Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
1Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
cara mutusin pacar

cara mutusin pacar

Ratings: (0)|Views: 701|Likes:
Published by Cahaya Ulung
Cara mutusin Pacar dengan sopan.
Cara mutusin Pacar dengan sopan.

More info:

Published by: Cahaya Ulung on Oct 15, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, DOCX, TXT or read online from Scribd
See More
See less

10/15/2010

pdf

text

original

 
Kali ini saya akan memberikan cara mutusin pacar yang baik.Cara Mutusin Pacar yang Baik Lewat SMS. Pacaran udah gak romantis, banyak masalah ato udah gak cocok pengen putus?Bingung gimana cara mutusin pacar yang baik, gak bikin patah hati. terutama buat para cowok.Mungkin banyak yang gak bermasalah dengan ucapan kata putus, tapi ada juga yang masih bingung. Jadi kali ini gue sajikan tips gokilcara mutusin pacar yang baik supaya si dia tidak sakithati.Berikut langsung saja saya berikancara ampuh mutusin pacar adalah:* Cuekin Pacar Kalo selama ini kita ga¶ pernah lupa buat kasih kabar, coba dee cuekin dia. Biarin dia duluanyang sms atau telfon, jangan ber inisiatif buat sms or call ing duluan. Kalo dia sms, janganlangsung dibales. Kalo dia nelfon, tunggu sampai 3-5 kali dia nelfon baru diangkat.* Kacaukan JadwalnyaDia lagi ada jadwal maen basket. Samperin aja dia µn paksa supaya nemenin belanja. Sekalianmintanya dengan ngerajuk µn sedikit ngomel-ngomel. Apapun jawaban dari dia, kalian sukses bikin dia bete.* Batalkan JanjiKalau selama ini kalian yang sering makan ati gara-gara dia telat ngejemput, ato kelupaan sama janji, nah ini waktunya. Kalian batalin aja janji kalian pas di menit-menit terakhir.* Jadilah Posesif Biasanya kalian jadi tipe pacar yang percayaan. Eitss, mulai sekarang coba teror dia dengan smsdan telfon meski cman sekedar tanya, lagi apa.. udah makan belom.. cuman pengen sms aja..Gangguin dia mulai dari bangun pagi, ganti baju, dalam perjalanan, makan siang, sore harisampai mo bobok.* Perlihatkan Sisi JelekmuDia pasti bilang dong apa yang ga¶ disukai dari kalian. Sekarang waktunya berbalik, lakukan apayang dia ga¶ suka. Dia benci kalian dandan menor, coba dandanan ini pas kalian ketemuan. Kalodia marah, cuek aja.* Bandingkan Pacar dengan Mantan KitaSelama ini kalian ga¶ pernah bahas mantan pacar, tapi coba dee secara ³tidak sengaja´ mulai bandingkan dia dengan mantan-mantan pacar kalian. Awalnya sesekali, tapi lama-lama bisa jugasedikit-sedikit dibandingin.

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->