Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
2Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Radio Ad Script - Minta

Radio Ad Script - Minta

Ratings: (0)|Views: 12 |Likes:
Published by Luthfi Fazar Ridho
Ini adalah Seri dari Radio Ad - Minjem yang dipake buat entri Caraka...
Ini adalah Seri dari Radio Ad - Minjem yang dipake buat entri Caraka...

More info:

Categories:Comics
Published by: Luthfi Fazar Ridho on Jun 11, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/31/2012

pdf

text

original

 
Luthfi Fazar RidhoUniversitas DiponegoroKategori Radio AdJudul :
Minta
(suara ketokan pintu, terus ada suara decit pintu dibuka)Teman 1 : “Udin, gua minta shampoo yaaa… lu kan punya shampoonya yangsachetan…boleh ya?”Udin : (ada suara kresek2 ngambil sesuatu dari dalam plastik kresek) “iya… nih. tapibayar Rp.500 rupiah ya. Uangnya masukin aja kotak di meja belajar.”Teman 1 : “Lho???”Udin : “udah ya gua mau belajar dulu”(suara pintu ditutup)(suara Si Udin lgi nyuci baju, lagi ngucek2 pakaiannya.)Teman 2 : “Udiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn, lo dimana?”Udin : “Gua lagi nyuci bajuuuuuuuu… ada apaan???”(suara orang jalan. Si Teman 2 menghampiri Udin)Teman 2 : Din, gua laper banget nih. Mana lagi ga punya duit. Lu punya mie kan? Guaminta yah. Ngambilnya dimana???”Udin : “ambil aja di kardus di atas lemari. Kalo lu udah punya uang, bayar ya…Rp.1.300 doang ko..itu udah masuk kas bon..”Teman 2 : “Lho kok? Kas bon?”Udin : ”dududududu….(Udin pura-pura gatau)”(suara Udin lagi nerusin nyuci baju)(suara ketokan pintu lagi, decit pintu dibuka lagi)Teman 1 : “Din, kepala gw pusing banget. Lu kan punya kotak P3K. gua minta obat sakitkepala yah.”
INVOICE #A2-0048

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->