Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword or section
Like this
22Activity

Table Of Contents

0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
1001 Humor Booklet

1001 Humor Booklet

Ratings: (0)|Views: 613 |Likes:
Published by Mas Wawa
this book can make you laugh everytime
this book can make you laugh everytime

More info:

Published by: Mas Wawa on Aug 29, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/03/2013

pdf

text

original

 
qwertyuiopasdfghjklzxcvbnmqwertyuiopasdfghjklzxcvbnmqwertyuiopasdfghjklzxcvbnmqwertyuiopasdfghjklzxcvbnmqwertyuiopasdfghjklzxcvbnmqwert yuiopasdfghjklzxcvbnmqwertyuiopasdfghjklzxcvbnmqwertyuiopasdfghjklzxcvbnmqwertyuiopasdfghjklzxcvbnmqwertyuiopasdfghjklzxcvbnmqwertyuiopasdfghjklzxcvbnmqwertyuio asdf hklzxcvbnm w
 
1001 HUMOR
Penyejuk akal dan pikiran
9 AGUSTUS 2010Mas Wawa
 
2
1.KAMBING DAN HACKER
Suatu hari, hacker yang baru keluar dari penjara lagi nafsu beratnih ceritanya.Ngeliat kambing disikat juga. Eee.nggak disangka kambing itu hamil.Tuhhacker takut kalo anak kambing itu nanti mirip dia.Siang malam dijagain sampai akhirnya kambing itu melahirkan.Waktu keluarkakinya, kaki kambing! Lega. Keluar badannya, badan kambing! Lega lagi.Keluar kepalanya....,kepalakambing! Wah si hacker lega banget! Baru diamauberjalan pergi.Tuh anak kambing teriak,”Babeee....”
2.KURANG BERGAIRAH
(Lagi-lagi) seorang programer tergesa-gesa mendatangi dokter.“Dokter, saya rasa saya mengalami gangguan seksual. Saya tidak bergairahlagidengan istri saya.”“Baiklah, Pak John,jangan terlalu panik. Coba bawa istri Anda besok kemaridankita lihat bersama masalahnya.”Maka keesokanharinya kembalilah sang programer bersama istrinya.“Tolong lepaskanbaju Anda, Nyonya John,” kata sang dokter.“Sekarang berputarlah pelan.Pelaan sekali, dan agak luwes. Sekarang cobabalik badan dan agakjongkok membelakangi saya,” sang dokter memberiinstruksi.“Baik, cukup. Silakan Nyonya memakai pakaian Nyonya kembali.”Beberapa saat kemudian dokter berbicara empat mata dengan sangprogrameryang masih panik tersebut.“Anda sangat sehat. Saya juga tidak bergairah kok melihat istri Anda.”
3.CARA CEPAT MENGHILANGKAN CEGUKAN
Seorang laki-laki masuk ke sebuah apotek dan bertanya kepada si apoteker,apakahada obat yang dapat menghilangkan cegukan.Tiba-tiba si apoteker langsung menampar pipi pria tersebut."Kenapa Anda melakukan hal itu pada saya?" tanya si pria itu."Ohh ... itu adalah obat untuk mengatasi cegukan ... lihat Anda sudah tidakcegukan lagi!" kata si apoteker dengan bangganya."Memang sayatidak cegukan! Istrikulah yang sedang cegukan sekarang ini!"
 
3
4.PENGACARA YANG BAIK HATI
Sore itu, seorang pengacara sedang mengendarai limousinnya ketika iamelihat dua orang sedang makan rumput di tepi jalan. Ia memerintahkansopirnya berhenti dan keluar dari mobil."Mengapa kalian makan rumput?" tanyanya."Kami tidak punya uang buat beli makanan," jawab yang seorang."Oh, kalau begitu kamu ikut aku," perintah si pengacara."Tapi, pak, saya punya istri dan dua orang anak!""Bawa mereka juga!" jawab sipengacara, lalu menunjuk orang satunya, "kamu juga ikut aku.""Tapi, Pak, anak saya enam!" kata orang kedua."Bawa mereka juga!" jawab sang pengacara sambil menuju ke limousinnya.Mereka semua masuk ke mobil dengan susah payah (padahal limousin sudahtermasuk mobil besar lho ....)Dalam perjalanan, salah satu gelandangan berkata, "Pak, Anda orang yangsangat baik hati. Terima kasih telah bersedia membawa kami semua bersamaAnda."Jawab si pengacara, "Jangan khawatir, rumput di rumah saya hampirsetengah meter tingginya."
5.CICAK vs BUAYA vs AYAM
Tengo dan Tengu sedang main tebak tebakan...Tengo: Gimana cara memasukan ayam kedalam mulut buaya?Tengu: (setelah berpikir beberapa menit) gak tau..Tengo: wallaaa gimana sih elu, gini caranya, buka mulut buaya masukanayam lalu tutup kembali mulutnya...Tengu: .... ooooooooh gitu toh..Tengo: nih lagi yah... gimana cara memasukan cicak kedalam mulut buaya?Tengu: Ya sama,....Tengo: Sama gimana...????Tengu: buka mulut buaya masukan cicaknya lalu tutup mulutbuayanya...Tengo: salah...Tengu: lalu gimana????Tengo: Buka mulut buaya keluarkan ayamnya baru masukan cicaknya dantutup mulut buayanya... hahahah kan masih ada ayam dimulutnya...Tengu: oiyayah lalu gimana memasukan buaya kedalam mulut cicak....Tengo: mana mungkin...Tengu: mungkin saja... ayo gimana???Tengo: Buka mulut cicaknya masukan buayanya dan tutup mulut cicaknya...Tengu: salah.... he he he

Activity (22)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads
Wahbi Soufiane liked this
Kang Didik liked this
flextime liked this
Merry Mer liked this
Jericho Lians liked this
Agustriono SPd liked this
Gunong Bhee liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->