Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
5Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
SMS Rayuan Gombal

SMS Rayuan Gombal

Ratings: (0)|Views: 239 |Likes:
Published by Danx Zumaic Exodus

More info:

Published by: Danx Zumaic Exodus on Jun 29, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

08/23/2011

pdf

text

original

 
Baru Kenalan Nih...
Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sihKamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh.Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak??Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku.Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh.Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.Habis kamu menggoda banget sih.Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satumenit.Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku.Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengankecepatan dahsyat.Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku _dengan hati yang berdetak gak karuan.
Bidadari/Malaikat
Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat didepanku.
 
Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnyanih.Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisabayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamubikin aku melek terus.Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbukupu-kupu.
Manis/Cantik/lndah
Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantiksenyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasukiKalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, merekakayaknya belum lihat kamu di sini.Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktulembur deh.Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indahsepertimu.Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, danmengisi hidupku dengan rasa suka cita.Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapa-ngapain.Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.
Bintang
Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.
 
Ayah kamu pernah jadi pencuri atau apa gitu?? Soalnya seseorang udah mencuri bintang, dansekarang aku Melihat bintangnya ada di matamu.Sinar matamu kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.Memandang matamu, kayaknya bisa bikin aku tersesat nih.
PDKT-an ceritanya
Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku!Kamu pasti salah satu penyebab pemanasan global deh. Abis kamu benar-benar memanaskanhatiku.Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!"Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitungdetak jantungku dong...tiap kali ada di dekatkamu.Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku.Kamu orangnya nggak pernah capek ya?? Makanya berhenti dong, berlari-lari dalam pikiranku.Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya, tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyamanbanget sihSebenarnya aku ini pencuri loh. Dan aku di sini untuk mencuri hatimuKamu tuh kayak api ya. Pertama kali liat kamu, aku ngerasa hangat.Lama-lama ada di dekat kamu, kamu bikin hatiku makin membara nih....Kayaknya kamu contoh lirik lagu yang dibuat Tuhan deh! Sempurna banget!Wajah kamu seperti p'acarku yang kelima deh ! Aku baru aja putus dari pacarku yang keempat nih!
' •
Kamu kayaknya jan'gan terlalu banyak ngomong deh!Ntar malam pasti aku pasti nggak bisa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah sih.Kamu pasti nggak pernah main bola, deh. Kaki kamu indah, sih!Cari tempat dingin yuk! Hatiku bisa meleleh kalau terlalu lama berdekatan dengan kamu!Menurut kamu kenapa malam ini hampir gak ada bintang??Aku rasa, bintang-bintangnya pindah ke matamu...Jangan pegangan sama besi karet. Kayaknya besinya kotor tuh! Pegangan aja ama hatiku!Kayaknya tulang rusuk aku ada sama kamu deh ! Boleh gak aku ambil balik lagi??Aku baru menerima telepon dari Cupid, dia titip pesan untuk kamu. Katanya, tolong kembalikanhatiku..Kamu punya tensoplas ga?? Lututku luka-luka nih, saat aku jatuh hati padamu.Kamu kayak angin deh, biar nggak kelihatan tapi aku selalu bisa merasakan kehadiranmu!

Activity (5)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads
By_yudira liked this
sigen22 liked this
Yopi Sukartadi liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->