Welcome to Scribd. Sign in or start your free trial to enjoy unlimited e-books, audiobooks & documents.Find out more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
22Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
rs.232

rs.232

Ratings: (0)|Views: 640|Likes:
Published by Pelix Purba
for rs-232. by lix
for rs-232. by lix

More info:

Categories:Types, School Work
Published by: Pelix Purba on Jun 28, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/07/2013

pdf

text

original

 
[TYPE THE COMPANY NAME]
[Type the author name]
 EL-6D
POLITEKNIK NEGERI MEDAN2010
 
2
 
RS-232
Masa kini banyak standar serial komunikasi yang popular pastinya menggunakan standar EIA/TIA-232-E. Standar ini, yang telah dikembangkan oleh asosiasi industry elektronik danasosiasi industry telekomunikasi (EIA/TIA), adalah lebih popular menunjuk pada kemudahan penggunaan seperti RS-232, dimana RS pendirian untuk standar rekomendasi. Pada tahun yang baru-baru ini, akhiran ini diganti dengan ³EIA/TIA´ untuk membantu mengidentifikasi sumber dari standar. Paper ini akan menggunakan hal notasi yang umum dari RS-232 untuk mendiskusikan topic ini. Nama kantor dari standar EIA/TIA-232-E adalah antar muka antara peralatan terminal data dan peralatan penghentian data circuit menggunakan serial biner data. Walaupun namanya mungkinmenakut-nakuti, standard ini sederhana terkait dengan komunikasi serial data antara host system(Data Terminal Equipment atau DTE) dan alat sekeliling system (Data Circuit-TerminatingEquipment atau DCE).EIA/TIA-232-E standar yang diperkenalkan di tahun 1962 yang telah diperbaharui untuk empatkalinya sejak pengenalannya dalam peningkatan untuk lebih baik dalam berbagai aplikasi. Huruf E dalam nama standar ini mengindikasikan bahwa standar ini sudah direvisi sebanyak lima kali.
SPESIFIKASI RS-232
RS-232 adalah standar yang komplit. Maksudnya bahwa standar ini dikedepankan untuk memastikan kecocokan antara host dan system lingkungan sekitar dengan spesifikasi1.
 
U
mumnya tegangan dan tingkat signal2.
 
Konfigurasi Pengawatan pin yang umum3.
 
Jumlah minimal dari control informasi antara host dan lingkungan sekitar.Tidak sama dengan banyak standar lainnya yang sederhana karakteristik listrik yang diberikansebagai antarmuka, RS-232 menetapkan elektriks, fungsi, dan karakteristik mekanik dalam haluntuk mendapatkan tiga criteria diatas. Setiap aspek dari standar RS-232 didiskusikan terlebihdahulu.
 
3
 
RS-232
KARAKTERISTIK LISTRIK 
Bagian karakteristik listrik dari standar RS-232 menyangkut spesifikasi tegangan pada besar tegangan, dasar dari perubahan banyaknya sinyal dan line impedansi.Standar RS-232 yang asli ditetapkan pada tahun 1962. Penetapan standar ini pada dahulunyatidak menggunakan 5 v dan logic pentanahan. Malahan, nilai yang lebih tinggi untuk outputditetapkan +5 ke +15 volt dan nilai yang lebih rendah antara keluaran driver ditetapkan -5 ke -15V. logic penerima diharuskan untuk menyediakan 2 volt sebagai batasan rugi-rugi. Seperti, nilaiyang lebih tinggi untuk penerima ditetapkan +3 ke +15 volt dan tingkat yang lebih rendah adalah-3 ke -15v. Gambar 1 mengilustrasikan tingkar logika yang ditetapkan oleh RS-232. Hal inisebagai catatan yang penting, untuk komunikasi RS-232, nilai yang rendah (-3 ke -15v)ditetapkan sebagai logic 1 dan sejarahnya ditunjuk sebagai penanda. Demikian juga sebuah nilaiyang lebih tinggi (+3 ke +15) ditetapkan sebagai logic 0 dan ditetapkan sebagai pengatur jarak.
Gambar 1. Nilai logic dari RS-232
Standar RS-232 juga terbatas pada maksimum jumlah driver keluaran. Pembataasan inimenyangkut mengurangi kemungkinan dari komunikasi silang antara sinyal yang berdekatan.Kenaikan yang lambat dan fall time, danwaktu yang terbatas untuk komunikasi silang. Dengan pikiran ini maksimum data yang diijinkan 30V/s. Tambahan , batas maksimum data ialah20kb/s telah didetetapkan sebagai standar RS-232. Sekali lagi dengan maksud untuk mengurangikesempatan komunikasi silang.

Activity (22)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads
harmono liked this
Sofyan Hanif liked this
chinnumol_vava liked this
Erwan Rizal liked this
Erwan Rizal liked this

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->