Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
7Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Cara Mereset Printer 1880

Cara Mereset Printer 1880

Ratings: (0)|Views: 1,605|Likes:

More info:

categoriesTopics, Art & Design
Published by: Heri CoVer Caiiank Wita on Jun 10, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, DOC, TXT or read online from Scribd
See More
See less

10/24/2012

pdf

text

original

 
Saya sudah memakai resetter untuk IP 1880 ini dan hasilnya memuaskan banget.Berikut langkah-langkahnya :
Driver harus sdh terinstal dengan benar 
Kabel USB juga terhubung.
sebelum kabel power printer dicolokin ke listrik, tekan dan tahan tombol power dan colok kabel power ke listrik.
Sambil menahan tombol power, tekan tombol reject 2 kali lalu lepasin tombol power.
 printer udah siap di reset.
 jalanin program reset.
 buka Lock Release di program
Lalu pilih set destination ke ip1880,
tandai CLEANING dan EEPROM CLEAR,
lalu klik MAIN dan PLATEN. Udah terus
TES PATTERN1.Sukses deh.Mereset Printer Canon IP1880Apr 24, '08 9:09 PMfor everyoneBanyak jalan menuju Roma.....Pepatah inilah yang kurasakan saat ini.ceritanya, aku punya printer Canon Ip 1880, sudah berkali2 ganti Catride (dikarenakanmemang usia Catridenya sudah udzur) berkali-kali pula melakukan Reset Printer karenaindikator Ink levelnya Sudah muncul Tanda Silang Merah (artinya harus ganti catrideAsli). namun karena harga catride yg hampir setara dengan printer baru akhirnya paketinta suntik... (biar irit...).seperti biasa, ketika ink level sudah menunjukkan tanda silang merah, aku keluarkan jurus reser Printer yg biasanya kulakukan. gak pake software, cuma mengandalkan jemariaja.cabut kabel power printer kemudian tekan tombol power (dan jangan dilepas), kemudiancolokkan kable power printer (posisi tombol power tetap dalam kondisi di tekan)kemudian tekan 2 kali tombol resume. lepas secara bersamaan. Printer Canon Siapdipakai.namun dengan cara tersebut diatas hanyalah untuk reset temporary (sesaat) saja, karenaketika printer dimatikan maka printer akan bliking lagi.Karena capek tiap hari Me-Reset terus akhirnya ketemu cara reset secara permanen tanpaharus menggunakan software. adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :untuk mereset Canon iP1880 tidak membutuhkan Software Resetter. Untuk melakukanInk Full Tank Resetter lakukan langkah berikutnya :1. Hidupkan printer Canon iP1880 (Turn On iP1880)2. Tekan dan tahan tombol Resume selama 2 menit. (Push and Hold Resume button about2 minutes)3. Lepaskan tombol Resume. (Release Resume button)4. Printer akan normal kembali. (Printer back to normal again)Tuch mudah kan... semoga berhasil...............Kini tak lagi pusing mikirin software untuk reset printer Canon Ip 1880..
 
Reseter Printer Canon IP1880
Tuesday, 11. December 2007, 08:20:02Untuk mereset printer iP1880 tidak perlu harus menunggu lama untuk mendownloadreseternya, karena kalau kita mau mencoba sebenarnya pakai reseter ip1700 bisa kitagunakan, kami sudah lama menggunakannnya untuk mereset printer IP1880 dengangeneral tool ip1700. maaf sengaja baru sekarang kami beritahukan... karena sifat orangIndonesia selalu menunggu dan berharap, hehehe....Cara reset sementara biar bisa di pake..... BOSSS.....Printer jenis Ip1880 kalau sudah mencapai akumulasi cetakan tertentu maka printer akanmengalami blinking yaitu 4 x orange 1 hijau atau 8x orange dan 1x hijau, untuk mengatasinya anda bisa mereset sementara dengan menggunakan tombol power danresume, untuk lebih detailnya silahkan ikuti cara berikut :1. Cabut kabel power dari arus AC (listrik)2. Tekan tombol power (tahan) kemudian colokan kabel power ke Listrik 3. Tekan tombol resume 2x (tekan pertama nyala lampu orange, kedua lampu indikator hijau)4. Kemudian lepaskan, maka printer akan warming up kemudian ready.
Reset manual Canon IP1880
Wednesday, 31. October 2007, 06:44:24This is How to Reset Canon Pixma iP 1880 :1. Tekan tombol Resum ( 1 - 2 menit )2. Buka Cover Printer 3. Lepas Head cartridge kemudian pasang kembali4. Tutup cover kembali...5. matikan printer kemudian Hidupkan kembali
 
Canon IP 1880 merupakan seri printer yang ditujukan buat kalangan consumer (pengguna biasa). Dibanding pendahulunya yaitu seri IP 1700, IP 1880 memiliki perbedaan yangmencolok dalam hal bentuk fisik. Dibalut dengan warna hitam dan memiliki bentuk fisik yang agak gendut. Kualitas foto yang dihasilkan yaitu 4800 dpi, dengan kecepatan yangdimilikinya yaitu 20 ppm untuk cetak hitam dan 16 ppm untuk cetak warna.Dengankelebihan yang dimilikinya, cocok untuk digunakan oleh pengguna biasa. Namun dibalik keunggulannya itu, ada beberapa kelemahan yang sangat mengganggu. Hal yang paling banyak dikeluhkan oleh konsumen yaitu mengenai Blinking. Blinking biasanya terjadiapabila counter yang terpasang pada printer tersebut telah mencapai nilai maksimalnya. Nilai maksimal sendiri ditentukan oleh produsennya. Sepertinya counter dibuat/dipasangsebagai pengingat bahwa printer telah bekerja maksimal sesuai kapasitas yangdimilikinya. Namun yang disesalkan adalah seringkali printer yang baru beberapahalaman mencetak (print) telah mengalami blinking. Artinya Blinking sebagai saranauntuk mengingatkan kinerja printer tidak bekerja dengan baik. Namun tetap konsumenlah yang akhirnya direpotkan. Namun hal ini bukan berarti blinking tidak bisa kita hilangkan. Blinking dapat dihilangkan dengan mereset counter menjadi nilai semula (sebelum dipakai).Untuk Canon 1880 ada 2 cara menghilangkan blinking, yang pertama dengan cara manual namun hanya bersifat temporer (tidak  permanen) dan yang kedua dengan menggunakan software atau software reseter. Syaratutama untuk meresepet printer anda harus memiliki software reseternya dulu. Untuk mendapatkannya dapat diklik disiniLink 1Apabila software reseternya sudah didownload, ekstrak software tersebut menggunakanwinzip atau winrar. kemudian pastikan atribut file nya tidak dalam status read only.Untuk reset printer Canon berbeda dengan reset printer epson, kalau printer canon printer harus dalam keadaan service mode / reset manual/temporer. untuk IP 1880 cara resetmanual/temporernya sebagai berikut :1. kalo blinking, pijit tombol resume selama 5-10 detik.2. kemudian buka cover printernya3. cabut semua catridgenya4. pasang lagi5. Matikan printer dengan menekan tombol power 6. Hidupkan lagi7. Lihat masih blinking ggak Kalo sudah tidak ngeblink lagi, kita masuk ke tahap selanjutnya yaitu menjalankansoftware reseternya.Oh ya sebelumnya driver printer dan printernya harus sudah dalam posisi hidup atau aktif 1. Masuk ke folder reseternya2. Klik GeneralTool.exe3. maka muncul gambar seperti berikut :

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->