Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
4Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
PERSYARATAN snmptn

PERSYARATAN snmptn

Ratings: (0)|Views: 163 |Likes:
Published by Lionel Erlin

More info:

Published by: Lionel Erlin on Jun 07, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/04/2014

pdf

text

original

 
 
PERSYARATAN
 A.
Seleksi
 1.Lulus Ujian Satuan Pendidikan dan Ujian Nasional SMA/MA/SMK/MAK atau yang setara tahun 2008, 2009 dan 2010.2.Sehat3.Tidak buta warna bagi program studi tertentu.B.
Penerimaan
Lulus Ujian Satuan Pendidikan dan Ujian Nasional, lulus SNMPTN 2010, sehatdan memenuhi persyaratan lain yang ditentukan oleh masing-masing PTN penerima.
 
CARA PENDAFTARAN
Cara pendaftaran SNMPTN dilakukan oleh calon peserta secara
online
melalui internetdari manapun.
 
LINTAS WILAYAH
Peserta ujian dapat memilih Program Studi di setiap PTN di luar wilayah tempat pesertamengikuti ujian. Tempat ujian tidak merupakan kriteria penerimaan, sehingga pesertaujian tidak perlu mengikuti ujian di tempat Program Studi atau Perguruan Tinggi Negeriyang menjadi pilihannya. Peserta dapat memilih lokasi ujian yang dikehendaki. 
JENIS UJIAN
 1.Ujian Tertulis :a.Tes Potensi Akademik (TPA). b.Tes Bidang Studi Prediktif (TBSP) :i.Tes Bidang Studi Dasar terdiri atas mata ujian Matematika Dasar,Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris.ii.Tes Bidang Studi IPA terdiri atas mata ujian Matematika, Biologi,Kimia, dan Fisika.iii.Tes Bidang Studi IPS terdiri atas mata ujian Sosiologi, Sejarah,Geografi, dan Ekonomi.2.Ujian Keterampilan untuk beberapa program studi.
 
Pendaftaran Mahasiswa Baru dengan Jalur masuk Reguler dapat dilakukan dengan 2(dua) cara:1.Secara
offline
yakni datang secara langsung ke-tempat pendaftaran: UPT-Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Malang, Jl. RayaTlogomas no. 246 Malang, dengan membawa semua persyaratan sebagaimanaketentuan dibawah ini.2.Secara
online
yakni pendaftaran melalui website UMM di alamat pmb.umm.ac.id.dengan ketentuan dan persyaratan sebagaimana yang telah diatur.
Syarat Pendaftaran (Reguler)
1.Formulir pendaftaran untuk S-1 dan D-3 Umum:Gelombang 1 & 2 sebesar Rp. 175.000,-Gelombang 3 sebesar Rp. 200.000,-Pembayaran dapat dilakukan di tempat pendaftaran atau melalui
Bank JatimUnit UNMUH Malang No. Rek. 0041038888
atau
BNI Capem UNMUHMalang No. Rek. 0053083939
atau transfer bank setempat ke rekening tersebut.Bukti transfer dan persyaratan lainnya dapat dikirim melalui Pos ke UPT-PMBatau faximili No. 0341-466321 / 460782, atau dibawa dan diserahkan ke UPT-PMB satu hari sebelum tes seleksi/ujian masuk.2.Mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan pas photo 3x3 cm sebanyak 2lembar, khusus D3 Keperawatan ditambah 4x6 cm sebanyak 2 lembar.3.Menyerahkan fotokopi ijazah, danem, dan transkrip nilai SMU, SMK, MA atauyang sederajat dilegalisir masing-masing sebanyak 1 lembar. Khusus D3Keperawatan ijazah SPK sebelum tahun 2000 dan MA jurusan Agama tidak diterima (Ketentuan Depkes).4.Pendaftaran bisa dilakukan secara On-Line melalui website: pmb.umm.ac.id,kecuali jurusan Keperawatan (S-1 dan D-3), pendaftaran harus datang sendiri(tidak boleh diwakilkan).5.Khusus Fakultas Kedokteran dan Program Studi Farmasi ijazah yang dapatditerima adalah SMU/MA jurusan IPA (Biologi, Fisika) dan SMF.6.Syarat khusus calon mahasiswa baru untuk jurusan D3 Keperawatan dan S1Keperawatan tinggi badan minimal untuk laki-laki 155 cm dan perempuan 150cm, tidak buta warna dan tuna fisik, usia sampai bulan Agustus 2010 tidak lebihdari 24 tahun, lulusan SMU/SMK/MA (jurusan IPA, IPS, Bahasa Indonesia). 

Activity (4)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads
Izul D'aisyz liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->