Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
11Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Menghidupkan 6 Titik Zikir Dalam Tubuh

Menghidupkan 6 Titik Zikir Dalam Tubuh

Ratings: (0)|Views: 479 |Likes:
Published by amethyst sylas
YES
YES

More info:

Published by: amethyst sylas on Mar 29, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/12/2013

pdf

text

original

 
MENGHIDUPKAN 6 TITIK ZIKIR DALAM TUBUHAura dipandang sebagai sebuah pancaran energi di wajah seseorang. Meskisebenarnya aura melingkupi seluruh tubuh. Aura cenderung berubah-ubah mengikutikondisi mental seseorang. Secara umum warna aura bisa merah, hitam, kuning, biru, dll.Terkadang aura seseorang terbentuk dari kombinasi warna-warna tersebut.
 
Contoh, seseorang yang sedang kesulitan ekonomi, maka cenderung auranya hitam.Tapi apabila terdapat sedikit aura biru, menunjukkan orang tersebut masih berpeluangbangkit kembali usahanya.Di samping itu, seseorang berkulit putih bisa saja memiliki aura gelap dan kusam.Sebaliknya, berkulit hitam seringkali memancarkan aura cerah, terang dan sedapdipandang.
 
 ³Tetapi tidak mudah melihat atau mendeteksi aura, bahkan kita dapat tertipudengan penampilan seseorang,´ kata Surmino, 36 tahun, spiritualis asal Pandeglang, JawaBarat.Dia mencontohkan, seorang pria macho, berpenampilan menarik dan pandai bicara,seringkali berhasil memperdaya kaum wanita. Padahal, jika dideteksi aura pria tersebut bisasaja memancarkan warna buruk.
 
 ³Seseorang yang berniat jelek dan sudah dalam tahap hendak melakukan perbuatan jeleknya itu, juga bisa terlihat dari pancaran auranya,´ ujarnya. Sejauh ini, deteksi auramelalui fotografi dapat dilakukan atau yang dikenal dengan istilah fotografi Kyrlian,lanjutnya.
 
Lebih jauh dikatakan, keadaan mental atau psikis yang memperburuk pancaran auraseseorang bermacam-macam, seperti: kesulitan ekonomi, frustasi, patah hati, tidak percayadiri, dll. Apabila tidak segera diperbaiki, akan mempengaruhi dinamika hidup orangtersebut.Upaya untuk menimbulkan pesona aura agar tampak lebih cerah, terang, tajam danbercahaya ini sesungguhnya tidak terlalu sulit bagi yang mau berusaha. Surminomengungkap rahasia dibalik pesona aura ini.
 
 ³Alam semesta ini mengandung energi kosmis yang dapat mempengaruhi auraseseorang. Bisa terjadi gesekan yang dapat menurunkan pancaran aura. Namun jugamengandung energi yang dapat memperbagus pesona aura,´ujar Surmino.
 
 ³Langkah apa yang pertama harus dilakukan,´ tanya penulis.
 
 ³Positive thingking atau berpikiran positif dalam menghadapi semua persoalan hidup.Juga selalu berprasangka baik kepada Tuhan, karena Tuhan mengikuti persangkaanhambaNya,´ jawab Surmino.Selanjutnya dikatakan, berpikir positif merupakan dasar utama seseorang yang inginmemperbaiki pesona auranya. Misalkan, ketika sedang dilanda frustasi karena belum

Activity (11)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Rasyid Maulana liked this
pretender liked this
NabilahAliasII liked this
muhammadnain liked this
Kenchana Desa liked this
Dedi Kusmana liked this
nawansetiaman liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->