Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
6Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Aku Diewe Tetangga Baru

Aku Diewe Tetangga Baru

Ratings: (0)|Views: 19,388|Likes:
Published by rokabuabu

More info:

Published by: rokabuabu on Aug 27, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/27/2012

pdf

text

original

 
AKU DIEWE TETANGGA BARUaku punya tetangga baru, si bapak lelaki tampan umur kukira 40an, atletisbadannya, istrinya kliatannya umurnya beda jauh sama si bapak danseorang anak lelaki, masi balita. Aku pertama2 kenal keluarga itu melaluisang istri, kemudian kenal dengan seluruh kluarga. Si bapak, yang akupanggil mas itu sering melahap tubuhku dengan pandangan yang lapar,padahal dia punya istri yang belon tua dan cukup sexy dan cantik, masi ja jelalatan ngeliatin aku. Pelahap memek juga rupanya (ni niru pelahapmautnya Harpot). Ya aku biarkan aja dia ngeliatin aku kaya gitu, malah akusengajain kalo kerumahnya aku gak pake bra sehingga dia bisa melihatgoyangan toketku kalo aq bergerak, pernah dia gak nahan dan kebetulanistrinya ada diruang laen, dia menepuk pantatku sambil berbisik, "Neskamu bahenol banget deh". "Ih si mas, genit, ntar ketauan mbaknya lo", jawabku sambil tersenyum, "tapi mas suka kan liat aku". Sengaja aku bikindia tambah penasaran. "Banget". Aku tertawa ja mendengar jawabannya.Ya sampe disitu ja omongan nakalnya karena ada istrinya dirumah.Sampe pada satu hari, mereka berencana keluar kota mengunjungi mertuasi mas. Rencananya pulang ari, si mbak minta aku nungguin rumah, akuiyakan aja, walaupun tau si mas kan nyopirin mobil keluar kota. Waktumereka berangkat, si mas berbisik saat kita berdua ada diluar rumah,"sayang aku mesti nyopir". "Kalo enggak?" Gak keburu dia jawab, istri dananaknya dah kluar rumah. Sepeninggal mereka, aku gak da kerjaan yabrosing rumahnya ja he he. Karena mereka percaya banget ma aku, gakda tuang yang dikunci, demikian pula lemari kuncinya nempel dipintunyasemuanya. Aku memang gak niat buat nyolong, cuman iseng ja pengen tauapa aja si yang mereka punya. Mulai dari ruang tamu, gak da yang aneh,ruang makan pun demikian pula, kecuali dilemari es banyak sekali
 
disediain makanan jadi dehingga aku tinggal ngangetin pake microwave. Dikamar anak juga maenan mlulu, maka terkahir aku brosing dikamar mreka.Besar kamarnya, ranjang besar, jendelanya juga besar2 sehingga terangsekali siang itu tanpa menyalakan lampu. Aku melongok kelemari, isinyapakean mulu, si mbak demen banget blanja rupanya sampe lamrinyapenuh ma pakean sedang pakean si mas cuma setumpuk saja, gaksebanyak pakean istrinya. Aku melihat2 perangkat audio visual yang ada dikamarnya. Mataku tertumbuk pada seonggok film dvd, kulihat satu persatu,sampe pada dua dvd yang gak da judulnya, yang lainnya ada judulnyasemua dan umunya filme terbaru yang masi diputar di bioskop. Akupenasaran juga ma 2 dvd tanpa judul itu. Aku keluar kamar karena diruangkeluarga yang merangkap ruang makan ada juga pengakat audiovisualmalah dengan tv lcd 42 inch. Pembantu gak ada karena memangpembantu mereka pulang, alias gak nginep. si mbak takut pembantunyadimakan ma suaminya kali, karena aku liat pembantunya masi abege juga,lumayan manis lah. Karena aku sendirian ya aku santai ja, pintu depansudah kukunci dan kuncinya kucabut, kuletakkan di meja dekat pintu itu.Aku rebahan di sofa dan menyalakan dvd dengan remote control. Rupanyafilm bokep, bule ma cewek tampang asia, diawal film gak tau cewek thai paindonesia, mirip banget sih, kalo dari omongannya sih cewek thai. Merekamaennya dipinggir kolam renang. Aku jadi hanyut melihatnya, palagi waktutu cewek ngemut kontol si bule yang besar dan panjang. Memekkulangsung gatel liatnya, kebetulan dah lama juga aku gak ngrasain kon tolngegesek memekku kluar masuk sejak bubaran ma cowokku. Aku milaimenggosok2 memekku sembari memlintir2 pentilku. Karena pakeanmenghalangi keasikanku, maka akupun berbugil ria ja, lagian dirumahndirian kan. aku ngangkang sembari ngilik tilku dan memilin pentil sembariterdanag meremas toketku sendiri. Aku makin terhanyut sampa akhirnyaakupun klimax, film dah lama abis gak aku perhatiin. Aku ampe lemessaking asiknya ngilik diri ndiri. aku haus, aku ambil airputih dingin darilemari es dan memasang film kedua, wah 3 some rupanya. pemainnyaorang jepang dan ceweknya thai juga. Kontol jepang gede2 juga rupanya,tu cewek dibolak balik ma 2 lelaki jepang itu, aku kembali terhanyut danmelakukan ngilik ronde ke 2. Itilku jadi sasaran, juga jari tengahkumasukkan ke memekku untuk menggesek gspotku sembari terusmemilin pentil dan merems2 toketku ndiri. sampe akhirnya aku klimax lagi,
 
lebi dahsyat rasanya klimax yang kedua ini, sampe aku lemes banget. Akutertidur setelah 2 kali klimax, gak tau brapa lama.Aku terbangun karena ada yang manggil2 aku, "Nes, ngapain". Aku bukamata dan kaget melihat si mas dengan matanya yang berbinar2 sedangmelahap tubuh tlanjangku. "wah kamu mrangsang sekali Nes, maen ndiriya, gak ngajak2 si". Aku segera duduk dan menutupi badanku yangtelanjang itu dengan bantal besar. "Gak usah malu, aku dah liat lama kokbadan kamu, asik banget deh Nes, jadi pengen ikutan maen ma kamu,mau gak?", katanya sembari menarik bantal dari pelukanku. "Kok mas dahpulang, mbaknya mana?" "Mreka mo ngeinep, jadi aku pulang ja karenabesok mesti kerja, lusa nanti aku jemput mreka lagi. Besok ada mitingpenting yang aku haruis hadiri dan hari ini ada miting yang lebi penting lagima kamu, mau ya Nes". Aku sampe gelagepan ketika dia dudukdisebelahku dan menarik aku ke pelukannya. "Kamu rajin olahraga ya,makanya badan kamu kenceng dan montok". "Memang aku rutin berenangdi club house. Aku jadi member disana, untuk menghindari orang2 jail yangsuka usil kalo liat prempuan berenang pake bikini". "Wah seksi banget,pengen aku ngeliat kamu pake bikini". Skarang kan mas dah liat akutlanjang, ngapain lagi liat aku pake bikini". Kusautin ja omongannya, dahnanggung, aku juga pengen kok maen ma dianya. Biar tadi dah 2 kalibucat, tapi kan lebi afdol kalo bucat gak pake jari tangan tapi pake jarinytengahnya yang ada dislangkangannya.Dia mulai merayuku "Kamu seksi sekali Nes, toket kamu besar, pantatkamu juga padet. Apalagi jembut kamu juga lebat", katanya sambilmengelus tanganku. "Sejak liat kamu pertama kali, aku dah pengen bangetngentotin kamu, skarang baru kesampaen". "Mangnya aku dah bilang maudientot mas?" Jawabku mengganggunya. Berhasil, dia jadi penasaransampe menghiba2, "Mau ya Nes, aku dah lama nunggu kesempatan ini,masak mo dilewatkan bgitua aja. Kamu mo apa, aku beliin deh". "aku gakmo apa2 kok mas, aku mau kon tol mas ajah". "Na gitu dong". Tanganlainnya mulai mengelus2 pundakku. "mangnya kalo jembutnya lebatkenapa mas", tanyaku. "Prempuan yang jembutnya lebat, napsunya besar,kalo maen gak puas kalo cuma seronde, mesti berkali2 baru puas, iyakan", jawabnya. Aku tidak menjawab, kepalaku kusenderkan dipundaknya.

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->