Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
6Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Teleconference Mosab Hassan Yousef

Teleconference Mosab Hassan Yousef

Ratings: (0)|Views: 513|Likes:
Published by phaocelola

More info:

Categories:Types, Speeches
Published by: phaocelola on Apr 07, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/21/2014

pdf

text

original

 
Teleconference Mosab Hassan Yousef,Penulis SON OF Hamas
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/teleconference-mosab-hassan-yousef-penulis-son-of-hamas-t38035/  
Mosab Hassan Yousef, penulis buku Putera Hamas,Anak sulung dari Pendiri Hamas, . Berikut iniadalah transkrip antara MHY pada suatu konferensi pers yang dapat dibaca selengkapnya di
http://www.christianpost.com
Mosab Hassan Yousef: Pertama-tama, saya merasa bahagia dan berterimaksih berterima kasihkepada anda semua untuk berada di sini bersama kami hari ini dan atas minat Anda dalam cerita.Seperti yang aku pahami bahwa media ini adalah media Kristen. Benar begitu? Sekarang aku benar-benar menghargai ketertarikan Anda dalam cerita. Seperti yang Anda lihat hari ini, kita berjuangbersama seluruh dunia.Dari satu sisi kita punya masalah dengan media sekuler di Amerika Serikat. Kami punya masalahdengan umat Islam. Kami punya masalah dengan beberapa orang Kristen di Timur Tengah. Kamipunya masalah dengan Shin Bet itu sendiri. Dan sepertinya kita berada pada perang dengan semuaorang. Tak seorang pun meng inginkan kebenaran ini di buka.Dan yang membuat aku shock , tak seorangpun yang ingin aku menceritakan kisahku ini.Aku mengerti mengapa umat Islam, mengapa Hamas tidak ingin aku bercerita. Tapi aku terkejutmengapa beberapa orang Kristen atau denominasi yang menuduh kita dan media sekuler berusahauntuk mendiskreditkan cerita. Bagi mereka cerita ini sulit dipercaya. Sulit untuk percaya bahwaputra Hamas (aku) bekerja untuk Israel dan menyelamatkan kehidupan Israel dan Palestina.Kita tahu rahasianya. Rahasia ini sangat sederhana. Tidaklah sulit bagi kita untuk memahami kasihAllah. Ketika kasih Tuhan kita berada dalam hati manusia, tindakan orang ini sama sekali berbeda.Mereka tidak mau mengakui itu. Jika mereka mengakui bahwa apa yang mengubah hidup sayaadalah Yesus Kristus ini akan membuka banyak pertanyaan dan mereka tidak mau pergi ke sana.Saya kira itu penjelasan mengapa kita mengalami kesulitan untuk membantu orang memahamitransformasi yang terjadi dalam hidupku. Jadi saya senang berbicara dengan Anda hari ini. Kamipunya kewajiban. Ini bukan sebuah proyek yang kami minta pada Anda agar mempromosikankisahku . Ini adalah proyek Allah. Ini bukan buku saya tapi cerita-Nya. Jadi tolong bantu, sehinggakami dapat menyebarkannya keseluruh dunia.
 
Pertanyaan:
Pertanyaan saya adalah Pemerintahan Bush dan Obama secara konsisten telah menggambarkanIslam sebagai agama damai. Dan mereka telah menegaskan bahwa AS memerangi terorisme danbukan perang melawan Islam. Pertanyaan saya untuk Anda adalah bagaimana Anda menilaipendekatan ini dan menurut Anda praktis mempunyai implikasi bagi keamanan Amerika?
Yousef:
Pertama-tama, dengan segala hormat untuk Mr Presiden, ada kesalahpahaman besar. Sayamendorong mereka untuk membaca Quran. Saya mendorong mereka untuk membaca bab 9, ayat 5dan ayat 29 yang menempatkan hukuman mati setiap orang yang tidak percaya Islam. Ini bukanbaru. Ini bukan ide Islam radikal. Ini adalah ideologi Allah Islam sendiri.Jadi kita tidak bisa mengubah apa yang ada dalam Quran. Tak seorang pun, tidak ada Muslimmemiliki kewenangan untuk mengubahnya. Ketika presiden AS datang dan mengatakan bahwaQuran adalahkitab suci dan Islam adalah agama damai, hal ini sama sekali salah.Dan realitas Islamadalah sesuatu yang berbeda. Semua orang hari ini, saya mendorong semua orang untuk membacaQuran. Jika mereka tidak dapat membaca seluruh Al-Quran mereka dapat membaca dua ayat yangmencerminkan kepribadian yang sebenarnya Tuhan Islam. Dan ini membuktikan apa yang sayakatakan.Saya tidak peduli apa kata seluruh dunia tentang Islam, apa yang muslim katakan tentang Islam.Kenyataannya adalah sangat jelas dan sangat sederhana dan siapa pun bisa pergi ke internet hari ini ,membaca dan memahami apa yang diajarkan oleh Quran .
Pertanyaan:
 Apakah Anda pikir pendekatan ini membuat perbedaan dalam kebijakan kita? Aku berpikir dalamwawancara sebelumnya Anda mengakui bahwa para politisi harus mengatakan hal-hal tertentuuntuk mempertahankan hubungan, dalam hal ini dengan negara-negara Timur Tengah. Apakahmenurut Anda retorika semacam ini tidak masalah pada akhirnya atau apakah itu mempunyaiimplikasi keamanan yang sebenarnya?
Yousef:
Diplomasi ... (tak terdengar) adalah apa yang saya lakukan. Aku bekerja untuk pemerintah. Akubekerja melawan terorisme. Dan aku mengerti bahwa pemerintah sangat terbatas. Presiden ASketika dia berbicara dia harus menghormati kebijakan luar negeri pemerintahannya. Dia dibatasioleh konstitusi dan inilah sebabnya apa yang kita lakukan adalah berbeda dengan politik. Kami
 
mencoba untuk mengubah masalah dari akarnya. Apa yang sedang pemerintah lakukan, merekasedang berhadapan dengan banyak teroris, radikal di sana-sini, tetapi mereka pasti mengabaikanrealitas Islam.Quranmeminta untuk membunuh semua orang yang berada di luar tubuh Islam, yang tidak percayaIslam. Hal ini sangat jelas dan memerangi terorisme adalah seperti memerangi hantu. Sepuluh tahunmemerangi terorisme. Aku datang dari sana dan kami berjuang seperti melawan hantu karena padaakhir hari motif mereka masih ada. Jika kita tidak melawan motif mereka , jika kita tidak melawanideologi mereka, jika kita tidak menantang ideologi mereka, pelaku bom bunuh diri, ekstremis akanterus datang. Cara terbaik untuk menghentikan mereka adalah untuk melawan ideologi mereka. Danini bukan tugas mungkin bagi pemerintah. Kami meminta pemerintah untuk memberi kami ruanguntuk bekerja. Dan jika mereka tidak mau pergi melalui perang ini saya pikir ini adalah kewajibansetiap orang bebas dalam perang ini. Bukan hanya Kristen, tetapi setiap orang bebas.Kita perluuntuk mendidik masyarakat tentang realitas Islam, logika Islam. Saya yakinsetiap orang bebas diduniaini akan melawan ideologi Islam.
Pertanyaan:
 Pertanyaan saya adalah bahwa Anda menyatakan bahwa salah satu masalah di Timur Tengah adalahTuhan di dalam Quran, dan Muslim adalah korban dari tuhan mereka sendiri. Namun di sini diAmerika Serikat ada sebuah pengajaran yang telah menjadi sangat populer yang mengatakan bahwaumat Islam, Kristen dan Yahudi semua menyembah Tuhan yang sama. Jadi adalah dewa Quransama dengan dewa Alkitab? Bagaimana mereka berbeda?
Yousef:
Ya, ini adalah pertanyaan yang bagus. Masalah yang dihadapi umat Islam, dan ketika sayamengatakan mereka adalah korban bahwa mereka melihat Allah sebagai Allah Yang Mahakuasa .Allah dalam bahasa Arab adalah penerjemahan untuk kata tuhan , tuhan Mahakuasa. Jadi untuk mereka Allah dari Quran berarti Tuhan Mahakuasa.Tetapi jika kita mempelajari kepribadian tuhan Islam, dan kita terapkan dewa Islam tsb kekepribadian seseorang, kita akan menemukan dia adalah tuhan yang membenci, yang menyiksa,yang meminta para pengikutnya untuk membunuh orang-orang yang tidak percaya dan mengikutiIslam . Dan jika kita mengenali Tuhannya orang kristen, Anda akan menemukan Tuhan yangdisalibkan di kayu salib. Sementara ia sedang sekarat ia sedang berdoa dan memaafkan parapenganiaya. Jadi terdapat dua perbedaan yang sangat besar. Kita tidak bisa membandingkan Alkitabdewa dewa Islam.

Activity (6)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads
nerailkobah liked this
truthseeker_sfk liked this

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->