Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
9Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
The Bible and the Ancient Mecca Claim

The Bible and the Ancient Mecca Claim

Ratings: (0)|Views: 1,227|Likes:
Published by yantjessgmail
Apa yang Mekah kuno klaim?
Apa yang Mekah kuno klaim?

More info:

Published by: yantjessgmail on Jul 18, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See More
See less

07/22/2013

pdf

text

original

 
T
HE
B
IBLE AND THE
A
NCIENT
M
ECCA
C
LAIM
 
KITAB SUCI DAN ATAS KLAIM Mekah KUNO
 
By Dr. Rafat Amari
 
Argumen penting untuk menolak klaim bahwa Mekah adalah sebuah kota kuno: Alkitabmembuat kasus yang sangat baik.
Alkitab dianggap sebagai sumber daya yang paling penting bagi kita untuk memahami sejarah kuno.Karena buku diilhami oleh Allah, itu menyajikan asal-usul ras, bangsa dan suku. Pada awal bagian ini,kami ingin melihat orang yang lahir setelah banjir yang turun dari Nabi Nuh. Riwayat ditemukan dalamKejadian, serta buku-buku lain dalam Alkitab, membuktikan bahwa Alkitab tidak bisa kompilasi tulisanmanusia. Alkitab secara akurat jumlah suku-suku dalam silsilah dari kitab Kejadian. Ini memberikanpenempatan untuk masing-masing suku, dan kronologi yang akurat mengenai penampilan merekadalam sejarah, meskipun beberapa suku dan bangsa hampir tanggal kembali ke masa banjir.
Musa: suatu Sumber Daya diandalkan, Tidak termasuk Keberadaan Mekahdalam Time-nya.
Musa, nabi terinspirasi untuk menulis Kitab Kejadian, menulis itu pada awal abad ke-15 SM Sebanyak 3-4,000 tahun berlalu antara asal-usul dari banyak suku-suku kuno dan waktu Musa menulis kronologidalam Kejadian. tradisi oral, itu sendiri, tidak dapat tetap utuh selama jangka waktu lama. Satu-satunyapenjelasan atas ketepatan dan kelengkapan data kuno adalah bahwa Allah mengilhami buku yang ditulisMusa. Allah memberikan informasi di atas dan melampaui apa yang Musa diterima melalui tradisi lisan.Dalam kitab Kejadian, kita bisa melacak asal-usul suku-suku Arab dari awal mereka kepada zamanMusa. Dia memberi kita kronologi yang akurat dari mereka generasi suku, dan nama-nama nenekmoyang mereka. Tapi lebih dari itu, kitab Kejadian memberikan kita informasi tentang bagaimana Saudidihuni setelah banjir. Kejadian nama suku-suku yang penduduknya Saudi. Catatan dari suku-suku Arabmulai segera setelah banjir, dan terus melalui waktu Abraham, hingga Musa dan pelayannya, Yosua,pada abad ke-15 SM Jadi studi tentang Kejadian ini tidak hanya terinspirasi data mencakup nama suku,asal-usul dan kronologi dari awal kali, tetapi juga merupakan bank data historis bangsa-bangsa yanghidup pada zaman Musa. Ia menerima banyak informasi historis dari Mesir ketika ia belajar di lembaga-lembaga mereka sebagai anak angkat puteri Firaun. Bertahun-tahun kemudian, Lukas menulis dalamKisah 7:22, "Musa belajar di semua hikmat orang Mesir."
Orang Midian tidak pernah mendengar tentang Mekah.
 
Para sejarawan menganggap bahwa suku-suku Arab yang terkenal untuk orang-orang Midian, dengansiapa Musa datang di kontak melalui residensi di Sinai. Anda mungkin ingat bahwa Musa pergi untuktinggal di gurun Sinai, ketika ia melarikan diri dari Mesir setelah membunuh orang Mesir yangmembunuh orang Israel. Ini terjadi sebelum Allah mengutus Musa kembali ke Mesir untuk meyakinkanFiraun untuk membebaskan Israel dari perbudakan mereka di Mesir. Kita dapat mengasumsikan bahwaYitro, ayah Musa mertua, tahu nama-nama suku Arab barat, karena ia juga seorang imam dari Midian,hidup sebagian di Sinai dan sebagian di utara Saudi. Jethro tahu lebih banyak tentang nama-nama sukuArab daripada melakukan sezaman Muhammad pada akhir abad ke-6 M. Hal ini sejalan dengan situasisaya sebagai awalnya penduduk di Timur Tengah, aku tahu tentang nama-nama bangsa Arabkontemporer, terutama karena Aku tinggal di dekat tersebut kepada mereka. Saya percaya orang Midianberada dalam posisi untuk tahu lebih banyak tentang Saudi barat karena mereka, pada waktu itu, orang-orang terdekat lokasi mana Mekah akhirnya dibangun. Kita dapat yakin orang-orang Midian akan tahutentang Mekah, jika sudah ada ketika Musa tinggal di SM 16 dan bagian dari abad ke-15 sebelum MasehiKita tidak bisa mengabaikan laporan sejarah yang dibuat oleh orang yang terinspirasi seperti Musaketika dia memberi kita gambaran sejarah kali sendiri. Musa tinggal selama 40 tahun di gurun Sinaidengan orang Midian, yang sebagian Arab. Ia dididik di lembaga-lembaga Mesir, yang merupakan pusatpaling-maju pengetahuan di masanya. Bukan saja Musa seorang nabi besar Allah, tapi ia baik-kualifikasisebagai sumber terpercaya untuk narasi sejarah.
Ibn Ishak, sumber daya tidak dapat diandalkan, bertentangan dengan Musa.
Di sisi lain, Ibnu Ishak, yang hidup pada abad ke-8 M, dan menulis ulang sejarah bagi umat Islam, tidakhampir sama memenuhi syarat, sebagaimana Musa untuk tugas tersebut. Jelas bahwa Ibn Ishak diubahsilsilah yang Musa telah terinspirasi untuk menulis dalam kitab Kejadian, menciptakan bagi umat Islamapa yang disebut "tradisi Islam" Sebelumnya., Saya menyebutkan bahwa suku-suku dan silsilah tentangIbn Ishak menulis adalah produk imajinasinya, dan tidak pernah dijumpai dalam tulisan-tulisan orang lainsebelum dia. Seperti yang saya juga dinyatakan sebelumnya, Ibnu Ishak dinilai oleh para ulamawaktunya untuk menjadi orang dari pemalsuan yang menciptakan silsilah palsu. Bagaimana, kemudian,dapat narasi-nya menjadi pesaing dengan tulisan-tulisan Musa dalam kitab Kejadian?
Silsilah HAM DAN suku SAUDI
Kembali kepada apa yang Musa menulis, silsilah pertama kita mempelajari adalah account Ham, putrakedua Nuh. Kejadian 10:6-7 mengatakan, "Anak-anak Ham adalah Kusy, Misraim, Put dan Kanaan"Mereka adalah ayah dari yang beberapa suku-suku kuno datang.. Sebagai contoh, bangsa Kusy terletakdi Ethiopia hari ini. Mesir berasal dari Misraim. Pasang adalah seorang suku Afrika Utara tua, dan Kanaanterletak di Palestina dan Lebanon. Dari tiga pertama datang sisa dari suku Afrika. Dari Kusy tua datangsuku di Ethiopia dan Yaman. Kita melihat ini dari Kusy's progeni disajikan dalam Kejadian 10:7,
 
"Keturunan Kusy adalah Seba, Hawila, Sabtah, Raema dan Sabtechah, dan Sabtekha adalah Syeba danDedan" Jelas dari nama-nama bani Kusy. bahwa beberapa dari mereka diwakili tempat di Saudi. Kusyadalah ayah dari suku Kusy, yang didominasi Ethiopia dan Sudan di zaman kuno. Alkitab menyajikansuku-suku lain yang berasal dari Kusy. Beberapa suku melakukan perjalanan ke Yaman melalui Bab al-Mandeb Selat, sebuah saluran sempit kurang dari 20 mil. Sejak zaman kuno, lokasi geografis ini telahmempengaruhi hubungan bersejarah antara Ethiopia dan Yaman.
Alkitab mengidentifikasi asal Sabaeans Yaman sebagai Cushites yang datangdari Ethiopia.
Anak keempat dari Kusy, Raema, adalah ayah dari Syeba, suku yang mendiami Yaman. Kita tidak tahukapan keturunan Sheba meninggalkan Ethiopia dan melakukan perjalanan ke Yaman. Banyak ahliberpikir bahwa Sabaeans Yaman datang dari Ethiopia. Salah satu alasan untuk kesimpulan merekaadalah kesamaan antara bahasa Saba Yaman dan bahasa Mahri dari Ethiopia. Hal ini merupakantambahan untuk sambungan lama antara Yaman dan Ethiopia melalui lurus. Migrasi dari Ethiopia kepantai Arab Yaman, dan sebaliknya, cukup luas. Ini bisa menjadi bagian dari alasan Sheba Ethiopiamendominasi pantai, dan membentuk garis raja-raja di milenium 1 SM Wilayah ini dikenal sebagaiDi'amat, suatu bangsa yang merdeka sekitar 350-320 SMNama Raema, yang adalah ayah Sheba, anak keempat dari Kusy, ditemukan dalam prasasti Yaman [i]ini menyaksikan pada keakuratan Alkitab akun. Yang menyatakan bahwa Sheba diturunkan dari Cushitessepanjang pantai Ethiopia . Alkitab menegaskan adalah keturunan suku Sheba-Yaman dari Sheba, putraRaema, orang Etiopia itu. Ini kita temukan dalam Yehezkiel 27:22. Yehezkiel diberi kata melawan Tirus,kota Fenisia. Dia menggambarkan perdagangan Tirus dengan kota-kota lain dan negara:Para pedagang dari Syeba dan Raema adalah pedagang Anda. Mereka diperdagangkan untuk barang-barang Anda rempah-rempah terpilih, semua jenis batu berharga dan emas.Kami menemukan Raema, ayah Sheba, Sheba disebutkan dengan dalam narasi Bibel. Untukmengidentifikasi bangsa dengan nama ayah dari bangsa yang berasal adalah gaya Alkitab umum. Kamimenemukan ini di banyak tempat di dalam Alkitab. Tuhan merujuk kepada bangsa Israel dengan namaYakub, dan juga dengan nama Ishak, ayah Yakub, setelah yang bangsa Israel bernama. Pada bagianYehezkiel, Syeba dan ayahnya disebutkan untuk mengingatkan kita bahwa Sheba, atau Saba, kerajaanberasal dari Raema, orang Etiopia itu. Bagian ini di Yehezkiel juga mencerminkan kekayaan Sabaperdagangan antara Yaman dan kota-kota Fenisia, seperti Tirus, di mana rempah-rempah, batu muliadan emas yang diperdagangkan.

Activity (9)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads
echem20099314 liked this
Jai liked this
Jai liked this
iboyku liked this
jameslennard liked this
truthseeker_sfk liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->