.Saya kali ini ingin mengecek apa Soeharto memang jago mancing, " kata Feisal.Pada hari H berangkatlah Soeharto beserta Feisal dan sejumlah menteri.Tiba dikawasan yang telah dipilih, setiap orang lantas mengeluarkan pancingnya dan melempar kail.Teriakan pertama muncul dari Soeharto.Rupanya pancingnya berhasil mengkait sebuah ikan besar.
1001 HUMOR - 6Page 1
 
Begitu berkali-kali. Padahal Feisal sendiri seperti halnya Habibie cuma dapat ikan seukurankepalan tangan.Malah Harmoko belum dapat apa-apa.Akhirnya Feisal pun yang penasaran memberanikan diri mendekati Soeharto." Pak, terus terang kami kagum dengan kemampuan Bapak dalam hal memancing. Bisakah Bapak  berikan rahasianya kepada kami," ujar Feisal." Lho, kamu selama ini belum tahu toh. Ah itu kan gampang saja. Ini lho,"ujar Soeharto tersenyum sambil menarik mata kailnya dan menunjukkan sebuah plastik kecil bertuliskan" pilih : Makan Kail, Ikut P-4, atau Ikut Pembekalan ".
504.MENGAKU
Seorang guru Sejarah memberikan pertanyaan kepada murid-muridnya,"Anak-anak, siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945?"Murid-murid semua diam seribu bahasa.Karena hingga menjelang usai jam pelajaran belum satu murid pun menjawab, sang guru marahdan akhirnya menghukum seluruh muridnya berjemur di lapangan upacara hingga sore hari.Salah seorang murid tersebut, sebut saja Anto, tiba di rumah dengan menangis tersedu-sedu.Ayahnya yang keheranan bertanya,"To, kenapa kamu? Berkelahi?"Anto menjawab, "Bukan Pak, tapi kami dihukum jemur oleh pak Guru."Ayahnya bertanya lagi, "Kenapa sampai dihukum?"Anto menjawab, "Kami tidak menjawab siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945, pak" Tiba-tiba muka sang Ayah merah padam dan menampar anaknya itu sembari menghardik, "Kenapatidak mengaku saja kamu yang menulisnya!!!"
505.LURUS ...BOLEH JALAN TERUS...
Di suatu perempatan jalan seperti biasa ada tulisan"Lurus..jalan terus!Saya..berhubung mau lurus..ya tancap gas lagi agak dalam... eeehhh tiba-tiba sepeda motor didepan saya tiba-tiba menginjak rem secara mendadak..soalnya terdengar berdecit-2.Saya tentu langsung banting stir agak kekiri untuk menghindari tabrakan,maklum jalanan agak  padat.Saya langsung buka jendela dan mengumpat pada si pengemudi tersebut"heh mas...gimana sih! kan itu ada tulisannya kalo lurus jalan terus!.."sambil sedikit melotot tentu..Si pengemudi tersebut kelihatan dengan wajah tak berdosa seperti mau minta maaf...dia membukahelm nya.."tapi pak...saya kan keriting..."
506.SUHARTO BAGI-BAGI BISNIS
1001 HUMOR - 6Page 2
 
Suatu hari jauh sebelum suharto terpuruk dari kekuasaannya, dia lagi mengumpulkan anak-anaknya untuk bagi-bagi lahan usaha di republik iniSuharto : Mumpung bapak masih berkuasa, hari ini bapak akan membagi-bagi kesempatan bisnis bagi kalian semua, nah Tutut, kamu mau apa ?Tutut : Saya minta semua project jalan tol se Indonesia harus menjadi milik sayaSuharto : boleh, bapak akan buat kepresnya, sekarang kamu sigit, minta bisnis apa ?Sigit : Saya minta perjudian di indonesia dibebaskan dan hanya saya yang boleh mendirikankasino dan tempat perjudian lain.Suharto : Boleh, kepresnya besok terbit. sekarang kamu Bambang, minta apa ?Bambang : saya minta semua bisnis pertambangan di indonesia harus ada di tangan saya.Suharto : Gampang, kepresnya besok akan jadi juga, Tommy, kamu minta apa ?Tommy : saya minta semua bisnis otomotif harus ada dibawah bendera perusahaan saya.Suharto : Boleh, besok kepresnya akan dibuat dan diumumkan.Pada saat itu, ada ajudan presiden yang mengawal Suharto ikut mendengarkan pembicaraankeluarga tersebut, maka sebagai tanda simpati Suharto juga menawari sang ajudan untuk memintalahan bisnisSuharto : Ajudan, kamu mendengar semua pembicaraan tadi khan ? nah sebagai tanda simpatisaya, maka kamu saya tawari juga, bisnis apa yang kamu minta ?Ajudan : saya, eee saya eeee, MALU pak ( jawab sang ajudan sambil malu-malu )Suharto : Wah jangan minta itu, kalau MALU saya nggak punya...
507. 3 PARASUT
Dalam pesawat terbang dari Dili menuju Denpasar terdapat tiga penumpang.Yang seorang adalah anggota pramuka dan pastor asal Timor Timur dan Harmoko.Tiba-tiba terdengar suara pilot lewat pengeras suara."Dalam beberapa detik pesawat kita akan jatuh. Sayang kita hanya punya tiga parasut. Saya akanmengambil satu, karena saya harus melaporkan kecelakaan yang melipatkan tokoh penting ini."Sang pilot pun langsung loncat.Melihat pilot dengan gesit meloncat, Harmoko buru-buru mengambil 1 sebuah parasut yang ada didekatnya."Saya perlu menyelamatkan diri," ujar Harmoko,"Sebab saya bertugas memimpin Sidang Umum MPR untuk menggolkan Soeharto sebagaiPresiden RI."Harmoko pun langsung terjun nenyusul sang pilot.Pastor pun menatap si pramuka kecil."Nak," ujar sang pastor,"Saya sudah puas menjalani kehidupan ini. Sedang kamu masih harus menjalaninya. Gunakanlah parasut ini. Semoga Tuhan menyertaimu, Nak.""Jangan bersedih, Pastor"' ujar si pramuka."Kita masih punya dua parasut. Yang diambil Pak Harmoko tadi adalah ransel saya."
508.YAHUDI DAN SERDADU RUSIA
1001 HUMOR - 6Page 3

Activity (12)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads
yonny_septian liked this
kel4na liked this
novinovianto liked this
naisacai liked this
murliadi liked this
Aris Wanto liked this
cazafa liked this

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->