Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
8Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Teka Teki Lucu

Teka Teki Lucu

Ratings: (0)|Views: 3,592|Likes:
Published by Unk Hakiyu

More info:

Published by: Unk Hakiyu on Jul 05, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/08/2012

pdf

text

original

 
Teka Teki Lucu
Oleh:AsianBrain.comContent Team
>> Teka-teki Binatang
Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?Bebek dikunci stangKenapa Bebek goreng enak rasanya?Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?Hewan apa yg bersaudara?Katak beradik Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…Hewan apa yg paling aneh?Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susuHewan apa yang namanya 2 huruf?U dan gApa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?Tiga ekor burung!Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?Pindahkan ke jok depan!Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?Sapi perahBagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan BetinaZebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina AslinyaBerwarna Putih Garis - Garis HitamKalau dipukul yang mukul malah kesakitan? Nyamuk yang lagi nempel di hidung!
 
Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?Berapa jumlah kaki seekor kerbau?Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakangHitam, putih, merah, apakah itu?Zebra abis dikerokinMonyet apa yang rambutnya panjang?Monyet gondrongBinatang yang paling dibenci anjing laut?Kucing lautApa bedanya kucing ama kucring?Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya empratBola apa yang mirip kucing?Bola emonIkan apa yang matanya banyak sekali?Ikan teri 1 kiloIkan apa yang paling menderita?Ikan nggak bisa berenangIkan apa yang nggak bisa berenang?Ikan goblok Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?Gajah (bayangin aja sendiri)Gajah apa yang belalainya pendek?Gajah pesek Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?Sama-sama nggak bisa terbangGimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?2 di depan 3 di belakang
 
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?Karena udah hapal teksnyaAyam apa yang besar?Ayam semestaKenapa ayam jago nggak punya tangan?Sebab ayam betina ngga punya susuAda ngga ayam yang berkokok siang-siang? Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?Telur Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta,matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…Ayam apa yang bertelur di mana aja?Ayam betinaTelor apa yang paling enak?Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk Telor apa yang sangar?Telor asin, soalnya ada tatonyaTelor asin takut ama sapa?Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak Telor puyuh takut ama sapa?Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?Karena malu punya ibu seekor babiKenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?Soalnya dia seneng ibunya bukan babiApa beda unta dengan kangkung?Kalo unta di arab, kalo kangkung diurapIkan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???Lelepone Umum

Activity (8)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
norhizad liked this
YoSunaryo liked this
naisacai liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->