Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword or section
Like this
9Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
1001 KATA

1001 KATA

Ratings: (0)|Views: 358 |Likes:
Published by edison

More info:

Published by: edison on Apr 28, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/23/2013

pdf

text

original

 
1001 KATA-KATA GOMBAL BUAT TERCINT@1.Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..Ce : "Lo kenapa sih?"Lo : "Sakit ga sih?"Ce : "Sakit kenapa?"Lo : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?"2."Sayang... kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal... tapi kali iniaku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejutamil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Akuakan berenang mengarungi samudera! Sumpah!"3."Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya merekakehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sinimmmuach ...."4.Pas lagi telpon2an :Cowo : Langit malam ini ga indah yaa...Cewe : Emang knapa?Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu....5.Khoc cho nho thuong voi trong long, khoc cho noi sau nhe nhu khong. Bao nhieu yeuthuong nhung ngay qua da tan theo khoi may bay that xa...http://www.freewebtown.com/gaigoisaigon/thuong nhung ngay qua da tan theo khoi may bay that xa...http://www.freewebtown.com/gaigoisaigon/unKhoc cho nho thuong voi trong long, khoc cho noi sau nhe nhu khong. Bao nhieu yeuthuong nhung ngay qua da tan theo khoi may bay that xa...http://www.freewebtown.com/gaigoisaigon/co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?co : Pencurian hati...6."Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya
 
hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagiadan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalamhidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu."7.Me : Say 4 huruf buat kamuSay : Apa ?Me : L -O -V -E
 
8.Co : Hei punya korek ga?Ce : Ga punya..Co : Klo nama punya kan?9.Cowo : Mbak-mbak, maaf ya...Cewe : Knapa?Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak...Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone sayaya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???Cowo : Ngga..... Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya"Cewek secantik bidadari". Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo diasalah....Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah.....) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda........ Hehhehehehe....10.Rasa sayangku seperti kukuAkan selalu tumbuhWalau siapapun memotongnyaDia akan terus tumbuh dan tumbuhSampai kapanpun jugaSampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi11.Gombal zaman kuda gigit besico : Neng abang mau ngomong nih nengce : Iya bangco : Andai kate nih yece : Iya bangco : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya nengce : Ah abang bisa aja12.Gombal paling ampuh ni"Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih"13.Co : Hari ini ada yang aneh dehCe : Apanya yang aneh?Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali

Activity (9)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Dedi Kuswanto liked this
shibuta liked this
hw1n liked this
kencleng140193 liked this
kencleng140193 liked this
tutul56 liked this
nono heryana liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->